Friday, March 20, 2015

Daftar Guest House Murah Dan Bagus Di Malang

Guest House Murah Dan Bagus Di Malang - Jika anda Berlibur ke daerah malang dan ingin mencari layanan sewa guest house murah di malang, anda tidak perlu lagi mencari informasi kemana-mana, karena informasi yang anda cari telah ada di situs cekhotelmurah.com ini. Dari beberapa sumber yang didapat ada beberapa daftar guest house murah di Malang yang bisa anda list dalam daftar tempat anda menginap disana. Guest house bisa anda jadikan alternatif menginap karena biasanya harga guest house ini lebih murah jika dibandingkan dengan menginap di hotel. Akan tetapi sudah tentu pula dengan harga murah ini fasilitas yang akan anda dapatkan juga tidak selengkap ketika anda menginap di hotel.

Baca Juga postingan tentang : 20 Daftar Hotel Murah di Malang

Guest House Murah Dan Bagus Di Malang
Rata rata orang memilih menginap di guest house adalah karena tarifnya yang murah, apalagi guest house di Malang ini kami melihat banyak yang menawarkan harga murah di bawah 500 ribuan, ada juga yang menawarkan harga guest house 100 ribuan. Bagi anda yang sedang mencari daftar guest house murah di Malang, pastikan juga anda cek fasilitas yang disediakan, dan yang paling penting adalah baca review dari para tamu, apakah guest house yang akan anda tempati menyenangkan apa tidak.

Di Malang sendiri ada daftar guest house yang bagus sekelas hotel bintang 3, namanya Kertanegara Premium Guest House yang berada di Jalan Semeru 59 Malang, Malang Center, Malang. Dengan harga 200 ribuan, guest house ini menawarkan fasilitas kamar yang cukup lengkap. Dan dari beberapa review dari para tamu yang menginap di Kertanegara Premium Guest House, kebanyakan mereka puas setelah menginap di guest house ini.

Baca juga postingan tentang : Info Hotel Murah di Batu Malang

Selain Kertanegara Premium Guest House, masih ada beberapa guest house lain di Malang yang bisa anda jadikan referensi menginap saat liburan di Kota Malang. Berikut adalah daftar guest house murah di Malang.

Srikandi Guest House

Srikandi Guest House
Deskripsi tentang Srikandi Guest House : Terletak di Malang Pusat, Srikandi Guest House merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Malang dan sekitarnya. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di obyek wisata populer kota ini: Museum Brawijaya, Stadion Gajayana, Gereja Katedral Ijen.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Srikandi Guest House menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Tur, Wi-Fi gratis di semua kamar, tempat parkir mobil, restoran, kotak penyimpanan hanyalah beberapa dari fasilitas yang membedakan Srikandi Guest House dengan hotel-hotel lain di kota ini.

Hotel ini memiliki 16 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki akses internet WiFi (gratis), area tempat duduk, kamar bebas asap rokok, balkon/teras, meja tulis. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti taman, pijat. Srikandi Guest House adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Malang.
Hotel Bintang 1
Jl. Panderman No. 10, Malang Center, Malang
Jumlah kamar 16
Wifi Gratis Wifi Gratis
IDR 268,595.00
Guest House lainnya :

Guest House Simpang Borobudur

Hotel Bintang 1
Jl. Simpang Borobudur Utara 4/8, Malang Center, Malang
Jumlah kamar 20
IDR 136,364.00

Lovender Guesthouse

Hotel Bintang 2
Jl. Lamongan No. 12, Malang Center, Malang
Jumlah kamar 12
Wifi Gratis Wifi Gratis
IDR 307,438.00

Bunga Matahari Guest House and Hotel

Guest House Simpang BorobudurDeskripsi singkat tentang Bunga Matahari Guest House and Hotel: Dirancang untuk wisata bisnis dan plesiran, Bunga Matahari Guest House and Hotel terletak strategis di Batu, salah satu daerah lokal paling terkenal. Kehebohan pusat kota terletak hanya 3.7 km dari sini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Malang ini. Resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar hanyalah beberapa dari fasilitas yang membedakan Bunga Matahari Guest House and Hotel dengan hotel-hotel lain di kota ini.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Sepanjang hari Anda dapat menikmati suasana menenangkan dari kolam renang (luar ruangan), kolam renang anak, taman. Bunga Matahari Guest House and Hotel adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang berada di Malang dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat.
Hotel Bintang 3
Jl. Untung suropati no.49 Batu, Batu, Malang
Jumlah kamar 50
IDR 196,281.00

Villa & Family Hotel Gradia

Hotel Bintang 1
Jl. Ikhwan Hadi 47-49, Batu, Malang
Jumlah kamar 10
Wifi Gratis Wifi Gratis
IDR 330,579.00

Darmo Homestay

Hotel Bintang 1
Jl. Panderman no 250 oro-oro ombo, Batu, Malang
Jumlah kamar 7
Wifi Gratis Wifi Gratis
IDR 314,050.00

Kertanegara Premium Guest House

Hotel Bintang 3
Jalan Semeru 59 Malang, Malang Center, Malang
Jumlah kamar 23
Wifi Gratis Wifi Gratis
IDR 262,817.00

Nat Nat Homestay

Hotel Bintang 2
Jl. Raung 2, Malang Center, Malang
Jumlah kamar 22
Wifi Gratis Wifi Gratis
IDR 347,107.00

Sandubaya Guest House

Hotel Bintang 1
Jl. Perumahan Istana Gajayana, Malang Center, Malang
Jumlah kamar 6
Wifi Gratis Wifi Gratis
IDR 181,818.00

Omahkoe Guesthouse

Hotel Bintang 1
Jl. Bendungan Sigura-gura IV No. 1, Malang Center, Malang
Jumlah kamar 8
Wifi Gratis Wifi Gratis
IDR 268,595.00

Baca juga postingan tentang : Hotel/Penginapan Murah Dekat Stasiun Malang dan semoga Informasi tentang Guest House Murah Dan Bagus Di Malang ini bermanfaat bagi anda. Selamat berlibur