Monday, October 27, 2014

Whiz Hotel Yogyakarta Salah Satu Hotel Populer di Yogyakarta Bulan Oktober 2014

cekhotelmurah.com » Whiz Hotel Yogyakarta, Salah Satu Hotel Populer di Yogyakarta Oktober 2014 - Sebelumnya telah diinformasikan mengenai salah satu hotel populer di bandung yaitu POP Bandung. Nah untuk kali ini info hotel yang populer di tahun 2014 di daerah yogyakarta adalah Whiz Hotel. Berikut ulasan singkat tentang Whiz Hotel Yogyakarta :

Whiz Hotel Yogyakarta Salah Satu Hotel Populer di Yogyakarta Bulan Oktober 2014

Akomodasi yang Sederhana dan Bergaya di Malioboro - Hotel kontemporer ini dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari daerah perbelanjaan utama, termasuk Malioboro Mall, menjadikannya pilihan yang sangat baik bagi mereka yang senang berbelanja. Para tamu dapat menemukan fasilitas berkualitas di setiap kamar seperti mesin pembuat kopi, televisi kabel dan akses internet. Nikmati Malioboro dan Kenyamanan Hotel Whiz. Alamat Hotel : di Jl. Dagen No.8, Malioboro, Yogyakarta  | 100 kamar

Fasilitas & Layanan Whiz Hotel Yogyakarta diantaranya : Banquet hall, Non-smoking rooms, Bebas akses Wi-Fi di lobby, Morning Call, Cleaning service. Untuk Internet dan WiFi, Whiz Hotel Yogyakarta menyediakan berbagai layanan diantaranya Koneksi LAN (semua kamar), [Tipe koneksi] Bebas akses Wi-Fi di lobby/Kabel LAN, Tersedia rental PC, Koneksi internet gratis.

Fasilitas Kamar whiz Hotel Yogyakarta

Whiz Hotel Yogyakarta

Suasana Kamar Whiz Hotel Yogyakarta

Suasana Kamar Whiz Hotel Yogyakarta