Monday, January 5, 2015

Info Hotel Murah di Bali 2015 Mulai 81.818 Rupiah

www.cekhotelmurah.com » Info Hotel Murah di Bali 2015 - Informasi terbaru seputar hotel murah di Bali dari berbagai tempat wisata di awal tahun 2015. Sengaja kami hadirkan informasi ini untuk anda yang ingin merencakan liburan bersama teman, sahabat, kekasih atau keluarga tercinta juga disamping liburan bisa juga untukkeperluan bisnis anda yang telah kami kumpul dari berbagai situs penyedia booking hotel online.

Baca : Info Tips Menghindari Penipuan Saat Booking Hotel Via Online.

Berikut Hotel Murah di Bali di awal tahun 2015

Gong Corner Homestay

Gong Corner Homestay » Gong Corner Homestay menyediakan penginapan praktis dan terjangkau untuk para budget traveler di Bali. Terletak secara strategis di Legian, Gong Corner Homestay hanya berjarak 15 menit berjalan kaki dari Pantai Kuta. Seluruh kamar di penginapan ini ditata secara sederhana dan praktis. Setiap kamar dilengkapi dengan TV, peralatan mandi sederhana dan pendingin udara. Koneksi internet Wi-Fi tersedia secara cuma-cuma di seluruh area hotel. Gong Corner Homestay juga menyediakan layanan shuttle gratis dari bandara yang bisa dicapai dengan perjalanan 20 menit berkendara.
Alamat Hotel » Jl Mataram 21x, Legian, Bali | Harga : Rp.81,818,-

Gong Corner Guest House 2

Info Hotel Murah di Bali 2015 - cekhotelmurah.com

Gong Corner Guest House 2 » Sebuah Akomodasi yang Nyaman dan Terjangkau di Pusat Kota Denpasar, Bali yang terletak secara strategis di pusat kota Denpasar, Griya 18 Hotel mudah dicapai dari tempat-tempat wisata, hiburan, dan bisnis di Bali. Tersedia 18 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, akses internet, dan TV layar datar. Hotel bintang-2 ini juga mengakomodasi tinggal mingguan dan bulanan berdasarkan permintaan.
Alamat : Jl. Tukad Yeh Aya 9 A 1 no. 18 Denpasar | Harga : Rp 118,064

Pondok Tepi Kali

Pondok Tepi Kali » Pondok Tepi Kali yang Berlokasi di jantung keramaian Kuta, Pondok Tepi Kali menawarkan akomodasi praktis dan terjangkau untuk para backpacker. Terletak hanya 5 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai, seluruh 20 kamar properti ini ditata secara sederhana dan bersih untuk keperluan istirahat anda. Setiap kamar dilengkapi TV, pendingin ruangan serta peralatan mandi sederhana. Untuk anda yang menyukai kepraktisan, Pondok Tepi Kali menyediakan layanan penjemputan bandara secara cuma-cuma. Pantai Legian bisa dicapai dengan berkendara selama 30 menit dari properti.
Alamat : Jl.By Pass Ngurah Rai, Gang Patasari 2, Kuta - Bali | Harga : Rp 123,967

Bakung Sunset Hotel

Bakung Sunset Hotel » Bakung Sunset Hotel menawarkan penginapan terjangkau untuk budget traveler yang tetap menginginkan kenyamanan. Terletak 15 menit dari Pantai Kuta, Bakung Sunset Hotel memiliki akses mudah menuju sejumlah pusat perbelanjaan seperti Lippo Mall (5 menit berjalan kaki) dan Carrefour (10 menit berjalan kaki). Setiap kamar didesain secara bersahaja dan praktis, dengan fasilitas pendukung mencakup TV, pendingin udara, peralatan mandi sederhana serta jaringan internet nirkabel gratis. Bakung Sunset Hotel bisa dijangkau dengan perjalanan 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Fasilitas parkir tersedia secara cuma-cuma.
Alamat : Jl.Merdeka Raya No.17, Kuta | Harga : Rp 128,430
Info Hotel Lainnya :
  • The Tirtha Inn Pondok Anyar Alamat :Jl.Kubu Anyar Gang Kingkong No.2, Kuta-Bali
  • Bemo Corner Guest House Alamat : Jl.Pantai Kuta 10
  • Bagus Hayden Hotel Alamat : Jl.Bakung Sari No.14
  • Catur Adi Putra by Shailendra : Jl. Bukit Tunggal No. 35, Denpasar, Bali,
  • Next Tuban Bali Hotel : Jl.Puri Gerenceng No9xx ,Denpasar-Bali
  • Sandat Hotel Legian : Jalan Legian no 120, Legian, Bali
  • Gowin Hotel : Jl. Dewi Sartika No.3, Tuban, Bali
  • Hotel Maria Tuban Bali : Jl. Raya Kuta No 108x
  • Budhas Guest House : Jl.Kartika Plaza,Gang Pendawa No.4X, Kuta
  • Cityzen Renon : Jl. Ciung Wanara 2 No.5 Denpasar Bali

Semoga Info Hotel Murah di Bali 2015, bisa menjadi referensi layanan pencarian hotel murah yang anda inginkan.