Thursday, May 15, 2014

Informasi 5 Hotel Murah di Ubud Bali

Informasi 5 Hotel Murah di Ubud Bali - Siapa yang tak kenal dengan Ubud? Ubud adalah salah satu daerah tujuan wisata di Pulau Bali yang sangat digemari oleh para wisatawan karena panorama hijaunya yang indah. Di daerah tersebut masih sangat asri karena masih banyak terdapat sawah-sawah, hutan, dan juga gunung yang menjulang.

Ubud juga dikenal sebagai tempat perkembangan seni dan budaya sehingga tak heran jika para wisatawan sering berkunjung ke tempat tersebut. Untuk itu, di Ubud banyak didirikan hotel-hotel untuk tempat para wisatawan yang datang dari luar daerah. Hotel-hotel tersebut bervariasi ada yang mematok harga tinggi, tetapi ada juga yang memasang tarif terjangkau. Jika anda ingin liburan murah di Ubud, inilah beberapa hotel murah di Ubud yang bisa anda gunakan untuk tempat peristirahatan selama anda berlibur di salah satu daerah kabupaten Gianyar ini.

Informasi 5 Hotel Murah di Ubud Bali

Hotel Murah di Ubud Bali Denpasar

Arjana Bungalow Dua

Hotel murah di Ubud pertama adalah Arjana Bungalow Dua. Meskipun hotel ini bukan hotel yang besar karena hanya memiliki sepuluh kamar saja, hotel ini menyediakan fasilitas yang lumayan bagus bagi para wisatawan. Harga sewa perkamarnya Rp. 350.000, – per malamnya. Cukup terjangkau bukan? Hotel berbintang satu ini terletak di jalan Kanjeng no.39, Ubud, Bali.

Hotel Abangan Bungalow

Hotel murah yang kedua adalah Hotel Abangan Bungalow. Hotel berbintang satu ini mematok harga Rp. 275.000 per malamnya dan hotel ini hanya memiliki 13 kamar saja. Hotel Abangan Bungalow yang terletak di jalan Raya Ubud Bali ini didesain dengan panorama di sekelilingnya sehingga anda pasti betah jika tinggal di hotel tersebut.

Hotel Warsa Garden Bungalow

Hotel murah di Ubud yang ketiga adalah Hotel Warsa Garden Bungalow yang terletak di jalan Raya Monkey Forest Ubud Gianyar Bali. Hotel ini termasuk hotel bintang tiga yang menawarkan harga miring sehingga anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menginap di hotel ini. Warsa Garden ini memiliki 15 kamar dan tiap kamarnya sudah dilengkapi dengan WIFI sehingga sembari istirahat, anda masih bisa mengakses internet sepuasnya. Hotel ini mematok harga Rp. 375.000 dalam menyewakan satu kamar per satu malamnya. Selanjutnya, Wenara Bali Bungalow. Hotel berbintang satu ini memiliki 18 kamar dan harga sewa per kamarnya Rp. 460.000,- per harinya dengan tambahan fasilitas WIFI. Hotel murah ini terletak di jalan Monkey Forest Ubud.

Rumah Sungai Villa

Hotel terakhir yang mematok harga terjangkau adalah Rumah Sungai Villa. Hotel ini dibangun di kawasan yang sangat asri sehingga anda akan merasa damai ketika tinggal di hotel bintang satu tersebut. Rumah Sungai Villa dibangun di daerah Bangkiang Sideng Keliki Ubud Bali dengan 3 kamar saja. hotel ini dilengkapi dengan fasilitas WIFI dan memasang tarif Rp. 450.000,- per malamnya.

Semoga informasi tentang hotel murah di Ubud ini bisa bermanfaat bagi anda yang ingin berkunjung ke Ubud dan ingin menikmati daerah tersebut untuk beberapa hari.