Saturday, February 14, 2015

Hotel Murah Dekat Stasiun Gubeng Surabaya

Penginapan atau Hotel murah di Surabaya yang dekat Stasiun Gubeng - Stasiun Gubeng adalah sebuah stasiun terbesar di Surabaya yang merupakan stasiun pemberangkatan Kereta Api dari Surabaya khususnya yang melintasi Jalur Selatan. Sebagai stasiun kereta Api terbesar di Surabaya tentu banyak yang mengalami harus bermalam di Gubeng untuk mengejar kereta berikutnya. Nah, Untuk memudahkan anda menemukan penginapan murah di Surabaya yang dekat dengan stasiun Gubeng ini , berikut kami informasikan daftar hotel murah di dekat stasiun Gubeng Surabaya sebagai bahan referensi anda.

Hotel Murah Dekat Stasiun Gubeng Surabaya
Sebelum membaca informasi lengkap dari tulisan ini, sekedar mengingatkan kepada anda yang ( barangkali ) membutuhkan informasi penginapan murah lainnya di surabaya maka bisa mencari disini.

Selanjutnya, inilah ulasan beberapa penginapan / hotel di Surabaya dekat stasiun Gubeng sebagai informasi dan referensi bagi sobat traveller. Hotel Murah kelas melati / Backpacker dekat stasiun Gubeng - Mencari hotel murah di surabaya dekat stasiun Gubeng yang hanya untuk bermalam? maka hotel kelas melati adalah pilihannya. Nah, berikut adalah hotel melati murah dekat stasiun gubeng surabaya.

Hotel Gubeng Surabaya

Pilihan hotel murah di surabaya yang direkomendasikan sebagai hotel paling dekat dengan stasiun Gubeng adalah Hotel Gubeng Surabaya yang berada di Jalan Sumatera No.18. Jarak hotel dengan stasiun Gubeng kurang lebih 1Km yang bisa anda jangkau dengan naik becak atau berjalan kaki dari komplek stasiun Gubeng. Lokasi hotel ini berseberangan dengan Hotel Sahid, hotel mewah di dekat Stasiun Gubeng Surabaya. Jadi bila anda terpaksa harus bermalam di Stasiun Gubeng maka bisa memilih antara menginap di hotel mewah yaitu hotel Sahid yang tentu saja dengan tingkat kenyamanan lebih, atau menginap di hotel murah kelas melati seperti Hotel Gubeng Surabaya ini yang tentu saja berbeda tingkat kenyamanannya namun tidak terlalu menguras kantong.

Fasilitas yang terdapat di Hotel Gubeng Surabaya diantaranya TV layar datar di setiap kamar, dan AC. Segera masukkan nama hotel ini kedalam referensi hotel murah di surabaya paling dekat stasiun Gubeng yang anda miliki.

Alamat Hotel Gubeng Surabaya : Jl Sumatera 18 Tambaksari Surabaya
Nomor Telpon Hotel Gubeng Surabaya : 031-5031603
Tarif menginap di Hotel Gubeng Surabaya : Sekitar Rp. 130ribuan / malam, kamar tipe fan. ( Harga pada April 2014 )
NB : Harga penginapan murah di Hotel Gubeng Surabaya mungkin terjadi perubahan harga, jadi sebaiknya anda kontak terlebih dahulu dengan nomor kontak yang sudah tertera diatas.

2. Hotel Sparkling Backpacker Surabaya

Bila yang dicari hanyalah hotel murah dekat stasiun gubeng surabaya tanpa memerlukan kenyamanan, maka Sparkling Backpacker Surabaya bisa anda masukkan kedalam daftar pilihan. Kelebihan hotel ini menurut banyak wisatawan adalah jaraknya yang hanya sekitar 5 menit dari Stasiun Gubeng, namun dari sisi kebersihan kamar banyak mendapatkan ulasan negatif di situs tripadvisor. Menurut banyak rekomendasi, menginaplah di hotel ini apabila tidak ada pilihan hotel murah lainnya di dekat stasiun gubeng yang disebabkan (misalkan ) full booked semua. Hotel ini menyediakan 20 kamar dengan tipe berbeda-beda mulai dari tipe standart hingga tipe VIP.

Alamat Sparkling Backpacker Surabaya : JL. Kayun no. 2AB, Surabaya
Nomor Telpon Sparkling Backpacker Hotel : 031-5321388
Tarif menginap di Sparkling Backpacker Hotel : Sekitar Rp. 190ribuan
NB : Harga penginapan murah di Sparkling Backpacker Surabaya mungkin terjadi perubahan harga, jadi sebaiknya anda kontak terlebih dahulu dengan nomor kontak yang sudah tertera diatas.

3. Hotel Brantas

Masih di Jalan Kayoon / kayun, sedikit agak jauh setelah Sparkling Backpacker Hotel anda bisa menemukan hotel Brantas. Hotel melati ini tidak begitu terkenal dibandingkan hotel murah diatas namun bila yang dicari hanyalah hotel yang murah untuk tidur, maka hotel bisa dijadikan alternatif jika kedua hotel diatas sedang penuh.

Untuk menuju hotel ini dari Stasiun gubeng, bisa dilakukan dengan berjalan kaki atau naik becan/ ojek.menurut beberapa informasi, saat malam hari banyak nyamuk di penginapan ini jadi sediakanlah lotion anti nyamuk bila anda tidak ingin bentol-bentol :-D

Alamat Hotel Brantas : Jl. Kayoon 76-88 Surabaya
Nomor Telpon Hotel Brantas : 031-5345247
Tarif menginap di Hotel Brantas : -
NB : Harga penginapan murah di Hotel Brantas Surabaya belum kami ketahui secara pasti, jadi sebaiknya anda kontak terlebih dahulu dengan nomor kontak yang sudah tertera diatas.

Itulan hotel murah kelas melati di Surabaya dekat Stasiun Gubeng yang bisa menjadi pilihan tempat menginap, Jika anda mempunyai informasi penginapan murah lainnya di dekat stasiun Gubeng, silahkan kontak kami di cekhotelmurah@gmail.com. Terima Kasih.

Info terkait seputar hotel murah di surabaya bisa anda baca di postingan sebelumnya :

Hotel Murah di Surabaya Kisaran 60.600 - 300.000 Rupiah