Tuesday, September 23, 2014

4 Cafe di Bandung dengan Tema Unik

4 Cafe di Bandung dengan Tema Unik - Ada ratusan atau bahkan mungkin ribuan cafe di Bandung yang berebut perhatian warga Bandung maupun wisatawan Bandung. Bukan hanya dengan cara menyajikan makanan lezat, cafe-cafe itu juga berebut perhatian dengan menyajikan berbagai tema unik untuk dekorasi dan tata ruang di dalam cafe untuk menambah kenyamanan pengunjung. Cafe di Bandung memang terkenal bukan hanya tempat untuk makan, tapi juga untuk nongkrong dengan teman, kolega, keluarga, juga menikmati suguhan musik dari pemusik-pemusik handal yang memang banyak lahir dari Bandung. Tema-tema cafe di Bandung ini juga membuat pengunung datang bukan hanya untuk makan dan nongkrong, tapi juga untuk berfoto. Berikut rangkuman 4 cafe di Bandung dengan tema unik yang bisa kalian pilih sebagai tempat nongkrong sekaligus mengenyangkan perut.

4 Cafe di Bandung dengan Tema Unik

1. Karnivor Bandung

Tema cafe di Bandung satu ini adalah cafe untuk para pecinta daging dengan tagline “let’s meet our meat.” Di sini kalian bukan hanya akan disuguhi makanan berbahan daging, tapi juga dekorasi yang menyerupai kandang hewan pemakan daging semacam singa atau macan. Di Karnivor Bandung, kalian boleh mengeluarkan nafsu binatang kalian untuk menyantap daging dengan berbagai menu jumbo yang disediakan seperti Monster Burger, Monster Steak dan Gorilla Peach. Kafe ini berlokasi di Jalan Riau No. 127.

2. Tree House

Tree House Cafe menawarkan suasana makan yang nyaman seperti di rumah sendiri. Sesuai dengan namanya, cafe ini menonjolkan nuansa warna putih dan hijau muda untuk memberi kesan segar seperti pucuk daun yang baru tumbuh. Selain warna, cafe ini juga menonjolkan dekorasi-dekorasi lain yang bertema pepohonan. Kafe yang berlokasi di Jalan Hasanuddin No. 5 ini cocok bagi kalian yang membawa anak atau keponakan karena disediakan wahana bermain seperti rumah pohon dan mini flying fox.

3. Hummingbird Eatery

Mirip dengan Karnivor Bandung yang menawarkan sajian daging dengan setting menyerupai kandang Singa, Humminbird Eatery menawarkan menu dengan variasi madu kesukaan si burung kolibri dengan setting menyerupai sarang burung. Hummingbird Eatery tampil dengan lebih lembut dan sesitif dengan berbagai hiasan burung kolibri, bingkai jendela berbentuk sarang burung, wallpaper bergambar burung kolibri dan berbagai kutipan kata-kata mutiara yang berkaitan dengan burung kolibri. Kafe ini berlokasi di Jalan Progo No. 14.

4. Indischetafel Cafe

Tema yang diusung oleh kafe ini adalah tema kolonial atau masa penjajahan Belanda. Sebagaimanapun menyakitkan penjajahan itu, kita warga Bandung dapat banyak warisan dan pelajaran dari penjajahan Belanda yang panjang. Indischetafel Cafe mencoba menyajikan kembali suasana kolonial dengan berbagai dekorasi seperti lemari berisi kue-kue khas Belanda, hiasan-hiasan khas Belanda, tirai tebal dan panjang, meja kursi bergaya Eropa, tapi pelayan-pelayan yang berbatik dan kebaya khas penduduk Bandung tempo dulu. Kafe yang berlokasi di Jalan Sumatra No.19 ini akan membuat kalian merasa mengunjungi masa lalu.

Semoga Informasi  tentang 4 Cafe di Bandung dengan Tema Unik ini bermanfaat bagi anda :-)