Thursday, May 22, 2014

Cara Ampuh Cek Hotel Di Jepang Saat Liburan Anda

cekhotelmurah.com - Berlibur ke negara lain memang banyak dipilih untuk menemukan suasana baru yang diharapkan dapat menyenangkan. Salah satu negara yang banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia yaitu Jepang. Jepang adalah salah satu negara yang ada di Asia yang terkenal dengan teknologi yang diciptakan.

Jika Anda berkunjung ke Jepang tentu saja Anda harus mempertimbangkan hotel yang akan Anda tempati. Hotel di Jepang sangat banyak, Anda harus jeli dalam memilih agar dapat mendapatkan hotel dengan harga terjangkau serta fasilitas yang lengkap.

Cara Ampuh Cek Hotel Di Jepang Saat Liburan Anda
 Daftar Nama Hotel di Jepang

Selain itu, Anda harus tahu dengan pasti tujuan berkunjung anda. Ini agar Anda dapat menentukan letak hotel yang akan Anda tempati. Sebelum memilih hotel, pastikan hotel tersebut tidak jauh dengan tujuan wisata anda. Selain itu, lihat juga fasilitas yang ditawarkan.

Hal utama yang menjadi kendala Anda mungkin adalah biaya sewa, ada baiknya Anda bertanya-tanya dulu sebelum memutuskan untuk menginap di hotel tersebut. Terlebih hotel di Jepang sangat banyak, Anda bisa saja memilih hotel yang biaya sewanya mahal ataupun sebaliknya.

Berikut adalah beberapa hotel yang paling banyak dipilih oleh wisatawan. Hotel di Jepang pertama yaitu Hotel Sunroue Plaza Shinjuku, Anda harus mengeluarkan uang minimal 1 juta 200 ribu rupiah untuk bisa menginap di hotel ini dalam semalam.

Hotel lainnya yaitu Shinjuku Washington Hotel, Shinjuku Prince Hotel, Keio Plaza Tokyo, Hotel Sunlite Shinjuku, Shinagawa Prince Hotel, Century Southern Tower dan masih banyak lagi. Tergantung dari selera dan budget yang Anda miliki.

Hotel di Jepang tersebut banyak dipilih karena fasilitasnya yang lengkap serta dekorasi kamar yang memuaskan. Selain itu, hotel tersebut tentunya tidak jauh dari pusat perbelanjaan dan tempat wisata. Semakin dekat tempat liburan Anda dengan hotel Anda maka Anda tidak perlu khawatir tidak memiliki kendaraan di Jepang.

Hanya dengan berjalan kaki dari hotel di Jepang ini maka Anda sudah bisa mengunjungi tempat tujuan anda. Maka lebih baik memilih hotel yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat wisata.