Friday, September 12, 2014

Info 5 Guest House Bandung dengan Aneka Tema yang Unik

www.cekhotelmurah.com » Info 5 Guest House Bandung dengan Aneka Tema yang Unik - Berbagai lokasi buruan wisata memang kerap memilih tema-tema unik untuk menarik perhatian pengunjung, salah satunya tema-tema yang dipilih beberapa guest house Bandung yang sukses diburu pengunjung. Kebanyakan wisatawan ingin suasana menginap yang lain dari biasanya, apalagi kalau sedang dalam perjalanan wisata. Guest house Bandung dengan tema-tema unik ini juga disukai pengunjung bukan hanya sebagai lokasi penginapan, tapi juga sebagai lokasi berfoto dan bersantai. Berikut 5 guest house Bandung dengan tema unik yang bisa anda coba untuk menambah warna-warni liburan anda di Bandung.

1. Rumah Dangdos Bed & Breakfast Dago

Rumah Dangdos Bed & Breakfast Dago
Dangdos dalam Bahasa Sunda berarti Dandan. Sesuai dengan namanya, guest house Bandung satu ini didandani cantik dengan berbagai dekorasi tradisional. Mulai dari meja-meja dan kursi-kursi tradisional, ukiran-ukiran tradisional, hiasan-hiasan dinding, lantai kayu, alat penumbuk padi tradisional, jam tua, hingga telepon jadul. Guest house ini berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda.

2. Hummingbird Guest House

Hummingbird Guest House menawarkan penginapan nyaman dengan dekorasi serba kayu dan serba hijau, seperti rumah yang disukai hummingbird si burung kolibri. Kebanyakan desain di Hummingbird Guest House berbahan kayu dengan gaya simple dan modern. Beberapa kursi dan sofa berbahan rotan dengan dudukan empuk berwarna hijau. Keunikan lain guest house Bandung yang berlokasi di Jalan Progo No. 14 ini adalah Hummingbird Eatery dengan restoran menyerupai sarang burung dan menu dengan variasi madu.

3. Sandalwood Guest House

Keunikan yang ditawarkan Sandalwood Guest House adalah gaya classic country yang menciptakan kehangatan di tengah udara Lembang yang dingin. Beberapa interior guest house berbagah kayu dengan pola kasar menambah kesan gaya country. Gaya country lainnya terlihat dari perapian dan berbagai furnitur berbahan kayu di berbagai sisi guest house. Sedangkan gaya klasik terlihat dari sofa-sofa di guest house, kursi taman dan dekorasi lampu. Guest house ini berlokasi di Jalan Seskoau No. 1 Lembang.

4. Cottonwood Guest House

Sesuai dengan namanya, Cottonwood Guest House menawarkan tema kehangatan kayu bagi pengunjung. Berbagai nama kamar dinamai dengan nama-nama kayu seperti chamomile, rosemary, apple tree, cranberry, popple tree, mulberry tree, olive tree, oak tree dan walnut tree. Berbagai dekorasi di setiap kamar juga terasa segar dan beraroma remaja. Guest house Bandung satu ini berlokasi di Jalan Mustang Komplek Kumala Garden Blok B2 No 1A.

5. Chez Bon Guest House

Guest house Bandung satu ini cocok bagi anda yang ingin menikmati kawasan kota tua Jalan Braga dan kawasan Asia-Afrika. Kamar di Chez Bon Guest House ini mirip asrama militer atau kamar panti asuhan. Dalam satu kamar terdapat sekitar 10 ranjang bertingkat dari besi dengan masing-masing lemari yang juga dari besi atau seng di sebelahnya. Di kamar mandipun wastafel dan pintu-pintu toilet berjajar sesuai jumlah ranjang di setiap kamar. Guest house Bandung satu ini berlokasi di Jalan Braga No. 45.

Semoga  Info 5 Guest House Bandung dengan Aneka Tema yang Unik bisa bermanfaat bagi anda.