Tuesday, March 10, 2015

Info Hotel Murah Dekat Pasar Klewer Solo

Info Hotel Murah Dekat Pasar Klewer Solo - Pasar di Solo yang sudah tidak asing di telinga pecinta Batik Solo. Pasar Klewer merupakan pasar Batik Terbesar di Indonesia, disini kita bisa menemukan berbagai batik, dari batik cap berbahan katun yang berharga murah sampai batik tulis berbahan sutera yang harganya bisa mencapai jutaan rupiah. Namun pada kesempatan yang akan dibahas kali ini adalah informasi hotel murah dekat pasar klewer solo jIka hendak pergi ke solo secara hemat dan membutuhkan hotel atau penginapan dekat lokasi pasar batik terbesar di Indonesia ini.
Baca juga postingan tentang : Info Hotel Murah Dekat Tirtonadi Solo

Info Hotel Murah Dekat Pasar Klewer Solo

Sebelum membaca informasi daftar hotel murah di sekitar pasar klewer solo ini, jangan lupa juga untuk membaca informasi penginapan murah di solo lainnya di situs cekhotelmurah.com ini yang dapat dicari pada kategori tulisan yang masih terkait. Berikut info dan Ulasan hotel/penginapan murah dekat pasar klewer solo :

Tune Hotel Solo

Tune hotel Berlokasi di Jalan Dr. Supomo berjarak kurang lebih 20 menit berkendara dari Pasar Klewer, Menawarkan kamar bergaya minimalis yang sudah dilengkapi dengan AC, TV, dan Meja. Juga tersedia akses wifi gratis bagi anda yang ingin menggunakan layanan internet selama di berada di area hotel. Hotel ini juga sangat dekat dengan Mall Paragon Solo yang yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki. Bila anda mencari hotel murah di solo dekat pasar klewer yang memiliki kenyamanan maksimal, pertimbangkan untuk menginap di Tune Hotel ini.Tune Hotel Solo juga telah mendapatkan banyak ulasan yang positif dari tamu yang pernah menginap yang bisa ditemukan di situs Tripadvisor.

Info Alamat Tune Hotel Solo

Alamat : Jalan Supomo no. 49 Solo, 57131 Solo
Tarif Menginap : Sekitar 150.000-an / Malam.
Nomor Telepon : 0271 7889333
Sebenarnya Hotel ini tidak terlalu dekat dengan Pasar Klewer, bahkan lebih jauh dari beberapa hotel yang terdapat di sepanjang Jalan Slamet Riyadi yang tentu lebih dekat jaraknya dengan pasar klewer, Namun, karena harga yang cukup terjangkau dan merupakan hotel yang memberikan kenyamanan cukup memuaskan maka Tune hotel ini masih termasuk daftar hotel murah di Solo dekat pasar Klewer ini.

Paradiso Guest House

Bila anda adalah berbapacker ke Solo, penginapan ini bisa menjadi salah satu pilihan karena harganya yang murah. Paradiso Guest House menawarkan tarif menginap murah mulai dari sekitar 60ribuan / malam, Setiap kamar memiliki tempat tidur queen size tanpa selimut, sebuah meja rias, dan sebuah meja kecil untuk meletakkan barang-barang. dari penginapan ini anda bisa ke Pasar Klewer dengan berjalan kaki dengan waktu tempuh sekitar 10 menit dan sekitar 15 menit ke Keraton Surakarta Hadiningrat. Tarif murah yang ditawarkan cocok untuk anda yang hanya membutuhkan tempat menginap tanpa berbagai fasilitas. Hanya saja, banyak ulasan untuk penginapan ini di situs tripadvisor.
Baca Juga Info terkait seputar Backpacker di postingan :

Info Alamat Paradiso Guest House Solo

Alamat : Jalan Kemlayan Kidul 1/3 RT04/III Solo, Jawa Tengah
Tarif Menginap : Mulai dari (Sekitar ) Rp. 60.000-an / malam
Nomor Telepon : 0271-652960
Semoga informasi hotel murah di solo dekat pasar klewer ini bisa bermanfaat bagi anda. Situs cekhotelmurah.com akan terus mengusahakan untuk memperbarui ( update ) halaman ini apabila kami telah mendapatkan informasi hotel murah di solo sekitar pasar klewer yang bisa direkomendasikan kepada anda. Terima kasih