Tuesday, October 21, 2014

Info Guest House di Jogja Yogyakarta Yang Nyaman

www.cekhotelmurah.com | Info Guest House di Jogja Yogyakarta Yang Nyaman - Salah satu pilihan menginap di Jogja yaitu di guest house. Guest house merupakan salah satu penginapan yang direkomendasikan untuk Anda yang berlibur ke Jogja. Guest house di Jogja sangatlah banyak dari yang harganya murah sampai yang harganya mahal. Tarif dari guest house ini biasanya per hari. Memilih penginapan berupa guest house sangat menguntungkan, terlebih jika Anda pergi ke Jogja bersama keluarga besar atau rombongan besar.
Guest House di Yogyakarta

Info Guest House di Jogja Yogyakarta Yang Nyaman

Untuk Anda yang berkunjung ke Jogja dengan rombongan yang besar sangat disarankan untuk menginap di guest house saja. Kenapa? Menginap di guest lebih nyaman dibandingkan menginap di hotel atau penginapan lainnya. Guest house yang ada di Jogja menawarkan penyewaan rumah full, jadi Anda bisa leluasa dalam melakukan aktivitas seperti rumah sendiri. Guest house di Yogyakarta juga menawarkan harga yang sangat murah dan terjangkau, jadi tidak perlu mengeluarkan banyak uang hanya untuk menginap saja.

Untuk mempermudahkan Anda dalam memilih guest house yang ada di Jogja, berikut akan diberikan beberapa daftar guest house yang ada di Jogja yang harganya murah dan terjangkau.

1. Larasati Guest House
Larasati guest house salah satu guest house yang terletak dekat dengan Bandara Adi Sucipto. Guest house ini juga sangat terjangkau dengan segala wisata yang ada di Kota Yogyakarta. Harga per hari dari guest house ini yaitu 180 ribu rupiah. Alamat lengkap dari guest house ini di Jalan Ring road Utara, tepatnya Tambak Bayan 15 Sleman Yogyakarta.

2. Omah Amburukmo
Omah Amburukmo merupakan salah satu guest house yang ada di jantung Kota Yogyakarta, yang beralamat di Jalan Pisang Kedokan Seturan, Phastika Amburukmo Residence No A1. Guest house ini sangat nyaman untuk ditempati dan harganya juga sangat murah, hanya sekitar 170 ribu saja per harinya.

3. Metro guest house
Guest house yang dekat dengan Malioboro juga cukup banyak, salah satunya yaitu Metro Guest House. Guest house di Jogja dekat Malioboro ini mempunyai alamat lengkap di Prawirotaman II Mg III/606 Yogyakarta. Fasilitas yang diberikan juga sangat lengkap. Harga per harinya juga terjangkau, yaitu sekitar 200 ribu rupiah, itu juga masih ada discount.

4. Puri Ayu Homestay
Ingin penginapan yang khas Jawa dan tradisional? Puri Ayu Homestay sangat cocok untuk Anda karena fasilitas yang diberikan sangat lengkap dan modern. Bangunannya memang terlihat tradisional tapi semua fasilitas yang ditawarkan sangat modern.

Bagaimana? Banyak bukan, pilihan guest house yang ada di Jogja? Memilih guest house untuk menginap keluarga besar atau rombongan sangat disarankan jika berlibur di Jogja. Guest house lebih nyaman dan juga tentunya lebih murah, terlebih jika menginap dalam jangka waktu yang lama dan jumlah orang yang banyak. Guest house di Jogja sangat banyak dan harganya juga sangat terjangkau. Referensi diatas bisa digunakan untuk memilih guest house yang ada di Jogja. 

thank's to panoramadunia.com