Wednesday, March 11, 2015

Info Hotel Murah Dekat Tirtonadi Solo

Hotel Murah Dekat Terminal Tirtonadi Solo - Sebelumnya telah diinformasikan tentang hotel murah dekat pasar klewer solo, dan saat ini masih membahas hotel murah seputar Solo, Kali ini kami mencoba memberikan informasi penginapan atau hotel murah yang berada di sekitar terminal Tirtonadi Solo. Bagi anda yang sering ke Solo, mungkin pernah mendengar nama Terminal Tirtonadi. Sebagai informasi bagi yang pertama kali mengetahui tentang Terminal Tirtonadi, terminal ini merupakan Terminal Bus terbesar di Surakarta yang beroperasi 24 jam, Terminal yang terletak di Kecamatan Banjarsari ini menghubungkan angkutan bus dari Jawa Timur ( Terutama Surabaya dan Banyuwanti ) dengan angkutan bus dari Jawa Barat terutama Bandung. Nah, berikut ini kami berikan informasi penginapan / hotel murah yang dekat dengan terminal bus di solo ini.

Info Hotel Murah Dekat Tirtonadi Solo

Hotel Sekar Ayu

Hotel Sekar Ayu merupakan hotel melati kelas 2 yang letaknya sangat dekat dengan Terminal Tirtonadi, Solo. Hotel murah dengan bangunan 2 Lantai ini memiliki Kamar Standar dan Ber-AC. Selain letaknya yang sangat dekat denganTerminal Tirtonadi, Hotel ini juga tidak jauh dari Stasiun Kereta Api Balapan yang bisa ditempuh kurang lebih 10 menit dari hotel.

Info Alamat Hotel Sekar Ayu

Alamat : Jl. Setiabudi 79 Solo Kota/Banjarsari
Tarif Menginap : -
Nomor Telepon : 0271 712686

Hotel Tirtonadi Permai

Hotel Tirtonadi Permai merupakan hotel bintang 1 murah di Solo dekat Terminal Tirtonadi. Hotel yang memiliki 16 Kamar ini bisa menjadi pilihan penginapan murah saat transit di Solo, khususnya ketika transit di terminal Tirtonadi. Setiap kamar di Hotel Tirtonadi Permai sudah dilengkapi dengan AC dan TV. Letak hotel ini berada di sebelah timur terminal Tirtonadi tepatnya di Jalan Rabin Dranat Tagore No.6, Slamet Riyadi, Solo, Surakarta. Oh ya, Hotel murah di Solo ini juga sudah memberikan fasilitas layanan Wifi gratis yang tersedia di seluruh ruangan hotel.

Info Alamat Hotel Tirtonadi Permai

Alamat : Jln. Rabin Dranat Tagore No.6, Slamet Riyadi, Solo, Surakarta
Tarif Menginap : Mulai dari ( Sekitar ) Rp. 160ribuan/ malam
Nomor Telepon : 0271 723483

Hotel Mawar Indah

Pilihan hotel atau penginapan murah di Solo dekat terminal Tirtonadi selanjutnya adalah Hotel Mawar Indah yang berjarak sekitar 5 menit dari terminal. Hotel Melati 3 dengan bangunan 2 lantai ini bisa menjadi alternatif tempat menginap saat berbackpacker ke Solo. Tersedia berbagai tipe kamar mulai dari tipe kamar non ac dengan tarif sekitar 70ribuan sampai kamar dengan AC dan TV dengan tarif sekitar Rp. 200anRibu. Oh ya, lokasi hotel ini juga cukup dekat dengan Jalan Setiabudi dimana terdapat banyak hotel dengan jenis yang sama, yaitu hotel / penginapan murah.

Info Alamat Hotel Mawar Indah

Alamat : Jl. Cinderejo Kidul No.1 Gilingan Banjarsari Solo
Tarif Menginap : Mulai dari Rp.70.000-an ribu untuk tipe kamar non ac
Nomor Telepon : 0271 719246

Itulah informasi penginapan / hotel murah dekat dengan terminal Tirtonadi Solo, cekhotelmurah.com akan terus mengusahakan untuk menambah informasi daftar hotel murah ini.