Sunday, November 2, 2014

Info Hotel Bernuansa Alam Di Solo

Info Hotel Bernuansa Alam Di Solo - Anda hendak jalan-jalan ke Solo dengan keluarga, teman, sahabat atau sendiri? apapun tujuan anda berkunjung ke solo, tentunya selain tempat tujuan utama anda kesana, mencari dan memilih tempat penginapan untuk istirahat tidak bisa dikesampingkan. Banyak informasi tentang hotel murah di solo yang telah diinformasikan untuk anda, tetapi pada kesempatan kali ini kami hadirkan untuk info sebuah hotel yang mendapat sebutan eco-resort pertama di Solo. Hotel yang dimaksud adalah Rumah Turi.
Info Hotel Bernuansa Alam Di Solo

Mari kita simak ulasan singkat mengenai Hotel yang bernuansa Alam di Solo.
Rumah Turi adalah sebuah rumah dimana para tamu akan selalu disambut seperti teman dekat. Lokasinya sangat strategis karena berada di jantung kota Solo. Sebuah hotel yang menawarkan keramahtamahan, kenyamanan, dan kemewahan yang berpadu dengan alam, budaya, seni khas masyarakat Jawa, sekaligus ramah lingkungan.

Kamar-kamar yang lapang, sejuk, bersih serta makanan yang nikmat membuat kamu bisa merasakan keindahan dan suasana kota Solo secara lebih maksimal. Lokasinya yang cukup dekat dari Paragon shopping mall, stasiun Balapan Solo, bandara udara, dan tempat wisata di kota batik ini tentu menjadi keuntungan tersendiri karena kamu bisa menjelajahi kota dengan berjalan kaki.
Info Hotel Bernuansa Alam Di Solo

Kalau bicara tentang desain dan konsep bangunan, bisa dibilang kalau Rumah Turi bukan hanya sekadar hotel. Tempat ini didesain dengan begitu apik untuk tamu agar selalu terhubung dengan alam, masyarakat, seni, dan budaya. Tempat ini juga dinobatkan sebagai eco-boutique resort yang menampilkan cara baru sebuah bangunan ‘rumah’ yang benar-benar bersahabat dan ramah pada alam, sekaligus terintegrasi sempurna dengan lingkungan sekitar.

Perpaduan antara dekorasi kontemporer dan tradisional memberi suasana berbeda di Rumah Turi.
Untuk menginap di Rumah Turi, anda bisa memilih jenis kamar sesuai dengan kategori. Misalnya untuk kategori Sereh tersedia 8 kamar dengan fasilitas twin bed dan single bed, ada mini bar, luasnya 21m2, suasana lapang dan desainnya modern dan chic. Ada kategori Wuni yang tersedia 8 kamar dengan fasilitas taman indoor, luas 21m2, standing shower, double bed, dan mini-bar. Sedangkan kategori Kemuning Suite tersedia 2 kamar dengan luas 26m2, desain mewah dan elegan, perabotan pilihan, double bed, mini bar, serta seating corner yang bisa dipakai sebagai extra bed.
Info Hotel Bernuansa Alam Di Solo

Fasilitas ruangan yang bisa anda nikmati juga komplit, seperti shower (hot shower), telepon, AC, LCD TV, akses internet, kulkas, dan laundry. Anda tidak perlu risau tentang makanan karena Rumah Turi menyediakan restoran dengan menu pilihan. Anda juga bisa menikmati minuman tradisional, jamu dan teh untuk menyegarkan badan. Tiap hidangan yang disajikan di restoran sebagian dihasilkan dari kebun sendiri untuk memunculkan rasa tradisional khas Solo.

Disini anda juga bisa menikmati spa. Anda pasti merasa lelah setelah melakukan perjalanan jauh atau selesai jalan-jalan di kota Solo kan? Di tempat spa ini, anda dapat mengembalikan energi, melakukan relaksasi, dan menenangkan diri agar pikiran dan tubuhmu kembali fit. Tempatnya begitu menenangkan dan nyaman karena selama beristirahat anda akan ditemani terapis profesional yang akan memanjakan waktumu saat rehat sejenak.

Jika ingin mengelilingi kota, anda juga bisa menyewa sepeda. Berkeliling kota sambil menikmati berbagai tempat wisata, termasuk pasar tradisional klewer yang menjual beragam produk batik. Setelah kembali ke hotel, anda akan langsung disambut dengan suasana yang adem dan penuh keramahan.

Anda tertarik menginap disana? silahkan booking via pegipegi disini