Thursday, February 19, 2015

Diskon Spesial Untuk Hotel Group di Pegipegi.Com

Diskon Spesial Untuk Hotel Group di Pegipegi.Com - Pada kesempatan kali ini cekhotelmurah.com bersama salah satu situs booking hotel online terpercaya yaitu pegipegi.com memberikan informasi terbaru bagi anda yang hendak menginap ditempat anda pergi baik untuk urusan bisnis atau liburan yaitu diskon spesial untuk hotel group, maksudnya ada beberapa hotel yang dikelola dengan satu manajemen yang telah memiliki banyak cabang di berbagai kota. Hotel group apa saja yang telah bekerja sama dengan pegipegi.com yang memberikan diskon spesial bagi yang menginap di sebagian hotel yang mereka kelola. Berikut daftar dan ulasan singkat profil hotel groupnya :

Amaris Hotel Group


 Amaris Hotel Group - cekhotelmurah.com

Amaris adalah brand milik grup Santika Hotels & Resorts yang mengusung konsep budget hotel untuk para pelancong yang praktis. Sebagai smart hotel, seluruh properti Amaris memiliki lokasi yang strategis dan memiliki desain unik yang menjadi ciri khas dengan warna hijau, merah, biru dan kuning. Sejak didirikan pada 2007 lalu, Amaris Hotel kini sudah mengelola puluhan hotel di seluruh Indonesia, bahkan menyeberang hingga Singapura.
Baca juga postingan tentang :  Informasi dan Cabang Amaris Hotel Indonesia

Amazing Hotel Group

Amazing Hotel Group - cekhotelmurah.com


Dikelola oleh Amazing Hotel Management sejak 2009 lalu, saat ini Amazing Hotel sudah memiliki 10 properti yang tersebar di Jakarta, Bogor, Bandung, Palembang, Medan, Kendari, Surabaya dan Bali. Jaringan hotel Amazing menjadi pilihan tepat untuk Anda yang bepergian dengan budget terbatas tapi tetap mengharapkan pengalaman menginap yang nyaman dan memuaskan. Lokasi-lokasinya yang berada tepat di pusat keramaian kota akan memudahkan Anda mengunjungi tempat-tempat wisata yang Anda inginkan.

Astana Hotel Group

Astana Hotel Group - cekhotelmurah.com


Astana Hotel Group adalah jaringan hotel yang fokus menyuguhkan pengalaman menginap mewah di Pulau Dewata, Bali. Jaringan hotel ini berada di bawah manajemen Astana Bali pada tahun 2008 lalu. Namun, di awal 2013, Astana Bali mengubah brand mereka menjadi Astana Hospitality Management dan telah mengoperasikan empat villa mewah penerima penghargaan di area Seminyak, Bali yaitu Ranadi Villa, Astana Kunti Suite Apartment & Villa, Astana Batubelig Suite Villa dan Astana Pengembak Suite Apartment & Villa. Selain itu, masih ada resort tenang di Sulawesi Selatan, Astana Selayar Resort.

Balisani Hotel Group

Balisani Hotel Group


Balisani Hotel Group mengoperasikan dua properti yang terletak di kawasan wisata populer di Bali, yakni Seminyak dan Legian. Manajemen membagi properti mereka menjadi dua brand untuk segmen pasar yang berbeda: Grand Balisani Suite dan Balisani Padma Hotel. Grand Balisani Suites berlokasi di kawasan eksklusif Seminyak, Kerobokan dan merupakan salah satu dari sedikit hotel dan resort bintang empat di sana. Sementara itu, Balisani Padma Hotel terletak di pusat keramaian Legian dan merupakan properti dengan kelas bintang tiga.

Best Western Group

Best Western Group - cekhotelmurah.com


Best Western disebut-sebut sebagai jaringan hotel terbesar di dunia yang memiliki lebih dari 4.000 hotel di lebih dari 100 negara. Tersebar di empat benua, Best Western menawarkan tiga tipe akomodasi yang bisa dipilih sesuai kebutuhan Anda: Best Western, untuk mereka yang menginginkan penginapan sederhana dan nyaman; Best Western Plus yang menawarkan fasilitas ekstra untuk menunjang perjalanan Anda; serta Best Western Premier yang siap memberikan akomodasi elegan dan mewah dan tak terlupakan. Di Indonesia sendiri, Best Western sudah punya tiga hotel di Bali yang seluruhnya berlokasi di Kuta, satu hotel di Jakarta yang menyasar pelaku bisnis, serta satu properti Best Western Premier yang menakjubkan di Solo. Melihat penilaian tamu yang kami temukan di internet, hampir semuanya merasa puas dengan lokasi-lokasi Best Western yang memang dekat dengan keramaian kota. Selain itu, kamar yang cukup luas, jajaran staf yang ramah serta menu sarapan nikmat dan lengkapnya pasti akan membuat Anda semakin betah.

