Monday, April 21, 2014

Hotel di Balikpapan Dekat Bandara Sepinggan

Cekhotelmurah.com | Hotel di Balikpapan Dekat Bandara Sepinggan - Jika anda sedang mencari hotel di Balikpapan yang lokasinya dekat dengan Bandara Sepinggan, di sini saya akan rekomendasikan beberapa hotel yang letaknya sangat dekat dengan Bandara Sepinggan. Diantaranya adalah Sepinggan Hotel yang letaknya berada dekat dengan Bandara Sepinggan. Kemudian ada New Vilabeta Resort yang juga terletak tidak jauh dari Bandara Sepinggan. Dan ada Hakaya Plaza Hotel. Semua hotel yang saya sebutkan berada di Jalan Marsma Iswahyudi, yang artinya masih satu jalan dengan Bandara Sepinggan.


Mungkin anda berencana berkunjung ke Kota Balikpapan menggunakan tranportasi Pesawat ataupun anda yang ingin mencari hotel transit di Balikpapan. Berikut adalah review singkat dari hotel yang dekat dengan Bandara Sepinggan tersebut.

1. Sepinggan Hotel
Sepinggan Hotel merupakan hotel bintang 1 yang beralamat di Jalan Marsma Iswahyudi No 60, kurang lebih berjarak 200 meter dari Bandara Sepinggan Balikpapan. Hotel ini memang salah satu rekomendasi bagi anda yang ingin mencari hotel di Balikpapan yang dekat dengan Bandara. Fasilitas yang ditawarkan ya standar hotel kelas bintang 1 yang lain. Disediakan Wifi gratis untuk masing-masing kamar. Dengan hanya mengeluarkan uang Rp 397,705.00 anda sudah bisa menginap di Sepinggan Hotel.

Sepinggan-HotelSepinggan Hotel
Hotel Bintang 1
Jalan Marsma Iswahyudi No 60, Bandara Sepinggan, Balikpapan
Jumlah kamar 44
wifi-gratis-hotelGratis Wifi
Rp 397,705.00


2. New Vilabeta Resort

New Vilabeta Resort merupakan hotel bintang 4 di Balikpapan yang lokasinya juga berada di Jalan Marsma Iswahyudi, Bandara Sepinggan, Balikpapan. Sebenarnya hotel ini berbentuk resort atau apartemen. Sehingga harga yang ditawarkan pun tetap standar apartemen yang lain di Balikpapan. Kamar yang ditawarkan ada 4 jenis diantaranya Apartemen 1 Kamar seharga Rp 436,364.00, kemudian ada Apartemen 2 Kamar seharga Rp 909,091.00, Villa 2 Kamar Tidur seharga Rp 1,090,909.00 dan terakhir ada Villa 4 Kamar seharga Rp 1,289,256.00.

Karena New Vilabeta Resort merupakan hotel bintang 4 oleh karena itu fasilitas yang ditawarkan pun cukup mewah diantaranya disediakannya kolam renang untuk umum, kolam anak, fasilitas olahraga/ gym, lapangan tennis, dan masih banyak fasilitas menarik lainnya termasuk Wifi gratis di setiap kamar.

New-Vilabeta-ResortNew Vilabeta Resort
Hotel Bintang 4
Jalan Marsma Iswahyudi, Bandara Sepinggan, Balikpapan
Jumlah kamar 100
Rp 436,364.00


3. Hakaya Plaza Hotel
Satu lagi hotel di dekat Bandara Sepinggan Balikpapan yang bisa saya rekomendasikan adalah Hakaya Plaza Hotel. Hotel ini merupakan hotel bintang 2 yang juga terletak di Jl. Marsma Iswahyudi, Bandara Sepinggan, Balikpapan. Hotel ini juga letaknya sangat dekat dengan Bandara, anda cukup bisa berjalan kaki tidak sampai 10 menit anda sudah bisa sampai di hotel ini. Fasilitas yang ditawarkan hotel ini tidak terlalu banyak, setidaknya anda bisa internetan gratis saat anda melepas lelah di dalam kamar hotel dengan fasilitas LAN gratis.

Untuk harga kamar memang agak sedikit mahal untuk hotel kelas bintang 3. Hakaya Plaza Hotel menawarkan 2 jenis kamar yang bisa anda pilih, Kamar Deluxe dan Kamar Executive. Untuk harga Kamar Deluxe Rp 413,246.00 sedangkan harga Kamar Executive Rp 454,515.00.

Hakaya-Plaza-HotelHakaya Plaza Hotel
Hotel Bintang 3
Jl. Marsma Iswahyudi, Bandara Sepinggan, Balikpapan
Jumlah kamar 135
Rp 413,246.00


Itulah daftar 3 hotel di Balikpapan yang lokasinya dekat dengan Bandara Sepinggan. Memang masih banyak hotel lain di Balikpapan yang mungkin lebih baik dari ketiga hotel di atas. Akan tetapi ketiga hotel di atas menurut saya adalah yang paling dekat dengan Bandara Sepinggan di antara hotel lain di Balikapapan.