Friday, May 9, 2014

Booking Hotel Dekat Stasiun Bandung

Cekhotelmurah.com | Booking Hotel Dekat Stasiun Bandung  - Bandung merupakan salah satu kota besar yang dijadikan tujuan tempat wisata. Untuk menuju ke Bandung ada berbagai transportasi yang bisa digunakan salah satunya adalah kereta api. Alat transportasi ini terbilang murah dan juga bebas macet.

Banyak para wisatawan yang lebih memilih menggunakan transportasi kereta api untuk dapat sampai di Bandung. Jika anda bepergian ke Bandung dengan menggunakan kereta tentunya akan mencari hotel murah dekat stasiun bandung. Hotel ini lebih strategis dan dekat dengan transportasi yang anda gunakan.

Baca juga : [update] 41 Daftar Hotel Murah di Bandung 2015

Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Bandung

Ada berbagai hotel dekat stasiun bandung, anda dapat memilihnya sesuka hati. Hotel yang letaknya berdekatan dengan stasiun kereta api Bandung tersedia dengan berbagai fasilitas yang bagus dan baik, anda tinggal memilihnya sesuai dengan keinginan anda dan budget yang anda miliki. Dalam artikel ini akan diberikan beberapa list atau daftar tentang hotel di bandung yang lokasinya dekat dengan stasiun Bandung.

1. Vue Palace Hotel

Vue Palace Hotel merupakan hotel bintang empat yang letaknya strategis dekat stasiun dan juga di jantung kota. Alamat lengkap hotel ini adalah Jl. Otto Iskandardinata No 3.

2. Hotel Cemerlang

Hotel Cemerlang ini letaknya sangat dekat sekali dengan stasiun kereta yaitu hanya 5 menit saja. Fasilitas yang disediakan juga lengkap. Alamat lengkap dari hotel ini adalah JL. HOS Tokroaminoto No 45 Pasirkaliki.

3. Serena Hotel

Serena hotel bintang dua juga salah satu hotel yang dekat dengan stasiun kereta yaitu hanya 10 meter saja. Letaknya di Jl. Matiku No. 4-6 Kebongkaran Kabung.

4. Mutiara Hotel

Adalagi hotel Mutiara letaknya juga dekat dengan stasiun Bandung yaitu di Jl. Kebon Kawung No. 60 Cihampelas dan termasuk hotel bintang 3.

5. El Cavana Hotel

Hotel bintang empat yang dekat dengan stasiun Bandung yaitu El Cavana Hotel. Letaknya di Jl. Stasiun Barat No. 25-27 Bandung.

Hotel dekat stasiun Bandung ini dapat anda jadikan sebagai bahan referensi ketika anda berlibur ke Bandung. Harga sewa kamar yang ditawarkan juga bermacam-macam. Sebelum anda melakukan booking kamar hotel sebaiknya anda mengecek terlebih dahulu harga kamar yang anda inginkan. Harga ini tentunya harus anda sesuaikan dengan anggaran biaya yang sudah anda siapkan untuk budget sewa kamar hotel selama anda berlibur di Bandung.