Dafam Hotel Group

Dafam Hotel Group - cekhotelmurah.com


Dafam Hotel Management adalah jaringan hotel lokal Indonesia yang bermarkas di Semarang, Jawa Tengah. Meskipun baru beroperasi selama tiga tahun, Dafam sudah mendapat pengakuan luar biasa. Mereka berhasil meraih penghargaan sebagai Jaringan Hotel Lokal Terdepan di Indonesia 2011/2012 oleh Indonesia Travel Tourism Award Foundation. Hingga saat ini, mereka sudah mengoperasikan empat properti di bawah nama Dafam: Hotel Dafam Cilacap, Hotel Dafam Pekalongan, Hotel Dafam Semarang dan Grand Dafam MM.

Feodora Hotel Group

Feodora Hotel Group - cekhotelmurah.com


Feodora Hotel Group merupakan jaringan hotel bisnis yang secara khusus menyediakan akomodasi nyaman bagi para pelancong yang tengah melakukan perjalanan bisnis. Feodora Hotel mengambil lokasi strategis di pusat keramaian kota, tepatnya di wilayah barat Jakarta, yaitu Feodora Hotel Grogol dan Feodora Hotel Mangga Besar. Seluruh fasilitas Feodora Hotel disediakan untuk memudahkan tamu untuk melakukan aktivitas bisnis mereka. Selain menawarkan koneksi internet wifi di setiap kamar, Feodora juga menyediakan meja kerja guna menunjang kegiatan bisnis para tamu.

Horison Hotel Group

Horison Hotel Group - cekhotelmurah.com


Horison Hotels adalah salah satu jaringan hotel dengan perkembangan paling pesat di Indonesia dan telah beroperasi selama sepuluh tahun. Berada di bawah manajemen MGM Hospitality, Horison telah mengoperasikan lebih dari 25 hotel di seluruh penjuru Indonesia dan memiliki variasi pasar yang cukup beragam. Horison Hotels membagi propertinya menjadi enam brand, di mana masing-masing brand memiliki pasarnya sendiri: Green Horison untuk kelas hotel bintang lima; Horison Ultima untuk bintang empat, Horison yang bermain di kelas bintang tiga, @HOM dan Red Dot untuk bintang dua serta Aziza Hotel yang mengadopsi konsep syariah.

Jayakarta Hotel Group

Jayakarta Hotel Group - cekhotelmurah.com


Jayakarta Hotel Group bisa dikatakan jaringan hotel tertua di Indonesia. Hotel pertama mereka yang terletak di Jalan Hayam Wuruk tercatat sudah berdiri sejak 24 Juni 1969. Walaupun sudah ditinggal pendirinya pada tahun 2007 lalu, grup Jayakarta Hotel terus giat mengembangkan bisnis mereka. Saat ini, Jayakarta Hotel Group sudah mengelola 9 unit hotel, 2 hotel butik serta 1 residential kondominium yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, termasuk di wilayah Flores yang eksotis (The Jayakarta Suites- Komodo). Di tahun 2013, Jayakarta Hotel Group juga meramaikan pasar hotel bujet yang semakin berkembang dengan mengusung brand J Hotel.

Kagum Hotel Group

Kagum Hotel Group - cekhotelmurah.com


Kagum Hotels adalah buah karya Kagum Karya Husada Management Group yang berbasis di Bandung. Hampir setiap properti Kagum Hotels menyediakan fasilitas penunjang yang memuaskan seperti koneksi internet gratis di area publik, layanan laundry, serta layanan kamar dan keamanan 24 jam. Mengingat Bandung adalah kota wisata belanja, Kagum Hotels memahami kebutuhan tamu dan menempatkan properti mereka di berbagai titik strategis di Bandung, yang terkenal sebagai pusat belanja seperti Jalan Aceh, Jalan Hegarmanah, Jalan Riau dan Setiabudhi. Selain di Bandung, Kagum Hotels juga melebarkan sayapnya ke beberapa daerah wisata lain seperti Yogyakarta, Surabaya dan Bali, di mana mereka memiliki empat properti.

