Sunday, January 11, 2015

Info Wisata Kuliner Bebek dan Ayam Goreng di Medan

www.cekhotelmurah.com » Info Wisata Kuliner Bebek dan Ayam Goreng di Medan - Jika anda pergi ke medan cobalah untuk singgah ke warung Bebek Goreng Haji Slamet di Jl. D.I. Panjaitan, Medan. Wangi daging bebek goreng yang menguar dari dalam warung menggoda anda untuk singgah. Salah satu warung yang menjual aneka makanan olahan daging bebek. Paha Bebek Goreng, Dada Bebek Goreng, Bebek Utuh, dan masih banyak lagi yang berada di Medan, warung ini juga menjual makanan olahan daging ayam.

Daging bebek goreng yang masih panas yang disajikan akan menambah selera makan anda bersama dengan Sambal Korek, Tahu Tempe, dilengkapi dengan Sayur Lalapan. Di warung bebek ini, untuk Sambal Korek dan Sayur Lalapan akan diberikan gratis. Sambal Korek sendiri adalah sambal cabai hijau yang di ulek. Sambal ini cukup pedas untuk ukuran cabai hijau, mungkin sudah ditambahi dengan cabai rawit agar lebih terasa pedasnya. Untuk ukuran rasa sendiri, Daging bebek goreng ini sangat rekomended bagi pecinta kuliner khususnya pecinta ayam dan bebek goreng. Banyak sekali pengunjung yang memberikan nilai plus untuk sajian bebek goreng ini. Sambal Korek yang disajikan juga terasa sangat cocok dengan daging bebek goreng yang gurih. Untuk meminimalisir rasa pedas akibat Sambal Korek, maka Sayur Lalapan yang disajikan gratis menjadi obatnya. Rasa gurih daging bebek sangat pas dipadukan dengan Sambal Korek yang dan nasi yang hangat.

Untuk masalah harga, Seporsi daging bebek ini sangat terjangkau, Untuk lokasi, letak warung ini ada di Jl. D.I. Panjaitan, Medan. Jika anda masuk dari Jl. Gadjah Mada, belok kiri dan anda akan menemukan warung Bebek Goreng. Warung ini tidak jauh dari simpang empat D.I. Panjaitan dan Gadjah Mada. Bebek goreng ini sangat pas untuk dimasukkan dalam daftar makanan yang harus anda coba. Selain Bebek Goreng Haji Slamet, ada juga Bebek dan Ayam khas Pak Ndut yang berada di Jl. Yos Sudarso. Tanpa ulasan lebih kami akan berikan dengan galeri foto Bebek dan Ayam khas Pak Ndut ini .
Berikut Photo-photo kuliner Bebek & Ayam khas Pak Ndut :

 
Sumber Gambar :
makanmana.net