Saturday, September 27, 2014

Info Hotel Murah di Yogyakarta Dekat Stasiun Tugu

www.cekhotelmurah.com  »  Info Hotel Murah di Yogyakarta Dekat Stasiun Tugu - Mencari hotel murah di Jogja? Ya, mencari sebuah penginapan di Yogyakarta memang tidak begitu mudah, apalagi bagi orang yang tidak memiliki sanak saudara di sana. Namun, Anda tak usah khawatir karena di era modern ini semua serba mudah didapatkan termasuk mencari penginapan-penginapan murah dan strategis di daerah Yogyakarta.

Hotel Murah di Jogja 2015
Sebelum kita membahas mengenai daftar hotel termurah di Yogyakarta, akan saya berikan tips mudah untuk mencari penginapan yang murah di Yogyakarta berikut ini:

Cari informasi di internet
Sebelum Anda memutuskan pergi ke Yogyakarta, ada baiknya cari referensi di internet terlebih dahulu mengenai penginapan-penginapan di Yogyakarta. Kenapa? Karena memesan penginapan atau hotel secara langsung tanpa informasi yang lengkap, justru akan membuat Anda kesulitan mendapatkan hotel.

Selain itu, Yogyakarta hampir setiap pekan dipadati oleh para wisatawan baik asing maupun lokal. Sehingga, menemukan kamar hotel murah yang kosong akan sulit didapatkan. Dengan mencari-cari informasi di internet, maka Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu. Jika Anda ingin mencari hotel murah, Anda bisa mencari kata kunci hotel murah di Jogja 2015, maka akan muncul beberapa daftar hotel yang bisa dijadikan referensi.

Cari referensi hotel yang pernah dikunjungi wisatawan lainnya
Agar lebih mudah mendapatkan hotel dengan harga strategis dan tempat yang nyaman, sebaiknya Anda mengikuti forum di internet. Nah, dari sini Anda akan mendapatkan beberapa informasi detail mengenai hotel di Jogja yang lebih murah, aman dan nyaman tentunya.

Cari referensi di Yellow Pages
Selain melalui internet, Anda juga bisa mendapatkan informasi dan referensi hotel-hotel di daerah Yogyakarta. Dengan ini, Anda bisa lebih mudah mendapatkan hotel dengan melakukan pemesanan sebelum Anda berangkat ke Yogya. Jika sudah mendapatkan hotel, maka Anda tinggal menempati penginapan setelah sampai di Kota Yogyakarta.

Hotel Murah di Jogja Dekat Stasiun Tugu

Info Hotel Murah di Yogyakarta Dekat Stasiun Tugu

Nah, itu tips mencari penginapan di daerah Yogyakarta. Bagi Anda yang mencari hotel yang ingin lebih strategis, khususnya untuk Anda yang ingin menggunakan jalur kereta api tepat di Stasiun Tugu. Ada beberapa daftar hotel murah di Jogja dekat Stasiun Tugu, berikut ini:

Mataram Hotel
Hotel ini berada di Jl. Pasar Kembang No. 61 Malioboro berada tepat di jantung Kota Jogja dan terletak di depan stasiun tugu. Hotel ini juga dekat dengan bandara Adi Sucipto dengan perjalanan sekitar 30 menit untuk sampai di Mataram Hotel. Mataram Hotel sangat lekat sekali dengan adat Jawa, karena arsitektur kamar yang didesain dibentuk sesuai dengan ciri khas atau gaya Jawa.

Tak hanya itu, sambutan khas para pegawai hotelnya pun menggunakan adat Jawa. Beberapa fasilitas yang disediakan di masing-masing kamar adalah AC, saluran TV lokal dan internasional, air panas dan dingin, telepon, dan kamar mandi pribadi berikut shower. Untuk menikmati kenyamanan menginap di hotel ini, harga sewa per malam sekitar 275 ribuan.

Hotel Gloria Amanda
Hotel ini berada di Jl. Sosrowijayan GT1/195, Malioboro, Yogyakarta. Hotel Gloria Amanda termasuk ke dalam salah satu daftar hotel termurah yang terletak di dekat stasiun Tugu. Karena, harga sewa per malam yang ditawarkan di Hotel Gloria Amanda ini sekitar 250 ribuan rupiah saja. Anda bisa menikmati layanan restoran, koneksi internet yang mudah, dan kolam renang.

Zodiak Hotel Yogyakarta
Hotel yang dekat dengan stasiun Tugu Yogyakarta berikutnya adalah Zodiak Hotel Yogyakarta. Harga yang ditawarkan untuk sewa kamar hotel ini dimulai dari Rp. 277.000-an saja. Anda sudah bisa menikmati layanan AC, TV kabel, TV lokal, Air panas, kamar mandi bershower, WiFi, telepon dan sebagainya.

Nah, cukup mudah kan mencari hotel murah di Jogja? Anda bisa langsung menghubungi pihak hotel untuk melakukan pemesanan secara online dengan mudah!