Tuesday, January 6, 2015

Info Kuliner Tempat Dinner Romantis Daerah Bandung

Info Kuliner Tempat Dinner Romantis Daerah Bandung – Bandung, sebutan Kota kembang ini terkenal memiliki segala keunikan dan ciri khasnya menjadi ciri khas dari Bandung. Bandung memiliki ciri khas tersendiri yang membuat kota ini cukup diperhitungkan. Dari sisi wisata, objek wisata yang di miliki Bandung cukup banyak dengan berbagai kategori, mulai dari wisata alam, wisata keluarga, modern, hingga wisata kuliner. 


Kota Bandung dikenal dengan wanitanya yang secara kecantikan diatas rata-rata, mungkin karena itu jugalah, banyak sekali dan dengan mudahnya jika anda datang ke Bandung menemui wisata kuliner yang memang secara khusus desain dengan suasana romantis. Objek wisata yang semacam ini jarang sekali anda temui di seluruh kota-kota di Indonesia yang menyediakan tempat wisata. Oleh karena itulah, tempat dinner romantis di Bandung ini selalu menjadi serbuan para muda mudi kota Bandung, dan bahkan juga banyak yang datang dari luar kota. Lalu bagaimana dengan anda yang sudah menikah atau baru nikah yang ingin menikmati hari-hari indah bersama pasangan barunya, yaitu honeymoon.

Anda tidak perlu khawatir, karena tempat-tempat romantis itu tidak khusus disediakan oleh remaja yang umur belasan tahun, tapi juga diperuntukan untuk anda yang sudah berumur 30 tahun keatas. Dibawah ini kami akan memberi ulasan buat anda 5 tempat dinner romantis di Bandung.

The Valley, Dago Pakar

wisata kuliner romantis bandung the valley bistro cafe dago pakar. Jika bicara Bandung pasti yang terbayang adalah keindahan kotanya, tapi kali ini akan sangat berbeda ketika anda memasuki kawasan Dago Pakar. Ini adalah tempat wisata romantis dan cocok buat anda yang ingin rekreasi bersama orang terkasih anda. Suasana romantis akan anda rasakan ketika pertama kali menginjakan kaki di sepanjang jalan menuju The Valley. Malam yang indah anda bersama oang tercinta di The Valley akan semakin romantis karena lampu dari bawah sepanjang The Valley akan mengedip menggoda anda dengan pasangan anda. Selain itu, anda juga akan disambut oleh bangunan cantik yang desain indah sesampainya di resort. Resort tersebut juga masih memiliki restoran The Valley.

Jika anda tidak punya banyak uang, anda tidak perlu menginap disana jika hanya ingin menikmati jamuan yang ada di restoran tersebut. Karena The Valley memiliki tiga area khusus yang dapat anda pilih sesuai keinginan anda, setelah itu pun anda sudah bisa menghabiskan malam romantis anda bersama orang tercinta. Suasana romantis di The Valley tidak hanya didalam ruangan saja, tapi luar ruangan atau di balkon tempat itu juga sangat terasa atmosfer romantisnya. Yang paling menjadi favorit di The Valley adalah Candle Light Dinner, ini adalah paketan khusus untuk suatu kegiatan tertentu. Dan Candle Light Dinner hingg saat ini masih menjadi yang paling banyak dipilih oleh wisatawan untuk menikmati suasan romantis di restoran tersebut.
Lokasi The Valley berada di Jln. Lembah Pakar Timur 28 Dago Bandung.

Maja House, Sersan Bajuri

wisata kuliner romantis bandung Maja House Sersan Bajuri Tempat dinner romantis yang satu ini lokasi tepat di Jl. Sersan Bajuri No. 72 Bandung. Sebenarnya Maja House tidak jauh beda sama The Valley, karena sama tujuan utama untuk menikmati suasana romantis di kota Bandung, hanya ada beberapa perbedaan yang cukup mencolok diantara keduanya. Kalau Maja House biasanya lebih dikenal kalangan orang yang sudah hampir melangsungkan pesta resepsi pernikahan, karena Maja House sejauh ini lebih banyak digunakan untuk merayakan pernikahan.

Tapi bagi anda yang masih belum memiliki pikiran untuk membangun rumah tangga bersama orang terkasih juga bisa menikmati indahnya suasana romanti Maja House. anda bisa memilih area balkon di Maja House lalu menikmati lezatnya makanan yang tersedia sambil lalu memandangi geliat Kota Bandung dari ketinggian di malam hari. Tapi anda juga harus tahu bahwa di Maja House ini suasananya cukup dingin, jadi anda harus menggunakan menggunakan pakaian yang cukup tebal jika mau kesana, dan jangan lupa juga untuk memesan makanan hangat agar bisa sedikit melawan udara dingin Maja House. Mayoritas bangunan di Maja House terbuat dari kaca dan furnitur yang indah dibuat dari kayu pilihan.

