Wednesday, April 1, 2015

Martabak Paling Enak di Jakarta

Informasi yang dihadirkan untuk anda pada kesempatan kali ini adalah tentang wisata kuliner Martabak Paling Enak di Jakarta khususnya anda yang berada di jakarta, wisata kuliner yang tidak begitu asing lagi ketika mendengar martabak, apalagi ketika mendengar info dari teman atau dari media online tentang martabak bangka paling enak di jakarta tentunya anda langsung hunting dimana lokasinya, begitu juga kata martabak telor paling enak di Jakarta, baik itu dari jakarta barat, jakarta selatan, jakarta utara atau jakarta pusat sekalipun hal yang sama pasti akan anda lakukan jika anda penikmat kuliner martabak.

Nah, kalau anda membaca artikel ini anda telah berkunjung ke situs yang tepat karena ada namanya Martabak Pizza - Orins. Bagi anda orang Jakarta atau yang sedang di Jakarta atau juga ingin mencicipi kuliner ini segera datang ke Jakarta dan seperti apa Martabak Pizza - Orins ini silahkan anda terus baca artikel ini.

Martabak Orins Nuttela - martabakorins.com
Sebagai informasi bagi anda salah satu kuliner Indonesia yang terkenal hingga ke berbagai negara Martabak. Kue nikmat ini selalu cocok menemani saat lapar anda dan dinikmati dalam berbagai suasana. Menemukannya juga cukup mudah, banyak penjual camilan ini si pinggir jalanan di seputaran Jakarta, dengan beragam rasa dan selera. Meskipun banyak, ada tempat yang kami rekomendasikan sebagaimana yang telah disinggung di paragraf pertama tadi yaitu Martabak Pizza Spesial - Orins.

Kenapa harus namanya Martabak Pizza? menurut informasi langsung dari situsnya di orang yang menciptakan Martabak Orins ini adalah Sonny Arca Adryanto mengatakan "Idenya memang ingin membuat makanan yang disukai oleh semua orang, namun harus yang berbeda. Makanya, saya memilih martabak yang disukai banyak orang, tapi bentuknya tidak dilipat,". Beliau merasa perlu menciptakan sesuatu yang tidak begitu baru, disukai banyak orang, namun dengan tampilan yang berbeda. Dari pemikiran tersebut dan melihat kebiasaan anaknya yang senang memilah bagian martabak, pria kelahiran Jakarta ini akhirnya memutuskan membuat inovasi baru, yaitu Martabak Pizza Spesial, Martabak Paling Enak di Jakarta.

Martabak Orins Coklat Kacang Wijen - martabakorins.com

Ada tiga alasan kenapa Martabak Pizza Spesial - Orins berbeda dengan martabak umum biasanya alasannya adalah :

Martabak Pizza Spesial - Orins - Kualitas Produk dan Bahan Baku

Martabak Spesial Orins - martabakorins.com
Testur kuenya sangat lembut dan juga aromanya menggugah selera makan anda untuk segera melahap, jadi memang pantas Martabak Pizza Spesial - Orins ini bisa dijuluki Martabak Paling Enak Di Jakarta karena ada produk yang menjadi andalan dan memang telah terbukti konsumen sangat puas yaitu martabak manis jagung keju. Kemudian produk yang digunakan juga adalah produk yang aman untuk dikonsumsi dan juga Halal karena tidak menggunakan bahan pengawet, ragi juga bahan pelembut.

Tidak Dilipat dan Memiliki Tampilan Premium seperti Pizza.

Mungkin ini salah satu daya tarik kepada konsumen sebagaimana yang tadi disampaikan oleh Founder Sonny Arca Adryanto yang pada intinya sesuatu yang tidak baru, tapi disukai banyak orang dengan cara memberikan tampilan yang berbeda yaitu dengan tampilan pizza. Kelebihan lain yaitu dengan topping yang sangat padat.

Martabak Terbaik - Orins - Aneka Ragam Rasa dan Ukuran.

Kadang manusia jika memakan suatu makanan hanya satu jenis saja, itu itu saja maka lambat laun pasti ada rasa bosan dan takutnya enggan untuk memakan makanan itu lagi. Ini yang menjadi tantangan Martabak Terbaik Spesial - Orins. Untuk menepis kegelisahan konsumen maka lidah para pecinta kuliner martabak dimanja oleh Martabak Pizza Spesial - Orins dengan berbagai rasa dan ukuran, sehingga konsumen memiliki banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan selera dan kondisi keuangan. Semua rasa tersedia dalam 4 ukuran yg dapat dipilih, mini, sedang, besar dan jumbo dengan harga mulai dari Rp. 6000 s/d Rp. 80.000.

Martabak Orins sebagai martabak paling enak di jakarta juga melayani sistem delivery berikut lokasi-lokasinya :

Cabang Gondangdia

Jl. Taman Cut Mutia Menteng, Seberang Stasiun Gondangdia
Sebelah Restoran Padang Sederhana. Telp. 0813-1716-1705, 0815 – 1121 – 3200, 0819 – 1118 – 7755

Cabang BSD

Jl. Pahlawan Seribu No. 33. BSD City 50M dari Pom Bensin Total. Telp: 0813 – 7262 – 0710, 0819 – 1118 – 5515

Cabang Setia Budi.

Jl.Pedurenan Masjid 4 Karet Kuningan, Jakarta Selatan (Belakang Kuningan City/ ITC Ambasador) Telp : 0813 – 7262 – 0760, 0819 – 1118 – 6696

Cabang Tebet.

Jl. Tebet Utara 1 No. 13C Seberang Salon Evergreen, Jakarta Selatan. Telp: (021) 0815 19 8000 40, 0813 – 7262 – 0680

Cabang Kebayoran Baru.

Jl. Wijaya I No. 30 Kebayoran Baru – Jakarta Selatan Telp: 0821 – 1482 – 1234, 0813 – 7262 – 0730

Semoga Informasi wisata kuliner Martabak Paling Enak di Jakarta menambah wawasan info kuliner lokal khas indonesia khususnya yang berada di Jakarta, selamat menyantap ria.