Tuesday, March 31, 2015

Martabak Yang Paling Enak Di Bandung Yang Wajib Anda Kunjungi

Info Martabak Yang Paling Enak Di Bandung - Salah satu jajanan kuliner di bandung yang tidak kalah enaknya dan cukup banyak digemari adalah Martabak manis. Jika dihitung, penjual martabak banyak bertebaran dimana-mana di segala penjuru Ibu Kota Jawa Barat ini. Mulai dari penjual martabak keliling dengan kualitas sedang hingga penjual martabak yang telah memiliki tempat yang tetap dengan kualitas yang paling rekomended. Martabak yang umumnya kita ketahui tersedia dalam 2 rasa, yaitu martabak asin atau martabak telor dan martabak manis. Meskipun dua rasa yang berbeda tetapi memiliki kenikmatan yang sama.Jadi, jika anda hendak mencari penjual martabak di bandung tidaklah sulit karena ya itu tadi yang sudah disinggung tadi, penjual martabak sangat banyak. Tapi yang menjadi pertanyaan konsumen, apakah semua martabak yang dijual itu memiliki cita rasa yang sama? jawabannya belum tentu. Untuk menjawab jawaban yang pasti tentang cita rasa martabak yang enak dan anda puas jika membelinya, situs Cekhotelmurah.Com akan mengabarkan beberapa tempat penjual martabak, khususnya anda penikmat martabak manis yang paling enak dan ingin mencoba kembali mencicipi di daerah bandung.

Baca juga ulasan info tentang Martabak Paling Enak di Jakarta

Berikut ulasan yang didapat dari berbagai sumber tentang beberapa penjual martabak yang wajib anda kunjungi!

Martabak Yang Paling Enak Di Bandung Yang Wajib Anda Kunjungi

Martabak San Fransisco

Urutan paling pertama kuliner martabak yang paling enak di bandung adalah Martabak San Fransisco, berdasarkan hasil ulasan para wisatawan yang telah berkunjung ke bandung banyak yang merekomandasikan untuk mencicipi kuliner Martabak San Fransisco. Martabak San Fransisco telah bediri sejak tahun 1967. Bagi anda yang penasaran dengan cita rasa martabak khas San Fransisco, silahkan anda catat baik-baik alamatnya di Jl. Burangrang No. 42 Kota Bandung, tepatnya dekat dengan kawasan Radio Dahlia FM Bandung. Martabak San Fransisco memiliki ciri khas ketebalan martabak yang tak tertandingi. Juga Ketika tersaji, aroma harum yang khas langsung semerbak di indera penciuman kita. Begitu masuk di mulut, martabak dengan tekstur yang sangat lembut ini langsung lumer di lidah. Terlebih lagi ditambah dengan topping keju yang tebal dan gurih, pasti membuat anda tak sabar untuk segera mencicipi dan ketagihan dengan kelezatanannya. Untuk informasi harga, anda harus merogoh kocek yang tidak sedikit, akan tetapi sebanding dengan rasa martabaknya yang sangat menggugah selera. Harga tak pernah bohong adalah ungkapan yang pas untuk martabak ini.


Martabak Intisari

Urutan martabak manis paling enak kedua di Bandung ini adalah Martabak Intisari. Martabak Intisari ini berlokasi di Jl. Sudirman No. 101 dan sudah mulai berdiri sejak 1977. Martabak Intisari menyediakan lebih banyak varian rasa dan kombinasi yaitu lebih dari 50 variasi menu. Dari sekian banyak menu, martabak ini dikelompokkan menjadi 3, yaitu martabak manis regular, martabak manis tipis kering, dan martabak asin. Martabak ini terbuat dari aneka bahan pilihan sehingga rasanya sangat luar biasa, apalagi ditambah parutan keju yang melimpah.

Martabak Andir

Urutan ketiga martabak paling enak di Bandung adalah Martabak Andir. Martabak Andir Terletak di Jl. Jend. Sudirman 413, Bandung. Martabak Andir menawarkan martabak yang disajikan secara kreatif. Penjual martabak Andir ini mengurangi ketebalan kuenya, mengoles mentega secukupnya, lalu mengisinya dengan berbagai jenis isi baru, seperti: manisan mangga, jagung, pisang, dan sebagainya. Ia bahkan menciptakan martabak yang sangat tipis dan hanya diisi dengan keju parmesan parut. Martabak yang harus dicoba di tempat ini adalah martabak jagung keju spesial, karena selain enak dan gurih, teksturnya pun cukup lembut dan lumer di mulut.

Martabak Canada

Martabak Canada menawarkan menu martabak yang cukup unik karena rotinya sangat tipis dan kering sehingga martabak ini lebih dikenal dengan sebutan “tipker”. Gerai martabak yang berada di Jl. Kebon Kawung ini memiliki pelayanan memuaskan karena sangat cepat. Selain itu, rasa tipker coklat kejunya benar-benar nendang sehingga cocok dijadikan martabak manis paling enak di Bandung.

Martabak Good

Jika ingin menikmati martabak dalam porsi besar, datanglah ke Martabak Good di Jl. Cibadak No. 184. Martabak Good termasuk salah satu martabak paling ngetop di Bandung karena porsinya yang besar. Menu spesial dan wajib dicoba adalah martabak keju yang berisi taburan keju parut melimpah serta susu kental yang terasa banget. Paduan keju dan susunya benar-benar mantap dan lumer di mulut.

Sumber gambar diambil dari ticktab.com