Thursday, May 8, 2014

Cek Penginapan Di Ciater

Penginapan Di Ciater yang memiliki harga terjangkau, bersih dan nyaman sering menjadi pilihan para wisatawan. Ciater merupakan wisata pemandian air panas yang menjadi wisata andalan Kabupaten Subang.

Tempat wisata yang berlokasi di Subang Jawa Barat ini tidak hanya dikunjungi wisatawan lokal namun, juga wisatawan manca negara juga seperti turis dari timur tengah. Tempat pemandian air panas ini mampu mendatangkan pengunjung hingga 60.000 orang dalam waktu satu bulan. Wisata pemandian air panas Ciater ini berlokasi tidak jauh dari Gunung Tangkuban Perahu. Air panas yang digunakan sebagai pemandian di Ciater itu berasal dari kawah aktif gunung Tangkuban Perahu.

Pemandian di Ciater bisa dinikmati dalam sebuah kolam renang dan kamar berendam dengan desain yang cantik dan sangat klasik. Banyaknya wisatawan yang datang dari beberapa kota dan cukup jauh selalu membutuhkan tempat penginapan. Wisatawan selalu memilih tempat penginapan yang nyaman dan harga bersahabat.

Daftar Penginapan di Ciater

Cek Penginapan Di Ciater

Berikut ini adalah beberapa Penginapan Di Ciater :

1. Penginapan Villa Cempaka
Villa Cempaka memiliki posisi yang berseberangan dengan wisata pemandian tersebut. Tarif di Villa cempaka ini sangat murah Rp. 300.000, dengan fasilitas TV, kamar rendam air hangat, central springbed, dispeser dan breakfest 2 porsi.

2. Penginapan Puspa Sari Hotel
Hotel ini terletak sangat strategis 100 meter dari pemandian air panas ciater. Untuk setiap malamnya bertarif Rp. 335.000,-. Dengan fasilitas restaurant, metting room, TV Cable, dan dilengkapi dengan Water Heather. Hotel ini merupakan Penginapan Di Ciater dengan kelas menengah.

3. Penginapan Villa Alam Ciater
Harga untuk satu malam di akhir minggu Rp. 1.200.000 sedangkan untuk weekday hanya Rp.900.000,-. Di dalam villa ini dilengkapi dengan fasilitas 3 kamar tidur ,2 kamar rendam air panas,ruang tamu, kitchen set, dan dilengkapi TV juga dispenser.

Beberapa Penginapan Di Ciater ini akan memudahkan anda dalam memilih ketika berlibur di kabupaten Subang untuk berendam air panas.

Usai berendam sudah pasti membutuhkan tempat menginap yang nyaman. Beberapa hotel dengan harga bersahabat bisa menjadi pilihan sebagai tempat bermalam. Penginapan Di Ciater selalu dilengkapi dengan fasilitas yang akan membuat wisatawan nyaman.