Tuesday, December 2, 2014

Info Tempat Wisata Vietnam Murah Meriah 2014-2015

Info Tempat Wisata Vietnam Murah Meriah 2014-2015 - Vietnam merupakan salah satu negara di Asia Tenggara yang menyimpan berjuta tempat wisata yang indah dan menarik. Tempat wisata Vietnam tidak hanya wisata alam saja tapi juga banyak wisata sejarah Vietnam.


Vietnam juga merupakan salah satu negara yang menjadi favorit para backpacker. Banyak sekali tempat wisata yang ada di Vietnam yang dapat Anda kunjungi. Nah, dalam tulisan kali ini, penulis akan memaparkan beberapa rekomendasi tempat wisata yang ada di Vietnam. Tempat-tempat ini bisa dijadikan sebagai tujuan utama ketika berlibur ke Vietnam.

Wisata Vietnam 2014 – 2015

Wisata Vietnam 2014 sangat banyak, dari mulai wisata alam sampai wisata sejarah, berikut 7 tempat wisata yang ada di Vietnam yang direkomendasikan.

1. Chu Chi Tunnels


Tempat wisata yang ada di Vietnam yang pertama adalah Chu Chi Tunnels. Chu Chi Tunnels merupakan tempat wisata sejarah yang ada di Vietnam tepatnya di Saigon. Obyek wisata Chu Chi Tunnels ini merupakan terowongan kecil yang dulunya dijadikan sebagai tempat bersembunyi para gerilyawan Vietnam.

2. Mui Ne


Mui Ne merupakan wisata alam yang ada di Vietnam. Tempat ini biasa digunakan untuk olah raga angin seperti selancar angin dan layang-layang. Tempat populer di Mui Ne yang paling populer yaitu bukit pasir. Maka dari itu, tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Mui Ne tapi tidak datang ke bukit pasirnya.

3. Sa Pa Terraces

Sa Pa Terraces merupakan tempat wisata alam yang berupa persawahan. Letaknya di Barat laut Vietnam dan berdekatan dengan China. Wisata ini berupa pegunungan yang sangat indah dan eksotis. Persawahan berundak bisa dilihat di daerah ini, sehingga cocok untuk Anda yang suka berwisata alam.

4. Phu Quoc

Salah satu tempat wisata Vietnam murah yaitu Phu Quoc. Phu Quoc merupakan pulau yang ada di Vietnam yang letaknya tepat di depan pantai Kamboja. Pulau ini merupakan salah satu pulau yang banyak dikunjungi dan pernah masuk nominasi sebagai pantai atau pulau terbersih dan indah oleh BBC News.

5. Hanoi

Hanoi atau Hoan Kiem Lake merupakan tempat wisata yang ada di pusat Kota Vietnam. Wisata ini berupa danau dan padang yang luas yang menjadi salah satu tempat favorit berlibur rakyat Vietnam. Di tempat ini, Anda bisa menikmati keindahan ala di tengah-tengah Kota Vietnam yang sibuk.

Tempat wisata Vietnam masih banyak lagi dan menarik untuk dikunjungi. Namun sebelum berlibur ke Vietnam, Anda harus survei informasi terlebih dahulu mengenai Vietnam. Cari tahu mengenai waktu yang tepat untuk berlibur ke Vietnam. Dengan timing yang tepat, Anda akan lebih bisa menikmati liburan Anda di Vietnam. Berlibur ke Vietnam ketika ada promo juga akan lebih menghemat biaya Anda berlibur ke Vietnam.