Saturday, March 22, 2014

Review Hotel dan Penginapan Murah di Pangandaran


Review Hotel dan Penginapan Murah di Pangandaran - Pangandaran adalah salah satu destinasi wisata di Jawa Barat yang paling menarik perhatian wisatawan domestik dan mancanegara. Terletak di semenanjung pantai selatan Jawa Barat sekitar 91 km dari Ciamis, Pangandaran menawarkan pasir pantai hitam dan putih, ombak yang tenang dan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler. Resor ini menghadap ke Samudera Hindia, berjarak 223 Km dari Bandung dan 400 km dari Jakarta, dan terletak di pertengahan antara Bandung dan Yogyakarta.


Semenanjung cantik ini dulu hanya dikenal sebagai desa nelayan kecil, dimana nelayan pergi di pagi hari dan kembali pada sore hari dengan membawa ikan. Ketika nelayan tiba, semua penduduk setempat akan membantu mereka membawa ikan ke pantai. Kegiatan ini masih dapat dilihat sampai hari ini, Anda juga dapat berpartisipasi dan merasakan sensasi menarik jaring ikan yang berat ke pantai. Berikut dibawah ini kami review beberapa hotel dan penginapan murah di Pangandaran  dari berbagai sumber

Rose Inn

Rose Inn adalah pilihan yang populer di kalangan pelancong di Pangandaran, baik menjelajahi atau hanya transit. Baik pebisnis maupun wisatawan, keduanya dapat menikmati fasilitas dan layanan hotel. Manfaatkan restoran, coffee shop, tempat parkir mobil, layanan laundry/dry cleaning, layanan kamar yang disediakan hotel. Setiap kamar tamu dihias dengan elegan dan dilengkapi dengan fasilitas yang berguna. Pulihkan diri dari satu hari penuh tamasya dalam kenyamanan kamar Anda atau manfaatkan fasilitas rekreasi di hotel, termasuk taman. Apa pun alasan Anda mengunjungi Pangandaran, Rose Inn akan membuat Anda langsung merasa seperti di rumah.
Fasilitas
  • Koneksi internet
  • Parkir
  • Restoran
  • AC
Alamat :
Kidang Pananjung Street No.119 Pangandaran 46365, Indonesia
Variasi Harga
Rp 160.400 - Rp 240.600
Review Hotel dan Penginapan Murah di Pangandaran
Wisata di Pangandaran - Green Canyon

Komodo Island Hotel

Komodo Island Hotel adalah pilihan yang populer di kalangan pelancong di Pangandaran, baik menjelajahi atau hanya transit. Properti ini memiliki berbagai fasilitas yang membuat Anda tinggal dan menginap dengan menyenangkan. Staf yang siap melayani akan menyambut dan memandu Anda di Komodo Island Hotel. Kamar tamu ini dirancang untuk memberikan kenyamanan optimal dengan dekorasi dan fasilitas yang nyaman seperti televisi, shower, kipas angin, AC. Suasana damai di hotel ini meluas ke fasilitas rekreasi yang meliputi juga pijat, taman. Komodo Island Hotel adalah pilihan yang sangat baik untuk menjelajahi Pangandaran atau untuk sekadar bersantai dan menyegarkan diri.
Alamat Hotel
Jl. Br Bulak Laut no.105 Pangandaran Pangandaran 46396, Indonesia
harga rata-rata per malam
Rp343.700 - Rp400.900
Wisata di Pangandaran - Green Canyon

Hotel Malabar 

Hotel Malabar adalah pilihan yang populer di kalangan pelancong di Pangandaran, baik menjelajahi atau hanya transit. Properti ini memiliki berbagai fasilitas yang membuat Anda tinggal dan menginap dengan menyenangkan. Manfaatkan restoran, layanan kamar, wi-fi di tempat-tempat umum, sewa sepeda yang disediakan hotel. Dirancang untuk kenyamanan, kamar tamu menawarkan televisi, air botol gratis, pembuat kopi/teh, pengering rambut, TV satelit/kabel untuk memastikan malam yang nyenyak. Suasana damai di hotel ini meluas ke fasilitas rekreasi yang meliputi juga taman. Suasana yang ramah dan pelayanan yang terbaik adalah apa yang dapat Anda harapkan selama tinggal di Hotel Malabar.
Fasilitas
  • Koneksi
  • internet
  • Restoran
  • AC
 Alamat Hotel
Jl. Pamugaran 128 Pangandaran 46396, Indonesia
Rp343.700 - Rp664.400 harga rata-rata per malam