Thursday, May 22, 2014

Cek dan Review Hotel Murah Di Bangka Belitung 500.000 ke bawah

cekhotelmurah.com - Belitung/Belitong atau sekarang lebih dikenal dengan Bumi Laskar Pelangi merupakan Kepulauan yang berada di timur pulau sumatera, termasuk dalam Provinsi Bangka Belitung. Belitung memiliki banyak pulau-pulau kecil di sekelilingnya yang memiliki keindahan pantai serta formasi bebatuan yang unik ditambah keindahan-keindahan lainnya. Keindahan alam serta kekayaan potensi SDA bangka belitung tidak usah d ragukan lagi, akan tetapi masih banyaknya rakyak indonesia yang tidak tahu akan keindahan panorama alam bangka belitung. Tidak salahnya jika anda ingin berwisata Bangka Belitung bisa menjadi list yang dikunjungi sebagai salah satu panorama wisata Indonesia yang sangat kaya.

Cek dan Review Hotel Murah Di Bangka Belitung 500.000 ke bawah

Berikut ini beberapa hotel murah jika anda berwisata di Bangka Belitung

Serrata Terrace Hotel
Serrata Terrace Hotel - Terletak di daerah wisata utama Dekat Pusat, Serrata Terrace Hotel menjanjikan kunjungan yang santai dan indah. Properti ini memiliki berbagai fasilitas yang membuat Anda tinggal dan menginap dengan menyenangkan. Fasilitas-fasilitas seperti layanan kamar 24 jam, layanan laundry/dry cleaning, layanan kamar, tempat parkir mobil, wi-fi di tempat-tempat umum tersedia untuk Anda nikmati. Bersantai di kamar Anda yang nyaman, dilengkapi AC, meja tulis, televisi, shower. Nikmati fasilitas rekreasi di hotel, termasuk taman, kolam renang (luar ruangan), lapangan tenis, sebelum masuk ke kamar untuk beristirahat yang nyaman. Staf yang ramah, fasilitas yang istimewa dan dekat dengan semua yang Bangka tawarkan, merupakan tiga alasan utama Anda harus tinggal di Serrata Terrace Hotel.
Alamat Hotel : Jl. Pantai Pasir Padi Indonesia ~ Standard - Breakfast Rp.393.300,-
Hotel Centrum
Hotel Centrum - Bertempat di lokasi utama Bangka, Hotel Centrum menempatkan segala sesuatu yang kota tawarkan hanya di luar pintu depan Anda. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas untuk memastikan Anda menghabiskan waktu dengan spesial. Kotak penyimpanan aman, bar/pub, wi-fi di tempat-tempat umum, restoran, layanan laundry/dry cleaning ada dalam daftar hal-hal yang para tamu dapat nikmati. Kamar tamu yang ditunjuk memiliki fitur shower, AC, televisi, balkon/teras. Nikmati fasilitas rekreasi di hotel, termasuk taman, sebelum masuk ke kamar untuk beristirahat yang nyaman. Hotel Centrum adalah pilihan yang sangat baik untuk menjelajahi Bangka atau untuk sekadar bersantai dan menyegarkan diri.
Alamat Hotel : Jl. Depati Amir No 8 Pangkalpinang Bangka 33121, Indonesia ~ Deluxe - Breakfast Included Rp.504.200,-


Grand Sabrina Hotel
Grand Sabrina Hotel - Grand Sabrina Hotel bintang 2 menawarkan kenyamanan kepada Anda baik untuk bisnis maupun berwisata di Bangka. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas untuk memastikan Anda menghabiskan waktu dengan spesial. Wi-fi di tempat-tempat umum, layanan laundry, layanan kamar 24 jam, layanan kamar, fasilitas rapat ada untuk kenikmatan para tamu. Setiap kamar tamu dihias dengan elegan dan dilengkapi dengan fasilitas yang berguna. Hotel ini menawarkan berbagai peluang rekreasi. Dengan layanan handal dan staf profesional, Grand Sabrina Hotel memenuhi kebutuhan Anda.
Alamat Hotel : Jl. Diponegoro No.73 Pangkalpinang Bangka 33115, Indonesia ~ Standard - Free WiFi access - Breakfast Included Rp,388.700,-


sumber : wego