Monday, December 15, 2014

Informasi Tentang Tune Hotel di Bekasi Jawa Barat

cekhotelmurah.com ~ Informasi Tune Hotel di Bekasi Jawa Barat » Bekasi adalah salah satu kota bisnis yang ada di Indonesia. Bekasi tumbuh dengan baik sebagai lahan bisnis bagi para pengusaha untuk produksi usahanya. Letaknya yang dekat dengan ibu kota negara Indonesia membuat Bekasi menjadi kota yang memiliki taraf ekonomi lumayan tinggi. Bagi Anda yang berdomisili di luar Bekasi dan memiliki usaha di Bekasi, pasti ada kalanya Anda datang untuk meninjau bisnis Anda tersebut. Rencana yang tidak boleh dilewatkan ketika anda pergi ke Bekasi yaitu mencari tempat istirahat, Penginapan atau hotel sangatlah penting bagi kita yang berasal dari daerah luar Bekasi. Jadi dengan mempertimbangkan tempat untuk menginap, kita dapat mengontrol pengeluaran kunjungan kerja atau keperluan yang lainnya. Nah hotel yang bisa menjadi rekomendasi tempat istirahat anda adalah Tune Hotel. Mengapa Tune Hotel? berikut ulasan singkat tentang Tune Hotel di Bekasi Jawa Barat.

Informasi Tentang Tune Hotel di Bekasi Jawa Barat

Lokasi Tune Hotel Bekasi terletak di Jl. Chairil Anwar 27-36, Blu Plaza, Bekasi. Hotel ini dekat dengan sejumlah pusat perbelanjaan antara lain Blu Mall Plaza dan Mall Metropolitan Bekasi yang berjarak kurang dari 10 menit berkendara. Summarecon Mall Bekasi, salah satu mal terpopuler di kota tersebut, berjarak 15 menit dari hotel.

Dari Stasiun Kereta Api Bekasi, hotel murah ini berjarak sekitar 15 menit dengan mobil ataupun motor. Dari Terminal Bekasi, jarak menuju hotel sekitar 20 menit berkendara. Berbicara mengenai kamar, Tune Hotel Bekasi memiliki sebanyak 157 kamar dengan konsep desain interior yang sederhana namun kontemporer. Fasilitas kamar meliputi TV LCD, AC dan brankas. Kamar mandi dalam dilengkapi fasilitas shower serta perlengkapan mandi serta pengering rambut.

Fasilitas umum ~ Fasilitas umum hotel mencakup WiFi gratis di seluruh area hotel, layanan kamar dan resepsionis 24 jam, express check-in dan check-out serta penitipan bagasi. Di area hotel juga tersedia beberapa ATM, fasilitas rapat dan parkir gratis. Dengan menginap di Tune Hotel Bekasi, Anda dapat mencicipi makanan khas nusantara di Kopi Tiam Oey. Hal yang harus anda perhatikan bahwa pada saat tiba di hotel Anda harus menunjukkan kartu identitas berfoto sewaktu check-in. Kartu kredit atau deposit tunai bisa jadi diperlukan pada saat check-in untuk menutup biaya tak terduga. Jenis ranjang dan pilihan kamar smoking/non-smoking tidak dapat dijamin ketersediaannya.

Nominal transaksi akan dipotong dari kartu kredit pada saat booking. Kesediaan kamar dijamin sekalipun Anda terlambat check-in. Harga total sudah termasuk pajak, biaya akses dan booking. Biaya tambahan seperti parkir, telepon, layanan kamar ditangani langsung antara Anda dan hotel. Biaya penambahan orang dalam kamar dapat berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.

Fasilitas hotel
Resepsionis 24 jam Fasilitas rapat Layanan kamar
Sarapan berbiaya Lift Area parkir
Taman Area parkir Kamar aksesibel bagi penyandang disabilitas
WiFi di area umum berbiaya Internet Kamar berbiaya Penitipan bagasi dan Restoran
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. situs cekhotelmurah.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
Sumber Informasi dari traveloka.com