Thursday, February 12, 2015

Info Penginapan Murah di Dekat Stasiun Bandung

Info Penginapan Murah di Dekat Stasiun Bandung - Sebelumnya cekhotelmurah.com memberikan informasi tentang penginapan murah di dekat sanur, bali. dan kini beralih kembali ke daerah barat pulau jawa yaitu Bandung. Disini kami coba sajikan kembali informasi penginapan dekat stasiun Bandung dengan tarif yang lebih murah yaitu sekitar seratusribuan, penginapan ini lebih cocok bagi anda yang bepergian sendirian dan hanya membutuhkan tempat bermalam, Bakcpacker misalnya.

Info Penginapan Murah di Dekat Stasiun Bandung
Sangat sulit untuk mencari penginapan murah dekat stasiun Bandung dengan harga murah, Oleh karenanya beberapa pilihan penginapan dengan tipe Dormitory dibawah ini tentunya tidak menjadi masalah bila yang anda butuhkan hanyalah penginapan seperti yang disebutkan diatas, Murah.

Apakah Dormitory itu?

Dormitory adalah ruangan ( kamar ) yang berisi beberapa tempat tidur, jadi ketika anda memutuskan untuk menginap di penginapan dengan tipe dormitory ini maka anda akan menginap di satu ruangan yang berisi banyak tempat tidur atau beramai-ramai. Tipe penginapan seperti ini banyak dipilih oleh kalangan Backpacker ataupun yang pergi secara berombongan. 

Selanjutnya, inilah penginapan dekat stasiun bandung tipe Dormitory dengan tarif murah yang berhasil kami kumpulkan untuk referensi anda yang membutuhkan.

1. ZZZ Express Backpackers Hostel Bandung

ZZZ Express Bacpackers Hostel tergolong penginapan baru di Bandung, beralamat di Komplek Paskal Hypersquare D2 Jl Pasir Kaliki 25-27, Bandung yang jaraknya juga tidak terlalu jauh dari Stasiun kereta Api bandung sehingga bisa anda jadikan pilihan menginap murah di dekat Stasiun Bandung. Ohya, Zzz Express Backapackers Hostel ini juga banyak mendapatkan ulasan positif dari para wisatawan mancanegara, jadi tidak ada salahnya anda mencoba menginap disini.
Informasi Lengkap tentang ZZZ Express Backpackers Hostel Bandung telah kami ulas sebelumnya di postingan : 

ZZZ Express Backpackers Hostel ~ Hotel Murah Ala Backpacker Di Bandung

2. Hunny Hostel Bandung

Peginapan murah dekat Stasiun Bandung tarif murah dengan tipe Dormitory yang selanjutnya adalah Hunny Hostel Bandung. Hunny Hostel berada di Kompleks Paskal Hyper Square, Blok C no 28 yang bisa ditempuh dengan 10 menit berjalan kaki dari Stasiun Bandung. Jarak dengan Pintu Selatan Stasiun Bandung sekitar 400 meter namun tidak diromendasikan untuk melalui pintu selatan apabila anda tiba di Stasiun Bandung di atas jam 6 sore.

Hunny Hostel Bandung menawarkan kamar tipe Dormitory dengan 10 tempat tidur dalam satu ruangan, tarif yang ditawarkan adalah 100.000 per malam per orang. Dengan tarif murah tersebut, tentunya ini bisa menjadi pilihan penginapan murah dekat stasiun Bandung untuk anda.

Siap menginap Ramai-ramai? - Kamar antara Pria dan Wanita terpisah dan terdapat kamar mandi bersama dengan pilihan air dingin / panas di lantai bawah, di lantai atas hanya kamar mandi dengan air dingin saja. Ruangan ber ac, dan WIFI yang bisa diakses di ruangan utama.

Hunny Hostel Bandung ini banyak disinggahi oleh wisatawan dari luar negeri dan cukup banyak direkomendasikan oleh wistawan tersebut sebagai penginapan murah dan bersih di dekat stasiun Bandung. Jadi, bila anda sedang bepergian sendirian dan mencari penginapan murah murah dekat stasiun Bandung, tidak ada salahnya untuk mencoba menginap di ruangan dengan tipe Dormitory yang disediakan oleh Hunny Hostel Bandung ini.

Alamat Hunny Hostel Bandung : Kompleks Paskal Hyper Square, Blok C no 28, Bandung
Nomor Telpon Hunny Hostel Bandung : 022-86060701
Tarif menginap di Hunny Hostel Bandung : Rp.100.000 / Orang / Malam
NB : Harga penginapan murah di Sanur, Bali khususnya penginapan Bali Senia mungkin terjadi perubahan harga, jadi sebaiknya anda kontak terlebih dahulu dengan nomor kontak yang sudah tertera diatas. Atau anda bisa langsung booking dengan harga terbaru disini Silahkan anda tulis "Hunny Hostel Bandung" dikolom pencarian

Itulah pilihan penginapan murah di dekat Stasiun Bandung dengan tarif murah yang saat ini bisa kami informasikan untuk anda. Tentu saja, kami mengharapkan anda untuk berbagai informasi apabila mengetahui penginapan lainnya di dekat stasiun kereta api bandung yang tarif per malamnya tergolong murah.