Friday, May 16, 2014

Cek 5 Hotel Murah Di Jakarta Selatan di Bawah Setengah Jutaan

Cekhotelmurah.com | Cek 5 Hotel Murah Di Jakarta Selatan di Bawah Setengah Jutaan - Kota metropolitan ini memang memiliki daya tarik tersendiri bagi setiap orang. Bukan karena kotanya yang menjanjikan berbagai pekerjaan, tetapi juga karena kota ini memiliki tempat-tempat wisata yang terkenal seperti, Ancol, Pulau Seribu, Monas, Ragunan, dan TMII.

Baca juga postingan tentang : Martabak Paling Enak di Jakarta

Sehingga, banyak para wisatawan yang menghabiskan waktu liburannya di kota Jakarta. Jika anda berlibur di daerah Jakarta Selatan, maka anda tentunya membutuhkan tempat beristirahat. Maka dari itu, tak ada salahnya anda mengetahui hotel murah di Jakarta Selatan agar anda tak perlu mengeluarkan budget besar untuk sekedar membayar tempat penginapan.
Hotel Murah di Jakarta Selatan

Hotel murah di Jakarta Selatan yang pertama adalah Amazing Residence yang terletak di jalan Abdul Majid raya no.24 A Kebayoran Baru Kemang Jakarta Selatan. Hotel berbintang satu ini memiliki kamar sebanyak 56 dengan harga sewa per kamarnya Rp. 250.000 per malamnya. Hotel ini di dilengkapi dengan fasilitas WIFI.

Kedua, Hotel bintang satu Blok S Suites yang terletak di jalan Senayan No. 11 Blok S, Mampang, Jakarta Selatan ini memiliki 20 kamar untuk disewakan. Harga sewanya per malam mematok tarif Rp. 390.000 dengan WIFI sebagai fasilitas pendukungnya.


Hotel murah di Jakarta Selatan yang ketiga adalah Green Bamboo Residence yang memiliki 99 kamar untuk disewakan. Hotel berbintang 2 ini mematok harga 340 ribu per malamnya karena sudah dilengkapi dengan Wifi. Hotel murah ini terletak di jalan Anggrek 4 No. 47 Setia budi Kuningan, Jakarta Selatan.

Keempat, Hotel bintang satu Keraton Inn yang terletak di jalan Lebak Bulus Raya Z-49, Jakarta Selatan. Keraton Inn memiliki kamar sebanyak 20 yang sudah dilengkapi dengan fasilitas Wifi. Harga sewa kamar per malamnya adalah Rp. 375.000,-.

Selanjutnya, Hotel bintang 2 yang bernama “V” Residence Jakarta yang terletak di jalan Opek no.61, Kemang Jakarta Selatan. Hotel ini menyediakan 22 kamar yang dilengkapi dengan Wifi gratis di setiap kamarnya.

Harga sewa per malamnya Rp. 340.0000 sehingga anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menginap di hotel tersebut. Hotel murah di Jakarta Selatan mematok harga dibawah Rp.400 ribu sehingga relative terjangkau untuk para wisatawan. Selamat berkunjung.