Thursday, July 31, 2014

Info Wisata Air Hairos Water Park Medan

www.cekhotelmurah.com » Info Wisata Air Harios Water Park Medan - Seperti kota tujuan wisata lainnya di Indonesia, Medan juga termasuk salah satu kota besar yang tidak banyak orang tahu tentang obyek wisatanya. Padahal Medan juga menyimpan banyak tujuan obyek wisata yang juga patut untuk anda kunjungi.Seperti Museum Maimun yang merupakan peninggalan Kerajaan Deli, Danau Linting, Air Terjun Tongging, Sibayak, Danau Lau Kawar, dan yang sekarang akan dibahas adalah tentang Wisata rekreasi Harios Water Park Medan yang sekarang sangat ramai dikunjungi dalam rangka liburan bersama keluarga, sahabat maupun pasangan anda.

Hairos Water Park Medan, resmi di buka sejak tanggal 10 September. pas hari H Lebaran 1431 H. dengan menampilkan Hairos Festival. 10 hari pengunjung Hairos di hibur artis-artis dangdut dari Ibukota. ada Fanny KDI, Ramez KDI, Putri Penelope dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan keadaan yang sedemikian itu, maka tak heran pula bila sejak pukul 10.00 WIB pengunjung yang tidak hanya warga Kota Medan sudah memadati berbagai fasilitas hiburan yang ada. Sejak mulai memasuki gerbang, Anda pun akan ditawari wadah permainan seperti bom bom car, happy dragon, mini flight, kuda pusing, video game, yang dilengkapi dengan café untuk bersantai. Ada juga kebun binatang, perahu sampan, motor ATV, kincir angin, dan water park sebagai fasilitas hiburan terbaru.

Info Wisata Air Harios Water Park Medan

Untuk menikmati hiburan air di water park Taman Hairos Medan ini pengunjung dikenakan biaya yang lumayan merogoh kocek sebesar Rp50 ribu per - orang saat hari libur dan Rp35 ribu per- orang saat hari biasa. Untuk anak berusia tiga tahun ke bawah tidak dikenakan biaya. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati kursi refleksi yang terdapat di pintu masuk water park. Untuk fasilitas ini pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp10 ribu per - 15 menit. Pengunjung pun akan mendapatkan souvenir berupa stiker ketika keluar Harios Water Park Medan ini.
Bagi anda yang ingin mencari Info Hotel Murah di Medan, kami telah informasikan sebelumnya di artikel tentang 9 Daftar Hotel Murah di Medan

Demikian Info Wisata Air Harios Water Park Medan semoga Anda tertarik untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga Anda di Lokasi Wisata yang cukup menarik ini. Berikut foto-foto objek wisata air Harios Water Park Medan.

 

Info Wisata Air Harios Water Park Medan

Info Wisata Air Harios Water Park Medan

Info Wisata Air Harios Water Park Medan

sumber gambar : lindongnasti.blogspot.com