Ketika malam hari tiba, lampu warna-warni di Maja House yang redup akan memantul ke kaca bangunan disana yang menghasilkan suasana indah dan romantis yang melumerkan hati. Maka tak heran jika komplek bangunan di Maja House lebih sering dijadikan tempat untuk perayaan resepsi pernikahan.

Sierra, Dago Pakar

wisata kuliner romantis bandung Sierra Dago Pakar Jl. Bukit Pakar Timur No. 33 Bandung berubah menjadi suasana yang romanti sejak beridirnya Sierra, salah satu kuliner tempat dinner romantis yang ada di kota Bandung. Sierra adalah sebuah restoran yang mengusung gaya pop untuk menarik minat anak muda. Desain restoran yang berada di Dago Pakar ini sangat menegaskan semboyan “yang muda yang bergaya”. Maka tidak heran jika Sierra selalu dipenuhi oleh para remaja yang ingin menghabiskan malam romantisnya bersama pasangannya di Sierra.

Jika di Sierra menginginkan tempat yang paling romantis, maka pilihlah meja di balkon, karena disitu anda dapat nikmati indahnya pemandangan lampu kota khas Bandung. Lokasi Sierra posisinya tidak terlalu di puncak, jadi anda dengan mudah menikmati indahnya kelip lampu kota Bandung. Menghabiskan malam yang indah bersama pasangan sambil lalu ngobrol santai akan terasa lebih romanti di Sierra. Apalagi jika ditambah dengan makanan hangat yang diselingi angin sejuk pegunungan.

Kopi Ireng, Dago Pakar

wisata kuliner romantis bandung Kopi Ireng Dago Pakar. Tempat dinner yang tak kalah romantisnya lagi di kota Bandung adalah rumah makan Kopi Ireng. Lokasi tempat dinner romantis ini berada di Jl. Bukit Pakar Timur Ciburial No. 1 Dago – Bandung dan merupakan sebuah rumah makan berundak yang cocok untuk soba pilih jika ingin menghabiskan malam romantis anda bersama pasangannya. Bangunan dari Kopi Ireng ini tidak terlalu megah dan hampir semua bangunannya terbuat dari kayu.

Yang unik dari rumah makan Kopi Ireng ini adalah anak tangganya yang menjulang dari pintu masuk sampai puncak dan pada setiap meternya terdapat balkon yang menjorok keluar. Selain itu, yang membuat rumah makan ini cukup berbeda juga karena setiap balkon hanya diisi paling banyak tiga meja. Jadi, sangat cocok buat wisatawan yang ingin menikmati malam romanti bersama orang terkasih di Kopi Ireng, karena suasananya lebih tenang dan intim. Ada juga yang menambah suasan keromantisan di rumah makan Kopi Ireng ini, yaitu adanya live music yang datang menghampiri anda. Indahnya petikan gitar akan menyatu sama suara biola dan bass yang dipadukan bersama sang biduan dengan bersuara merdunya, sungguh sempurna. Senandung romantis itu juga akan diperindah oleh gemulai cahaya lilin dan segelas kopi hangat khas Kopi Ireng.

The Peak, Lembang

wisata kuliner romantis bandung The Peak Lembang. Sepertinya kurang lengkap jika anda belum menikmati malam romantis di tempat yang memiliki konsep dinner romantis di puncak kota Bandung. Itulah The Peak, sebuah tempat makan yang menjadi pelopor romantic restaurant yang ada di kota Bandung. Lokasi The Peak ini berada di Jl. Desa Karyawangi Ciwaruga KM 6,8 No 388 Parongpong Bandung. Yang paling romantis dari tempat ini karena posisinya benar-benar tepat berada di puncak bukit, sungguh romantis sekali ketika malam tiba.

Suasana romantis The Peak tidak cukup sampai disitu, masih ada ribuan cahaya lampu yang indah dari kejauhan akan menemani anda bersama orang terkasih sepanjang malam. Bangunan The Peak memiliki bangunan 2 lantai dan tempat terbaiknya berada di balkon. Agar suasana anda bersama pasangan tambah hangat dan romantis, pesanlah makanan dan minuman hangat untuk mengusir udara dingin disana.

sumber : http://infokampsuy.com/wisata-kuliner-tempat-dinner-romantis-di-bandung/