Sunday, October 12, 2014

Info Hotel Murah di Bandung Setiabudi dan Cihampelas

www.cekhotelmurah.com - info Hotel Murah di Bandung Setiabudi dan Cihampelas - Inilah daftar hotel murah di Bandung yang bisa Anda pilih untuk bersinggah melewatkan waktu berwisata di Bandung. Paris Van Java adalah julukan untuk kota kembang ini, sebab Bandung merupakan pusatnya mode dan surga belanja. Banyak wisatawan dari luar kota yang melewatkan akhir pekan di kota yang berada dalam dataran tinggi ini.
Info :
Selain wisata belanja dan pusat mode, Bandung juga memiliki keindahan alam tersendiri. Banyak lokasi wisata alam menarik melengkapi paket wisata Anda di B


Bandung. Potensi wisata ini didukung dengan oleh akomodasi hotel murah, sehingga wisata Anda lebih hemat jika memilih hotel murah yang akan kami sajikan di bawah ini.

hotel murah di bandung setiabudi cihampelas

Pusat hotel murah Setiabudi Bandung merupakan referensi pertama yang kami sajikan untuk Anda. Jalan Setiabudi merupakan daerah yang berada di bagian utara Kota Bandung. Lokasi jalan ini memiliki pemandangan menarik, sehingga banyak pengunjung hotel yang ingin melewatkan malam di Bandung khususnya di hotel sekitar Setiabudi.

Sebab disini banyak ditemukan hotel mulai bintang 1 sampai bintang 5 yang bisa Anda pilih. Jika Anda akan berwisata belanja, maka hotel murah di Bandung Setiabudi bisa menjadi pilihan Anda. Lokasinya tidak jauh dari pusat perbelanjaan dan dekat dengan tempat wisata Lembang Bandung.

Hotel-hotel di Setiabudi menawarkan tarif kamar mulai dari 200 ribu sampai 500 ribu. Maka dari itu, Anda bisa leluasa memilih tarif sesuai kemampuan. Jumlah kamar yang tersedia juga cukup memadai, bahkan didukung dengan fasilitas lengkap.

Selain di Setiabudi, Bandung juga memiliki wisata belanja yang menjadi magnet wisatawan lokal maupun mancanegara. Lokasinya berada di area Cihampelas Bandung yang merupakan daerah pusat perbelanjaan murah dan hotel murah ekonomis.
Hotel Murah di Bandung Cihampelas

Sehingga daerah ini layak untuk Anda masukkan dalam daftar lokasi wisata dan hotel pilihan anda saat berkunjung ke Bandung. Setidaknya terdapat kurang lebih 10 hotel murah di Bandung Cihampelas yang akan memberikan pelayanan prima dengan fasilitas lengkap. Meskipun murah, bisnis hotel di Bandung memiliki tingkat standar kualitas yang tinggi untuk tamu yang menginap.

Maka dari itu, Anda tidak perlu mencari tempat lain, lewatkan liburan istimewa bersama keluarga maupun sahabat dengan menginap di hotel sekitar Cihampelas. Tarif yang ditawarkan cukup terjangkau dan cocok untuk kalangan backpacker.

Berbicara Bandung tidak akan pernah ada habisnya, sebab selain terkenal dengan hotel dan wisatanya, Bandung juga memiliki sejumlah tempat belanja yang banyak untuk dikunjungi. Bandung memberikan tawaran wisata belanja murah di factory outlet yang tersebar di Kota Bandung. Wisata alam terbentang luas mulai dari Lembang, Ciwidey dan pemandangan lainnya.
Tidak cukup jika menghabiskan liburan ke Bandung ini hanya sehari atau dua hari untuk bisa mengunjungi semua lokasi wisata menarik di Bandung. Maka dari itu, Anda harus melewati 1 pekan di Bandung dan memilih hotel ekonomis untuk menghemat biaya wisata Ada. Memilih hotel murah di Bandung menjadi cara tepat untuk menghemat biaya liburan.