Wednesday, August 6, 2014

Wisata Ke Tebing Keraton Bandung

www.cekhotelmurah.com » Wisata Ke Tebing Keraton Bandung - Ternyata banyak sekali destinasi wisata yang harus dikunjungi jika pergi berlibur ke bandung, bukan hanya tempat Berbelanja Murah di bandung Julukannya Paris Van Java, Bandung Tempat yang Pas Buat Ngemil, atau salah satu tempat yang menyediakan beberapa tempat yang pas untuk anda yang berpasangan, sebelumnya telah diposting tentang wisata Menghirup Udara Sejuk di Wisata Taman Hutan Raya juanda yang berada di bandung, sekarang akan diinformasikan untuk anda destinasi yang tidak kalah menarik walaupun belum begitu terkenal dengan tempat wisata yang lainnya di bandung, akan tetapi wisata Tebing Keraton Bandung ini patut anda coba kunjungi.

Tebing Keraton memang belum setenar Dago Pakar atau Bukit Bintang tempat melihat lampu kota dari ketinggian. Tapi apa yang disuguhkan Tebing Keraton bukan gemerlap Bandung di saat malam, melainkan hamparan hutan nan spektakuler di antara kabut tebal. Rute perjalanan ke Tebing Keraton Bandung Tak sulit, perjalanan ini bisa melalui arah ke arah Dago Pakar, dari Terminal Dago lurus ke arah Taman Ir H Juanda. Arahkan kendaraan Anda ke belokan kanan pertama setelah pintu gerbang Taman Ir H Juanda. Anda akan melewati rumah-rumah besar kemudian perkampungan, sampai ke warung dengan baliho besar bertuliskan 'Warung Bandrek' alias Warban. Perjalanan belum selesai, pacu kendaraan Anda melewati tanjakan dan jalan berbatu sampai pos teratas, langsung di Tebing Keraton.Meski tak besar, Anda bisa memarkir motor dan mobil di sini. Untuk mencapai tebing tersebut, anda hanya perlu trekking tak sampai 5 menit.

Sebagai informasi tambahan buat anda, rupanya tebing keraton ini mulai terkenal di kalangan warga Bandung. Buktinya, tak sedikit orang yang datang dan berfoto dengan latar menakjubkan tersebut. berminat? silahkan luangkan waktu anda untuk pergi berlibur Tebing Keraton Bandung untuk menambah deretan tempat wisata yang pernah anda kunjungi di bandung, dan menjadi bahan cerita yang penuh dengan kenangan dengan teman atau keluarga anda.

Wisata Ke Tebing Keraton Bandung 

Wisata Ke Tebing Keraton Bandung 

Wisata Ke Tebing Keraton Bandung

Link Tambahan bagi anda yang ingin pergi ke Bandung :
Sumber gambar :
detik.com
rifaanfauzaan.wordpress.com