Sunday, December 14, 2014

Info Hostel Murah di Jalan Braga Bandung

www.cekhotelmurah.com | Info Hostel Murah di Jalan Braga Bandung - Mengujungi Kota Bandung kurang lengkap rasanya kalau belum mampir ke Jalan Braga. Kawasan yang penuh dengan toko pernak-pernik khas Kota Kembang ini memang asyik dikunjungi saat akhir pekan. Awalnya, Jalan Braga merupakan jalan kecil di depan pemukiman sunyi. Maka tak heran jika jalan ini dulu sempat dikenal dengan nama Jalan Culik, karena rawan akan kejahatan. Namun, hadirnya toko-toko dan bar membuat citra yang mencekam di kawasan ini menjadi hilang.

Kawasan yang tidak pernah sepi selama 24 jam ini memang merupakan tempat lengkap bagi wisatawan. Berbagai jenis aksesoris, oleh-oleh, dan panganan khas Bandung tersedia di sini. Selain wisata belanja, Jalan Braga juga dihiasi oleh arsitektur indah khas bangunan tempo dulu. Bangunan-bangunan peninggalan zaman penjajahan Belanda masih berdiri megah di sini.

Hotel-hotel yang berada disekitar Jalan Braga ini tidak sedikit, tetapi anda akan disuguhkan informasi penginapan yang jauh lebih murah, penginapan murah ini terletak di Jalan Braga no. 45 tepatnya di atas Kopi Oey. Nama penginapan murah ini adalah Chez Bon Hostel. Chez Bon, C'est Bon, dalam bahasa Inggris kurang lebih memiliki arti "Bon Place, It's Good" ;). Chez Bon (baca Se Bong), sebuah hostel yang dimiliki Bondan Winarno, pelopor wisata kuliner, yang juga seorang penikmat jalan-jalan, backpacker.

Chez Bon Hostel

Informasi tentang Chez Bon Hostel Bandung ini Terletak di daerah wisata utama Kota Bandung, Chez Bon Hostel menjanjikan anda menjadi kunjungan yang santai dan indah. Hotel ini menawarkan berbagai layanan dan fasilitas yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan. Coffee shop, layanan laundry, layanan kamar, wi-fi di tempat-tempat umum, ruang merokok ada dalam daftar hal-hal yang para tamu dapat nikmati. Kamar tamu yang ditunjuk memiliki fitur AC, balkon/teras, internet wireless (gratis), Kamar mandi bersama , kotak penyimpanan dalam-kamar. Hotel ini menawarkan berbagai peluang rekreasi. Suasana yang ramah dan pelayanan yang terbaik adalah apa yang dapat Anda harapkan selama tinggal di Chez Bon Hostel.

Peta Lokasi Hostel Chez Bon


View Larger Map

Segera Booking disini. Dan semoga Info Hostel Murah di Jalan Braga Bandung lebih memperkaya dalam pencarian informasi hotel murah di Bandung.

Salam,
admin Cekhotelmurah.Com