Saturday, October 4, 2014

Info Hotel dan Penginapan Murah di Dago Bandung

www.cekhotelmurah.com » Info Hotel dan Penginapan Murah di Dago Bandung - Banyak sekali hotel yang bersebaran di wilayah Bandung, namun tidak banyak hotel murah di Dago Bandung. Bagi Anda yang memiliki uang pas-pasan dan ingin merasakan bermalam di pusat Kota Bandung, alangkah baiknya melihat beberapa referensi hotel murah yang terletak di Dago Bandung. Berikut rincian harga per malam nya dan lokasi hotel tersebut juga beberapa fasilitas yang dimilikinya.

www.cekhotelmurah.com » Info Hotel dan Penginapan Murah di Dago Bandung

Puri Tomat
Puri Tomat ini merupakan salah satu jajaran hotel murah meriah di Bandung, tepatnya pada lokasi Dago. Pemandangan yang di sajikan pun cukup indah dan dapat menyejukkan fikiran ketika bermalam di sana. Lokasi Hotel Puri Tomat ini berada dekat dengan hotel bintang di Bandung seperti hotel Sheraton serta hotel Jayakarta.
Berikut rinciannya:
Alamat: jalur Ir. H. Juanda nomor 420, Bandung
Tarifhotel: mulai Rp.198.000 – Rp.290.000/malam (weekday) dan Rp.230.000 – Rp.340.000/malam (weekend)
Jumlahkamar: 34 kamar
Telepon: 022-2501746/2505383
Faximile: 022-2505383

PPTN guest house
PPTN singkatan dari pusat penelitian tenaga nuklir-Bandung, yang lokasi hotelnya tidak jauh dari area tersebut. Sepertinya hotel ini terbilang penginapan murah di Dago Bandung, Anda cukup merogoh kocek Rp. 50.000 saja. Cukup murah bukan? Berikut rinciannya:
Alamat: jalur dago pojok Blok 161 – b nomor 46, Bandung
Tarif hotel: mulai Rp. 50. 000/malam.
Jumlah kamar: 4 kamar
Telepon: 022-2502198
Dago’s Hill Hotel
Dago’s Hill Hotel merupakan Residen dengan sentuhan alami di Kawasan yang Strategis di Kota Bandung. Lokasinya berdekatan dengan Jalan Dago sehingga Anda tidak perlu repot-repot belanja cukup jauh karena Dago berdekatan dengan distrik perbelanjaan yang paling terkenal di Bandung. Dago Hill bisa di jadikan rekomendasi dan menjadi akomodasi yang sempurna untuk menikmati liburan Anda di Bandung.

Penginapan ini menyediakan 32 kamar dengan fasilitas yang lengkap. Hebatnya, disini adalah setiap kamar memiliki pemandangan yang indah sebagai penghilang kelelahan akibat dari aktifitas sehari-hari. Fasilitas lainnya juga tersedia dan lengkap, seperti dua ruang pertemuan untuk acara meeting, restoran semi terbuka juga lounge yang bisa Anda nikmati. Berikut rinciannya:
Alamat: Jl. Tubagus Ismail VIII No39 A
Waktu check-in standar 14:00. Catatan: Waktu check – in dari plan mempunyai prioritas lebih besar dari biasanya
Waktu check-out standar 12:00. Catatan: Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar dari biasanya
Jumlah kamar: 32 kamar yang kesemuanya memiliki jenis double.
Harga per malam: Rp. 227.273

Demikian sedikit info mengenai info hotel dan penginapan murah di dago Bandung. Semoga dengan informasi ini Anda tidak terlalu sulit dalam mencari hotel murah, terutama di pusat Kota Bandung.