Wednesday, July 30, 2014

Info Wisata Kebun Mawar Samarang Garut

www.cekhotelmurah.com » Info Wisata Kebun Mawar Samarang Garut - Saatnya  kita liburan setelah mudik dan berkumpul kembali dengan sanak saudara dalam nuansa idul fitri 1435 H. Bagi anda yang ingin berkunjung ke garut dan menginap di tempat yang akan kita kunjungi, seperti pantai, hotel, wisata alam, rekreasi keluarga dan lain-lain. Nah sekarang ada tempat menginap yang sangat beda dari biasanya dan akan menjadikan hal yang berkesan buat kita saat liburan dan menginap di tempat yang sangat romantis dengan di kelilingi bunga mawar yang mekar di sekitar kita.

Saat ini biasanya penginapan yang sering kita jumpai, biasanya ada pohon pinus yang menjadikan penampilan tempat menginap menjadi asri dan adem dengan pepohonan yang hijau. Namun bagaimana kalau suasa saat kita nginao di penginapan yang menyuguhkan pemandangan alam yang begitu indah dengan bunga mawar yang warna warni. Apakah anda pernah menginap di salah satu tempat penginapan atau pondok yang dikelilingi bunga mawar merah dan juga mawar putih ? hmmmm ... pasti ini bisa menjadi pengalaman yang sangat menarik, berkesan dan romantis.

Lokasinya melewati Hotel Mulih ka Desa dan Sampireun, jalan menanjak yang menuju Objek Wisata Kawah Kamojang. Tidak terlalu sulit untuk mencari tempat ini karena dari pinggir jalan kebun mawar Situ Hapa cukup menyolok.

Kebun Mawar Situhapa Jln. Raya Kamojang

cekhotelmurah.com  » Info Wisata Kebun Mawar Samarang Garut
Ada kabar gembira buat anda yang suka berlibur ke kota Garut, atau sering menginap Hotel di Garut, pengalaman anda akan makin bertambah dengan suasana alam yang sejuk dengan pegunungan serta pemandangan beragam warna bunga mawar, nah ini bisa anda nikmati saat anda berkunjung ke kabupaten garut, di garut ada salah satu tempat penginapan yang namanya Kebun Mawar Situ Hapa Garut.

Kebun mawar memiliki 3 pondok penginapan terdiri dari pondok geranium di dekat taman bunga, pondok damasena dengan pemandangan hamparan pembibitan bunga dan pondok magnolia yang terletak persis di tengah kebun mawar

cekhotelmurah.com  » Info Wisata Kebun Mawar Samarang Garut

Penginapan di kebun mawar didesain khusus dengan ciri khas kayu sebagai material utama untuk menyelaraskan dengan kebun mawar. Agar tidak mengganggu pemandangan, semua bangunan pendukung ditempatkan di sisi bukit. Dengan penempatan pondok – pondok penginapan di sisi bukit, maka dari teras pondok – pondok tersebut terhampar pemandangan indah yaitu bunga – bunga beranekaragam dengan latar belakang gunung-gunung dan kota garut. Sungguh suatu pemandangan yang menakjubkan dan sulit dicari tandingannya.
Room Rate Kebun Mawar Situ Hapa Garut

Jenis Kamar
Harga
Weekdays
Weekend
Damasena
Rp. 700.000
Rp. 1.120.000
Geranium
Rp. 650.000
Rp. 1.040.000
Magnolia
Rp. 1.850.000
Rp. 2.960.000
cekhotelmurah.com  » Info Wisata Kebun Mawar Samarang Garut
Tarif Masuk Kebun Mawar Situ Hapa sebesar Rp. 15.000,- / Orang, di dalam ada tempat untuk makan dengan berbagai pilihan variasi makanan. Kami mencoba masuk dengan membayar karcis masuk dan memesan Nasi Liwet Kumplit, Black Coffee dan Ice Vanilla Situ Hapa. Untuk pelayanan pihak resort memberikan nilai baik. Tempat ini lebih cocok untuk jalan-jalan dan dijadikan salah satu target wisata ketika datang ke Garut, berfoto-foto ala India dan nikmati kopi hitam di area kebun mawar yang luar, direkomendasikan untuk menjadi salah satu item di paket wisata ke Garut, masuk ke kebun mawar dan makan siang disana bisa menjadi pilihan yang sangat pas dan menarik. 
Semoga Info Wisata Kebun Mawar Samarang Garut Jawa Barat ini menjadi agenda liburan yang menyenangkan bagi  anda dan keluarga maupun anda dengan pasangan anda. Selamat berlibur ^_^
Sumber gambar : http://riparhand.blogspot.com/