Tuesday, March 3, 2015

Wisata Kuliner Bakso di Surabaya Yang Wajib Anda Kunjungi

Wisata Kuliner Bakso di Surabaya Yang Wajib Anda Kunjungi - Istilah kuliner bakso bukan hanya ada di daerah bandung saja sebagaimana yang telah disinggung sebelumnya di postingan kami tentang 8 Tempat Bakso yang Paling Banyak Dicari Di Bandung, dan juga wisata kuliner bakso yang berada di daerah jember jawa timur yang terkenal yaitu Bakso Selimut Kabut.

Nah, Surabaya juga tidak kalah serunya dengan kuliner baksonya, jika anda sedang berada di daerah surabaya timur dan mencari bakso, tidak ada salahnya jika anda mampir ke ruko san diego di dalam komplek pakuwon city, anda akan menemui deretan ruko dan salah satunya ada depot bakso bernama solmed.

Wisata Kuliner Bakso di Surabaya Yang Wajib Anda Kunjungi

Kuliner Bakso Solmed ~ Surabaya

Kelebihan bakso disini adalah tempatnya sangat bersih, jika biasanya bakso dinikmati di warung ato gerobak berjalan, maka ini adalah salah satu bakso bersih yang kami rekomendasikan untuk anda dalam menyantap kuliner bakso di surabaya. Jika ditanya mengenai rasa, dari hasil para pelanggan setia bakso solmed ini, rasanya enak terutama kuahnya karena banyak bawang goreng yang dimasukkan ke dalamnya, baksonya sendiri cukup kenyal dan terasa banget dagingnya, tidak terasa sama sekali tepungnya. jadi yang mau bakso bersih dan berkualitas.
Alamat Bakso : Blok MR 2 No.87IQ, Ruko Sandiego Main Street, Jalan Kalisari Permai 2, Surabaya, Jawa Timur 60112, Indonesia +62 31 88178889

Kuliner Bakso Rindu Malam ~ Surabaya

Selain bakso solmed, ada juga kuliner bakso yang enak di surabaya lainnya yaitu Bakso Rindu Malam. Menurut info yang didapat bahwa Bakso RIndu Malan adalah Satu-satunya Bakso “Bersejarah” Hanya Ada di Surabaya, kenapa? Menurut cerita para pelanggan tetap bakso Solo Rindu Malam, dulu warung bakso tersebut hanya ada satu. Kemudian usaha bakso Rindu Malam itu maju pesat, maka mereka membuka cabang dan mendirikan sendiri. Pernah mengambil tempat agak berjauhan dengan warung bakso yang lama, tetapi akhirnya kembali lagi ke lokasi lama. Jika sekarang ada yang bertanya mana warung bakso yang asli menurut saya tak ada bedanya. Semua rasanya sama ya ASLI seperti bakso pada umumnya. Suasana bakso Solo Rindu Malam yang satunya ini juga tak kalah ramai pengunjung. Bahkan antrian sepeda motor dan mobil berderet. Tentu saja ini rejeki juga bagi tukang parkir, terutama setiap hari libur .
Alamat : Bakso Solo Asli Rindu Malam Jl. ciliwung 73 buka senin – minggu pk. 10.00 – 22.00

Kuliner Bakso Pak Kus ~ Surabaya

Kuliner bakso yang enak di surabaya lainnya adalah Bakso Pak Kus - Bakso Pak Kus ini juga sudah terkenal sejak jaman dahulu, bagi yang besar di surabaya dan tinggal di daerah surabaya pusat, timur dan utara kemungkinan besar akan pernah mendengar nama bakso pak kus ini letaknya ada di jalan residen sudirman di depan gereja kristen yang ada disana. tempat makan ini merupakan warung bakso, namun sudah banyak orang tahu nama dari pak kus ini.untuk rasa, bakso ini cukup enak, rasa tepungnya tidak terlalu kerasa, ukuran pentol baksonya kecil namun khas dengan bakso kotaknya. Buat pecinta bakso wajib mencoba yang satu ini, untuk menambah wawasan yang ada. Alamat : Bakso Pak Kus Jl. Residen Sudirman surabaya
Semoga wisata kuliner bakso di surabaya bisa menambah list kemana saja jika anda lapar dan ingin mencari bakso disana :-)