Sunday, March 15, 2015

Hotel Murah Dekat Stasiun Balapan Solo

Hotel Murah Dekat Stasiun Balapan Solo - Untuk minggu ini situs cekhotelmurah.com masih memberikan informasi hotel dan penginapan murah seputar Solo yang sebelumnya telah diinformasikan tentang hotel murah dekat terminal Tirtonadi Solo, dan hotel murah dekat pasar klewer solo . kesempatan kali ini kami juga mencoba menambaha informasi penginapan atau hotel murah yang berada di dekat stasiun balapan Solo . Berdasarkan informasi yang didapat dari berbagai sumber bahwa Stasiun Solo Balapan adalah stasiun induk di kota Surakarta, tepatnya di wilayah Kelurahan Kestalan dan Gilingan, Banjarsari, Surakarta. Nama “Balapan” diambil dari nama kampung yang terletak di sebelah utara kompleks setasiun. Stasiun ini terletak di jalur kereta api yang menghubungkan Kota Bandung, Jakarta, Surabaya, serta Semarang dan Stasiun Solo Balapan merupakan stasiun kereta api terbesar di kota Surakarta dan Jawa Tengah. Kita fokuskan saja ke daftar hotel murah dekat stasiun balapan yang banyak direkomendasikan sebagai pilihan menginap yang hemat. Berikut dibawah ini hotel yang anda cari:

Hotel Murah Dekat Stasiun Balapan Solo - cekhotelmurah.com

Hotel Trihadi - Hotel Melati

Ulasan yang pertama tentang hotel murah di dekat stasiun balapan solo ini adalah Hotel Trihadi. menawarkan beberapa tipe kamar dengan tarif sekitar Rp. 75ribuan. Hotel ini lebih cocok untuk anda yang termasuk tipe seorang backpacker. Hotel ini paling mudah ditemukan dibandingkan hotel murah lainnya di dekat stasiun balapan solo karena letak hotel ini tepat berada didepan pom bensin stasiun Balapan. Keluar dari pintu gerbang Stasiun balapan, berjalanlah ke arah timur atau arah kiri sejauh kurang lebih 500 meter, Atau cara yang paling mudah untuk menemukan hotel ini adalah bertanya letak pom bensin terdekat dari pintu gerbang stasiun Balapan.

Lokasi Hotel via Google Maps


Info Alamat Hotel Trihadi

Alamat : Jl Monginsidi no 97, Solo
Tarif Menginap : Sekitar ( Mulai dari ) Rp.75ribuan/malam.
Sebaiknya pilih tipe kamar yang lebih mahal sedikit karena menurut beberapa informasi tipe kamar yang paling murah banyak kendalanya
Nomor Telepon : 0271-639064

Hotel Djayakarta - Hotel Melati Kelas 2

Hotel murah di Solo yang dekat dengan Stasiun Balapan selanjutnya adalah Hotel Djayakarta yang mematok tarif menginap mulai dari Rp.100ribu / malam untuk kamar tipe 5 ( Harga pada Januari 2014 ). Hotel Djayakarta merupakan hotel melati kelas 2 yang sudah cukup lama berdiri. Hotel ini merupakan bangunan tua model Belanda yang dibiarkan seperti asilnya. Letak hotel ini berada di sebelah Stasiun Balapan Solo tepatnya di Jalan Monginsidi No.106 Solo atau yang dulu dikenal dengan Jalan Balapan, persis di Sebelah timur Pasar Ayu.

Info Alamat Hotel Djayakarta

Alamat : Jl Monginsidi No.106, Solo
Tarif Menginap : Mulai dari Rp.100.000/ malam untuk kamar tipe 5, harga pada Januari 2014
Nomor Telepon : 0271-646013
Bila anda mempunyai informasi hotel murah di solo lainnya yang dekat dengan stasiun Solo Balapan, silahkan berbagi informasi dengan rekan pembaca lainnya melalui halaman Contact Us