Sunday, September 28, 2014

Info Hotel Rinjani Bandung, Hotel Murah Teman Wisata Anda

www.cekhotelmurah.com » Info Hotel Rinjani Bandung, Hotel Murah Teman Wisata Anda - Hotel Rinjani Bandung merupakan sebuah hotel yang terletak di Kota Bandung. Jika Anda sedang berada di Kota Bandung untuk menghabiskan waktu liburan Anda, tinggal di hotel ini bisa dipastikan Anda tidak akan menyesal. Banyak sekali fasilitas yang diberikan hotel untuk kenyamanan Anda dan juga keluarga. Selain itu, letaknya yang strategis juga akan memudahkan Anda untuk mengunjungi tempat-tempat yang sangat menarik di sekitaran Kota Bandung. Seperti yang Anda ketahui jika Bandung adalah salah satu pusat kota yang katanya sangat lekat dengan dunia fashion.

Banyak sekali objek wisata dan juga objek belanja yang dapat Anda kunjungi. Untuk memudahkan kunjungan wisata Anda, tinggal di hotel ini dapat membantu Anda dan juga keluarga melakukan tur wisata yang sempurna karena tidak akan membuang banyak waktu.

Info Hotel Rinjani Bandung, Hotel Murah Teman Wisata Anda

Hotel Rinjani terletak dan juga dikelilingi oleh beberapa tempat populer serta banyak dikunjungi oleh para wisatawan, baik dalam ataupun luar negeri. Diantaranya adalah hotel ini dikelilingi oleh wisata indoor Trans Studio Bandung, pusat perbelanjaan atau shopping mall ternama, dan masih banyak lagi. Sehingga dapat dipastikan Anda tidak akan menyesal.

Alamat Hotel Rinjani Bandung
Alamat hotel Rinjani Bandung tepatnya berada di Jalan Pelajar Pejuang No. 2 A, Bandung. Jalan ini merupakan jalan dimana Trans Studio Bandung berada. So, bagi Anda yang berencana untuk berlibur ke Bandung dengan tujuan Trans Studio Bandung atau tempat wisata lain yang berada di Jalan Pelajar Pejuang dapat menggunakan hotel ini sebagai alternatif tempat singgah Anda.

Sebenarnya tidak hanya dekat dengan Trans Studio Bandung, namun hotel ini juga berada diantara tempat menarik lainnya di sekitaran Kota Bandung. Karena letaknya yang strategis inilah hotel Rinjani sangat dikenal oleh masyarakat. Hotel ini tepat berseberangan dengan hotel Cani baru namun berdasarkan fasilitas yang ditawarkan hotel Rinjani tetap dapat bersaing dengan hotel lainnya. Hotel ini juga tepat berada dalam satu wilayah dengan objek wisata Back Crayon yang biasanya akan sangat ramai pada weekend atau pada saat liburan tiba.

Fasilitas yang ditawarkan hotel ini juga terhitung lengkap karena merupakan hotel yang cukup berkelas namun harga yang ditawarkan tetap bersahabat. Kelebihan inilah yang menjadikan hotel Rinjani dapat bersaing dengan hotel lainnya. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan di hotel Rinjani antara lain adalah ruangan kamar yang indah, bersih dan juga nyaman sehingga Anda akan merasakan suasana layaknya berada di rumah sendiri. Terdapat pula fasilitas seperti TV, telepon, WiFi, shower with hot dan cold water, AC dan juga layanan staf yang ramah dan juga profesional.

Anda akan merasakan pengalaman menginap yang sangat berbeda ketika berada di Hotel Rinjani Bandung ini. Anda dapat menginap di hotel ini hanya dengan mengeluarkan biaya mulai dari Rp. 250.000 saja.