Monday, March 9, 2015

Ulasan Fame Hotel Serpong, Tangerang

Ulasan Fame Hotel Serpong, Tangerang - Informasi untuk kali ini kami hadirkan seputar salah satu hotel yang sedang menjadi trend pencarian yang berada di sekitar Serpong Tangerang yang memberikan diskon sebesar 45 % yaitu Ulasan Fame Hotel Serpong, Tangerang. Hotel yang berlokasi Jl. Boulevard Gading Serpong. Paramount Serpong, Tangerang menyediakan 144 Kamar bagi anda yang hendak menginap di daerah serpong tangerang, hotel ini sangat cocok bagi anda yang memiliki keperluan bisnis. Berikut dibawah ini Ulasan Fame Hotel Serpong, Tangerang, info yang didapat dari beberapa situs penyedia booking online.

Ringkasan : Fame Hotel Serpong

Seksi dan dirancang untuk menjadi pilihan favorit bagi pebisnis
Terletak di jantung CBD Serpong dan dekat dengan jalan tol Jakarta - Banten, merupakan tempat yang ideal untuk melayani bisnis di Jakarta Barat, Serpong dan Tangerang. Bandara dapat dengan mudah dicapai dalam 25 menit dan 5 menit ke pusat perbelanjaan dan hiburan. Tamu dapat menikmati berbagai layanan dan fasilitas dalam jarak berjalan kaki.

Fasilitas Internet dan WiFi

  • Koneksi LAN (semua kamar)
  • [Tipe koneksi] Bebas akses Wi-Fi di lobby/Wireless LAN
  • Tersedia rental PC

Fasilitas Kamar Fame Hotel Serpong

  • Bath and Toilet: All rooms
  • Shower: All rooms
  • Air conditioner: All rooms
  • TV
  • VCR atau DVD
  • BS broadcast
  • Trouser press (*including rental)
  • Safety box
  • Toothbrush and/or Toothpaste
  • Bath towel
  • Body soap
  • Soap
  • Sandal
  • Hair Dryer
  • Razor and/or Shaver
  • Shower cap
  • Cottonbud
  • Shower Toilet
  • Comb

Informasi Dasar : Fame Hotel Serpong

Alamat : Jl. Boulevard Gading Serpong. Paramount Serpong, Tangerang
Waktu check-in : 14:00 - * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
Waktu check-out : 12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar
Jumlah kamar : 144 (Single: 0, Double: 0, Twin: 0, Suite: 0,Lainnya: 0)
Tahun dibangun : -
Tahun direnovasi : -

Ulasan dari Pelanggan Hotel

Minimalis
Hotel yang minimalis, hanya menyediakan shampoo, sabun, dan sikat gigi saja di kamar mandi. Benar-benar budget hotel.
Saya memesan non-smoking room tapi hingga jam check-in belum juga tersedia, kamar yang diberikan masih bau, bahkan bantal dan bedcover juga masih bau.
Staff cukup baik.
Hotel tidak mengijinkan early check-in meskipun hanya selisih 1 jam.
Dickquake
Jakarta, Indonesia

Hebat fame hotel
tinggal cukup lama di famehotel dalam rangka pelatihan kerja,sarapan pagi yang lengkap dan tersedia mulai jam 6 pagi, lengkap banyak pilihan, saya suka omlet nya, dan variasi rotinya juga banyak, staff nya ramah, setiap pagi titip kunci dan pulang tinggal ambil kunci, kamar agak kecil, tapi ok,,,, ada giant di sebelah tambah komplit lagi, atm juga dekat..... hebat fame hotel. lift gunakan kunci jadi ngak bisa leluasa pergi ke kamar teman, yang ada di lantai lain.
triyonohh
Semarang, Indonesia 


Evriansyah H, General Manager di Famehotel Gading Serpong, merespons ulasan ini

Dear Triyonohh,
Greeting from Famehotel Gading Serpong!
Thank you for staying at fame Hotel Gading Serpong and your great review. We are also appriciate your compliment on our best quality breakfast. It will always be our commitment to maintain services and product so that our customers will always have a memorable experience with us, the improving to all sides will always be reviewed.
For your information we also have 7 meeting rooms that can be used for any occasion such as meeting,training,birthday party, etc, also we provide 144 superior room for accomodation, and our location is very strategic near hospital, supermarket, mall, and university.

we are ready to welcoming you back again on your next job training and create more memorable experience with us.

Warm regards,
Evriansyah
Hotel Manager

Dekat Kampus, Supermarket dan Rumah Sakit
Ini adalah salah satu hotel yang dapat dipilih jika anda sedang ada suatu urusan bisnis atau kegiatan apapun di Gading Serpong. Lokasi hotel bersebelahan langsung dengan rumah sakit dan supermarket, serta cukup jalan kaki ke kampus multimedia nusantara dan ke mall Summarecon dengan taxi hanya 15 menit.Kondisi kamar bersih dan kamar mandi serta toilet standart dengan shower saja untuk air panas dan dingin. Sarapan pagi standart dengan menu cukup baik meskipun tidak banyak pilihan dan tersedia mulai jam 06.00 s/d 10.00.Tidak tersedian kolam renang dan pemandangan dari kamar juga hanya area kosong dan perumahan.Layanan receptionis cukup baik untuk hotel kelas ini.Suara kendaraan kadang masih tembus sampai ke kamar ( terutama saat malam ) meskipun saat itu kami menginap dilantai 6.
BeMoore
Surabaya, Indonesia 


Rachmatullah H, General Manager di Famehotel Gading Serpong, merespons ulasan ini
Yth.Bapak/Ibu

Terima Kasih atas masukan dan komentar bapak/ibu selama bermalam di Fame Hotel Gading Serpong.

Bapak/Ibu...lokasi hotel kami memang terdapat di kawasan besar perumahan yang berkembang dan masih banyak proyek pembangunan yang sedang berjalan termasuk area tanah kosong yang bapak/ibu temukan dari jendela kamar.

Fame Hotel Gading Serpong adalah hotel berbintang dua yang memiliki jumlah meeting room yang saat ini terbanyak di kelas nya, termasuk juga fasilitas restaurant yang kami kelola sendiri dengan menu yang juga boleh kami katakan di atas rata rata hotelbintang dua.

Saya menunggu kedatangan bapak/ibu kembali di Fame Hotel Gading Serpong.

Terima Kasih
Vira A 
Jakarta, Indonesia

Sumber Ulasan dari tripadvisor

Semoga Ulasan tentang Fame Hotel Serpong ini menjadi list ketika anda hendak menginap di daerah serpong tangerang.