Saturday, April 4, 2015

Hotel dan Penginapan Murah di Palembang 2015

Hotel dan Penginapan Murah di Palembang di bawah 300ribuan - Kota terbesar kedua setelah kota Medan di Pulau Sumatera adalah Palembang. Palembang adalah ibukota dari provinsi Sumatera Selatan. Menurut sejarah, Palembang sangat terkenal dengan adanya kerajaan Sriwijaya yang merupakan kerajaan Budha yang paling besar di Asia Tenggara. Setelah medan, Palembang juga termasuk kategori kota yang sangat cocok untuk investasi di Pulau Sumatera, karena banyak sekali potensi yang dimiliki disana. Selain potensi wisata kuliner khas pempeknya, Palembang juga memiliki potensi lainnya di bidang pariwisata yang tidak kalah menariknya dengan kota lain di Sumatera. Beberapa wisata yang terkenal disana adalah Jembatan Ampera, Sungai Musi, Pulau Kemaro, Taman Hutan Wisata Punti Kayu, Benteng Kuto Besak, Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin, Taman Kambang Iwak, Gelora Sriwijaya, Air Terjun Lematang Indah, Masjid Cheng Ho dan lain sebagainya.

Jembatan Ampera - Hotel dan Penginapan Murah di Palembang 2015
Bagi anda yang ingin ke Palembang dan memerlukan tempat penginapan hotel, situs cekhotelmurah.com menyajikannya untuk anda baik untuk tujuan bisnis, traveling beberapa hotel dan penginapan murah yang telah didapat dari berbagai sumber situs penyedia booking hotel online lengkap dengan alamat dan kisaran harga permalamnya. Berikut Ulasan Hotel dan Penginapan Murah di Palembang 2015 di bawah 300ribuan :

Shirley Kost Boarding House

Jl. Swa Karya II, RT. 09, No. 140, Ilir Barat, Palembang
Hotel / Penginapan Murah di Palembang yang pertama adalah Shirley Kost Boarding House . Shirley Kost Boarding House terletak strategis di Palembang, Shirley Kost Boarding House adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Dengan lokasinya yang hanya 0.1 Km dari pusat kota dan 5.5 Km dari bandara. Hotel ini dekat dengan ke sejumlah obyek wisata seperti Stadion Sultan Agung, Stadion Gelora Sriwijaya, Bandar Udara Badaruddin Ii - Palembang.
Kisaran harga : Rp 275,000
Diskon 55% menjadi : Rp 123,967

Red Planet Palembang (Formerly Tune Hotel Palembang)

Jl. Jend.Sudirman, Palembang
Saat berlibur ke Kota Pempek, Red Planet Palembang adalah pilihan akomodasi cerdas untuk turis maupun pebisnis. Terletak sekitar 40 menit dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, hotel bintang 2 ini menawarkan fasilitas dan pelayanan terbaik untuk tamunya. Mulai dari resepsionis 24 jam, gedung bebas asap rokok, lift, layanan penitipan koper hingga akses bagi tamu dengan kebutuhan khusus. Setiap kamar memiliki kipas angin dan safe deposit box. AC, TV dan koneksi Wi-Fi bisa dinikmati dengan tambahan biaya. Sempatkan diri Anda mengunjungi beberapa tempat populer di Palembang seperti Jembatan Ampera dan Sungai Musi yang berjarak sekitar 15 menit dari hotel, Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang ataupun Stadion Gelora Sriwijaya dan Benteng Kuto Besak.
Kisaran Harga : Rp 171,900

Home Inn Palembang

Jl. Mayor Ruslan No 8, Ilir Timur, Palembang
Terletak di Kota Palembang, Home Inn Palembang adalah tempat ideal untuk menelusuri kota. Hotel bintang 1 ini terletak tidak jauh dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting kota ini. Menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Akomodasi berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin.
Kisaran harga : Rp 206,612

Elisabeth Kost Boarding House

Jl. Angkatan 45, Lorong Persatuan, Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
Terletak strategis di kota Palembang Elisabeth kost Boarding House menawarkan akses mudah ke semua tempat. Pelayanan dan fasilitas yang unggul membuat pengalaman menginap para tamu tidak terlupakan. Para tamu dapat memilih dari kamar yang semuanya dilengkapi suasana yang harmonis dan tenang.
Kisaran Harga : Rp 400,000
Diskon 49% Menjadi : Rp 206,612

Zuri Express Palembang

Jl. Dr.M.Isa No.988, Palembang, 30114
salah satu hotel/penginapan murah yang terkenal lainnya di Palembang adalah Zuri Express Palembang. Hotel ini berlokasi di jantung kota Palembang. Dengan akses yang mudah ke tempat-tempat wisata di Palembang, hotel bintang 2 ini menyediakan kamar yang nyaman dengan fasilitas lengkap. Setiap kamar di Zuri Express Palembang dilengkapi fasilitas modern seperti AC, televisi, koneksi internet, dan kamar mandi pribadi dengan shower air panas.
Kisaran harga : Rp 230,579

IP Hotel Palembang

Jl.Letkol Iskandar No. 34 Bukit Kecil 24, Ilir Barat, Palembang, Indonesia
Terletak di tengah kota Palembang, IP Hotel Palembang menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.
Kisaran Harga : Rp 400,000
Diskon 42% Menjadi : Rp 235,537

Amelia Kost Boarding House

Jl. Angkatan 45 Lorong Rindu No. 6377A, Ilir Barat, Palembang
Terletak strategis di kota Palembang Amelia kost Boarding House menawarkan akses mudah ke semua tempat. Pelayanan dan fasilitas yang unggul membuat pengalaman menginap para tamu tidak terlupakan. Para tamu dapat memilih dari 40 kamar yang semuanya dilengkapi suasanya yang harmonis dan tenang.
Kisaran harga : Rp 249,000

Sofyan Inn Malaka Palembang

Jl. Malaka 2 No.5, Kenten, Ilir Timur, Palembang, Sumatera Selatan
Terletak strategis di Palembang, Sofyan Inn Malaka Palembang adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Hotel ini tidak terlalu jauh dari pusat kota, hanya 10 km dari sini dan umumnya hanya membutuhkan waktu 25 menit untuk mencapai bandara. Bagi Anda yang ingin berjalan-jalan, Stadion Sultan Agung, Bandar Udara Badaruddin Ii - Palembang, Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin II hanyalah beberapa dari obyek wisata yang tersedia bagi para pengunjung.
Di Sofyan Inn Malaka Palembang, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk check-in/check-out ekspres, penyimpanan bagasi, tempat parkir mobil, wi-fi di tempat-tempat umum, layanan kamar 24 jam.
Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang tlah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Baik Anda yang menyenangi kebugaran atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti taman. Sofyan Inn Malaka Palembang adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang saat di Palembang dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat.
Kisaran Harga : Rp 271,901