Tuesday, September 9, 2014

Guest House Bandung » Villa Istana Bunga

www.cekhotelmurah.com - Guest House Bandung » Villa Istana Bunga - Villa Istana Bunga menawarkan kesegaran dan pemandangan alam yang selalu menjadi primadona di akhir pekan, setelah anda sibuk dengan urusan pekerjan selama seminggu penuh. Lokasinya yang berada di antara kaki Gunung Tangkuban Parahu dan Gunung Burangrang menjadikan Villa Istana Bunga memiliki pemandangan sekaligus udara sejuk yang kalian butuhkan. Lupakan asap knalpot, debu dan bisingnya perkotaan, disini hanya ada oksigen dan wangi bunga.
www.cekhotelmurah.com - Guest House Bandung » Villa Istana Bunga

Tipe Penginapan
Villa Istana Bunga menyediakan berbagai tipe penginapan yang bisa anda pilih untuk mengisi liburan. Diantaranya adalah Standard Villa, Deluxe Villa, VIP Villa, Private Villa dan Maple House. Dengan ruangan-ruangannya yang nyaman, Villa Istana Bunga ini cocok untuk kalian yang ingin bersama keluarga maupun pasangan. Villa Istana Bunga juga menyediakan Garden Party Wedding bagi anda yang ingin merayakan pernikahan dengan suasana pesta kebun.

Fasilitas
Selain penginapan, Villa Istana Bunga juga menyediakan berbagai fasilitas dan aktivitas untuk mengisi liburan agar semakin seru. Diantaranya adalah permainan outbond, kolam renang, play ground, sports hall, V-Spa, dan juga Rotesnsia Home made Café. anda akan mendapatkan paket lengkap untuk liburan Villa Istana Bunga. Mulai dari penginapan nyaman, pemandangan asri, perawatan tubuh hingga permainan outbond.

Lokasi Wisata Terdekat
Kelebihan Villa Istana Bunga lainnya adalah lokasinya yang berdekatan dengan bebrapa objek wisata di Lembang, sehingga anda bisa dengan mudah berkunjung ke objek wisata lain selagi menginap di villa ini. Villa yang berdiri sejak 1996 ini lokasinya berdekatan dengan
  • Curug (Air Terjun) Cimahi, 
  • Curug Bubrug, 
  • Curug Maribaya, 
  • Kawah Gunung Tangkuban Parahu, 
  • dan Pemandian air hangat Sari Ater. 
Selain itu, di sini juga terdapat areal perkebunan teh yang bisa menemani anda menghabiskan sore sambil jalan-jalan. Apalagi yang tidak bisa kalian temukan di Villa Istana Bunga?

Sebelum anda berkunjung ke Villa Istana Bunga, kalian bisa coba mengunjungi web dari beberapa marketing yang menawarkan villa-villa untuk kalian sewa, harga dan tipe nya pun ber-variasi. Berikut tiga situs yang kami rekomendasikan :
  • Villaistanabunga.co.id
  • Villaistanabunga.net
  • Villaistanabunga.org
Villa Istana Bunga berdiri diatas lahan seluas 42 ha di Jl. Kolonel Masturi KM 9, Bandung Barat. Untuk mencapai lokasi ini, kalian bisa mencapainya dari jalur Bandung maupun jalur Cimahi. Jadi, apa lagi alasan anda untuk tidak menghabiskan liburan di Villa Istana Bunga?