Wednesday, February 11, 2015

Harga Penginapan Murah di Sanur Bali

Harga Penginapan Murah di Sanur Bali - Siapa yang tidak mengenal Bali? Bali sudah tidak asing lagi ditelinga para travelling, turis, backpacker dari wisatawan lokal maupun seluruh mancanegara. Bali banyak memiliki kawasan pantai cukup dikenal oleh para wisatawan, Salah satunya adalah Pantai Sanur yang terkenal memiliki ombak yang cukup tenang dibandingkan dengan pantai Kuta. Apabila Kuta masuk ke wilayah Kabupaten Badung, maka Sanur ini masih masuk di wilayah kotamadya Denpasar, tepatnya di sebelah timur kota Denpasar.

Harga Penginapan Murah di Sanur Bali
Pantai Sanur, Bali

Didekat lepas pantai Sanur terdapat lokasi wisata selam dan snorkeling yang sering digunakan oleh para penyelam dari berbagai tingkat keahlian karena kondisinya yang terkenal ramah. Selain itu, pantai sanur ini juga dikenal sebagai pantai matahari terbit ( Sunrise beach ) karena keindahan pemandangan saat matahari terbit ketika dilihat dari pantai sanur. Bila anda berlibur ke Bali dan ingin ikut melihat keindahan matahari terbit di Pantai Sanur, pilihan yang tepat adalah menginap di tempat penginapan yang terdapat di kawasan Sanur-Bali. Kali ini situs cekhotelmurah.com akan memberikan informasi yang berhasil didapat dari berbagai sumber tentang penginapan murah di bali daerah sanur yang bisa dijadikan pilihan tempat menginap hemat bagi anda.
Ingin tahu dan menginap di penginapan daerah sanur bali dengan harga yang murah? yang tentunya bisa menjadi pilihan saat berpacker ke sini, maka penginapan murah di daerah pantai sanur bali dengan harga mendukung. Nah, dibawah ini bisa menjadi dijadikan alternatif pilihan.

1. Hotel Bali Senia

Hotel Bali Senia adalah salah satu penginapan murah di bali daerah sanur - Dengan tarif Rp. 180ribu/ malam untuk tipe kamar standar single, maka penginapan Bali Senia kami kategorikan sebagai penginapan termurah di Bali daerah sanur. penginapan murah ini memiliki 17 kamar yang sudah dilengkapi dengan AC, TV,air panas, bathub / shower, dan lemari es. Akses wifi juga tersedia di setiap ruangan. Dengan fasilitas,harga, dan lokasi yang berada di Sanur maka penginapan ini ini bisa menjadi tempat menginap bagi backapacker yang mencari kenyamanan lebih.

Alamat Hotel Bali Senia : Jalan Danau Poso 23, Sanur, Denpasar,
Nomor Telpon Hotel Bali Senia : 0361-289358, 0361-289358
Tarif menginap di Hotel Bali Senia : Sekitar Rp. 180ribu
NB : Harga penginapan murah di Sanur, Bali khususnya penginapan Bali Senia mungkin terjadi perubahan harga, jadi sebaiknya anda kontak terlebih dahulu dengan nomor kontak yang sudah tertera diatas. Atau anda bisa langsung booking dengan harga terbaru disini Silahkan anda tulis "Hotel Bali Senia" dikolom pencarian.

2. Abian Boga Guest House

Penginapan murah di daerah pantai sanur bali selanjutnya adalah Abian Boga Guest House - Tarif normal menginap disini adalah Rp. 300.000/malam untuk tipe kamar standar, Tetapi anda bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah yaitu Rp. 190ribuan melalui salah satu agen online pada link dibawah ini nanti. Abian Boga Guest House menawarkan 24 kamar yang yang berdekorasi bali modern. Setiap kamar memiliki AC, TV Layar datar. akses wifi juga tersedia diarea umum dalam penginapan ini. Bila anda ingin menikmasi suasana pantai, Maka bisa ke Pantai Semawang yang jaraknya tidak jauh dari penginapan ini, bisa ditempuh dengan perjalan kaki kurang lebih 1 menit.

Alamat Abian Boga Guest House : Jalan Kesumasari No. 5 Semawang Sanur, Denpasar
Nomor Telpon Abian Boga Guest House : 0361 - 284174
Tarif menginap di Abian Boga Guest House : Sekitar Rp.300.000/ malam ( tarif normal ) Harga Terbaru : Rp.185.950
NB : Harga penginapan murah di Sanur, Bali khususnya Abian Boga Guest House mungkin terjadi perubahan harga, jadi sebaiknya anda kontak terlebih dahulu dengan nomor kontak yang sudah tertera diatas. Atau anda bisa langsung booking dengan harga terbaru disini Silahkan anda tulis "Abian Boga Guest House" dikolom pencarian

Saat ini kami baru mendapatkan 2 penginapan tersebut yang bisa dikategorikan sebagai penginapan murah di bali daerah sanur dengan tarif 100ribuan. Bila anda mempunyai informasi penginapan di kawasan sanur bali yang harganya 100ribuan, silahkan bagikan informasinya kepada kami atau rekan pembaca lainnya melalui fans page kami di http://www.facebook.com/infohargahotelmurah.

Apabila anda mengetahui penginapan murah di sanur bali yang lain, jangan lupa untuk berbagi informasi kepada rekan pembaca lainnya.