Marbella Hotel Group

Marbella Hotel Group - cekhotelmurah.com


Marbella Hotels, Resorts & Residences adalah salah satu jaringan hotel tertua di Indonesia yang didirikan oleh Kosmian Pudjiadi pada tahun 1994 lalu. Anyer menjadi lokasi pembangunan pertama mereka yang menghasilkan Marbella Hotel Convention & Spa. Marbella Anyer termasuk hotel mewah pertama di Anyer yang menyediakan ratusan kamar mulai dari tipe studio, deluxe hingga presidential suite. Kini Marbella Hotels, Resorts & Residences juga menawarkan properti di Kemang dan Bandung berupa apartemen tempat tinggal.

Pertiwi Hotel Group

Pertiwi Hotel Group - cekhotelmurah.com


Pertiwi Hotels menawarkan pengalaman menginap yang berbeda bagi Anda yang berkunjung ke Bali. Berlokasi di daerah Ubud yang tenang dan asri, tamu yang menginap di properti milik Pertiwi Hotels bisa menikmati suasana desa yang masih hijau dan jauh dari keramaian Pantai Kuta dan Legian. Ketiga properti yang dikelola jaringan hotel ini antara lain Pertiwi Resort & Spa, Pertiwi Bisma 1 dan Pertiwi Bisma 2 menjadi pilihan tepat bagi mereka yang mencari ketenangan di tengah hamparan sawah Ubud. Meski begitu, Anda tetap bisa menikmati sejumlah atraksi turis serta pusat budaya setempat yang berjarak lima menit berjalan kaki.

Puri Bagus Group

Puri Bagus Group - cekhotelmurah.com


Puri Bagus Group memberikan pengalaman alternatif bagi pelancong yang ingin menikmati suasana utara dan timur Bali. Jaringan hotel ini telah mengoperasikan sejumlah properti dan usaha bergengsi seperti Puri Bagus Candidasa Villa Resort & Spa, Puri Bagus Lovina Villa Resort & Spa serta The Baliyem Valley Resort di Wamena Papua. Puri Bagus Candidasa menawarkan suasana yang berbeda di wilayah timur Bali. Sementara, Puri Bagus Lovina adalah resort cantik di wilayah utara Bali yang masih tenang dan memadukan desain tradisional Bali dengan segala fasilitas yang bisa Anda temui di resort dengan kelas empat bintang.

Santika Hotel Group

Santika Hotel Group - cekhotelmurah.com


Santika Hotels & Resorts adalah salah satu jaringan hotel terbesar di Indonesia dengan lebih dari 40 properti yang tersebar di penjuru nusantara dan berdiri sejak 1981 lalu. Sejak tahun 2006, Santika Hotels memutuskan untuk mengubah strategi bisnis mereka dan membagi brand mereka ke dalam segmentasi khusus: The Royal Collection (villa bintang 5), Hotel Santika Premiere (hotel bintang 4), Hotel Santika (hotel bintang 3) dan Amaris Hotel (hotel budget bintang 2).

The Radiant Hotel Group

The Radiant Hotel Group - cekhotelmurah.com


Jaringan hotel Radiant Hotel menyediakan berbagai tipe akomodasi yang bisa dipilih wisatawan sesuai kebutuhan dan budget. Mulai dari hotel bintang tiga di Tuban, Bali (The Radiant Hotel and Spa), villa untuk keluarga di Bogor (The Radiant Bamboo) hingga guest house di kawasan Rempoa, Jakarta (The Radiant Wisma).

Whiz Hotel Group

Whiz Hotel Group - cekhotelmurah.com


Whiz Hotel terbilang pemain lokal baru dalam industri perhotelan, tapi mereka telah bergerak agresif untuk mengembangkan brand mereka. Seperti banyak jaringan hotel lainnya, Whiz Hotel Group mengoperasikan propertinya dalam dua brand yang menyasar dua segmen pasar berbeda. Whiz Hotel mengoperasikan hotel budget (bintang dua plus) yang semakin digandrungi, sementara Grand Whiz Hotel mengoperasikan hotel kelas tiga plus yang menjanjikan pengalaman menginap lebih mewah bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan. Saat ini, Intiwhiz telah mengoperasikan sembilan hotel di kota-kota besar Indonesia, antara lain Whiz Yogyakarta, Whiz Semarang, Grand Whiz Bali dan Grand Whiz Kelapa Gading.

Selengkapnya bisa anda kunjungi disini

Info ini diambil dari situs pegipegi.com sebagai partner booking hotel online terpercaya dengan memberikan kemudahan dalam pembayaran melalui ATM, Transfer Bank, Perbankan Online dan Kartu Kredit.