Saturday, February 28, 2015

Penginapan Murah di Semarang untuk Backpacker

Penginapan Murah di Semarang untuk Backpacker - Informasi Hotel murah di Semarang sangat beragam, mulai dari hotel hingga guesthouse dan wisma hostel. Khusus bagi kalangan backpacker yang ingin mengunjungi berbagai tempat wisata di Semarang, hal yang wajib dalam rencana perjalanannya tidak lain adalah menemukan penginapan yang murah Semarang.

Penginapan Murah di Semarang untuk Backpacker - cekhotelmurah.com

Dengan mempertimbangkan faktor lokasi hotel serta penawaran harga yang ada, beberapa hotel murah Semarang di bawah ini adalah yang paling menarik bagi para backpacker. Dan tentu saja, nilai rating dari mereka yang pernah menginap di hotel dan penginapan di Semarang adalah salah satu parameter penting. Untuk Lebih jelasnya berikut ini Penginapan Murah di Semarang yang populer untuk Backpacker.

Sebagai Informasi, beberapa penginapan murah backpacker semarang ini adalah hasil review terhadap rating penilaian dari pengunjung, penawaran harga, serta faktor lokasi dan layanan hotel. Jika Anda ingin mendapatkan deal terbaik atas untuk penginapan murah Semarang ini, silahkan anda mendapatkannya di website pegipegi.com, salah satu booking hotel online yang populer di kalangan penikmat perjalanan.

1. Imam Bonjol Hostel Semarang

Rating 7.7 (dari 118 ulasan)
Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, loker, resepsionis 24 jam, pertokoan, layanan laundry, persewaan mobil, persewaan sepeda, kamar untuk keluarga, mesin ATM di area penginapan, pusat kebugaran, tenis meja. Harga mulai dari Rp 91 ribu per malam.

Penginapan murah di semarang untuk backpacker pertama adalah Imam Bonjol Hostel Semarang. Imam Bonjol Hostel Semarang terletak di Glodok Kota, sebuah lokasi yang populer di Semarang. Dari penginapan murah di Semarang yang satu ini, Anda dapat menjangkau tempat-tempat menarik dengan berjalan kaki, seperti Duta Pertiwi Mall, Lawang Sewu, dan Paragon City.

Di penginapan backpacker Semarang ini, Anda dapat memanfaatkan fasilitas seperti tenis meja dan pusat kebugaran yang tersedia. Faktor lokasi yang strategis serta tingkat layanan dan kenyamanan yang baik membuat Imam Bonjol Hostel Semarang disukai sebagai salah satu hotel murah di Semarang yang favorit di kalangan backpacker.

2. Whiz Hotel Semarang

Rating 7.4 (dari 826 ulasan)
Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, lift, resepsionis 24 jam, layanan laundry, kotak penyimpanan, loker. Harga mulai dari Rp 219 ribu per malam

Penginapan murah di semarang untuk backpacker selanjutnya adalah Whiz Hotel Semarang. Whiz Hotel Semarang adalah hotel murah di Semarang dengan kelas bintang 2, terletak di kawasan Glodok Kota yang hanya berjarak sekitar 5 km dari pusat kota Semarang, memberi Anda kemudahan untuk menjangkau Duta Pertiwi Mall, Lawang Sewu, dan Paragon City dengan cepat. Area merokok, dry cleaning, loker, Wi-Fi gratis di semua kamar, serta lift hanyalah beberapa dari fasilitas yang dapat Anda temukan dari hotel murah Semarang yagn satu ini. Lokasinya yang strategis serta kebersihan hotel yang prima adalah keunggulan utama Whiz Hotel Semarang.

3. Nozz Hotel

Rating 7.1 (dari 45 ulasan)
Free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan shuttle, persewaan mobil, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, antar-jemput bandara, layanan laundry. Harga mulai dari Rp 208 ribu per malam

Penginapan murah di semarang untuk backpacker yang terakhir adalah Hotel yang hanya berjarak sekitar 3.8 km dari pusat kota Semarang dan 4 km dari bandara. Berdiri di tahun 2013, hotel ini memberi harga yang kompetitif, Anda dapat menjadikan hotel murah di Semarang yang satu ini sebagai opsi tempat menginap. Faktor harga yang murah serta kebersihan hotel yang baik adalah keunggulan hotel Semarang bintang 1 ini. Anda barangkali tidak akan mendapatkan makanan hotel yang nikmat, tetapi Anda dapat pergi ke tempat kuliner Semarang untuk menyantap berbagai hidangan unik dan menarik di kota tersebut.

Itulah Informasi penginapan murah di semarang untuk backpacker. Semoga perjalanan dan berwisata anda di semarang berjalan dengan lancar. Amin