Friday, August 1, 2014

8 Tempat Bakso yang Paling Banyak Dicari Di Bandung

www.cekhotelmurah.com » Info Wisata Kuliner 8 Tempat Makan Bakso yang Paling Banyak Dicari Di Bandung - Sebelumnya telah diinformasikan kepada anda tentang salah satu wisata kuliner yang dikhususkan tentang makanan bakso yaitu Info Wisata Kuliner Mie Bakso Akung Bandung, Wisata Kuliner Mie Bakso Akung Bandung ini adalah salah satu dari 8 tempat makan bakso yang sangat direkomendasikan kepada pecinta kuliner bandung khususnya bakso, Sebagai informasi tambahan bahwa dari sekian banyak bakso di Bandung yang memiliki cita rasa istimewa, ada beberapa bakso di Bandung yang sangat terkenal dan sering diburu wisatawan maupun warga Bandung sendiri. Berikut ini beberapa bakso yang direkomendasikan untuk dinikmati saat datang ke Bandung.

1. Bakso Rudal Anggrek

Jika Anda pencinta bakso berukuran jumbo, datanglah ke Bakso Rudal Anggrek. Disebut bakso rudal karena memang ukurannya yang lebih besar dari bakso pada umumnya. Selain unggul dalam ukuran, bakso urat di sini sangat nikmat dan empuk. Jika ingin menikmati semangkuk bakso Bandung istimewa ini, datanglah ke Jalan Anggrek dijamin Anda ketagihan. Bakso Rudal Anggrek ini beralamat di Jl. Anggrek (Dekat pertigaan Jl. Supratman – Jl. Anggrek)
Buka : 9.00 – 19.00
Harga : Rp 8.000 – Rp 14.000

2. Mie Baso Akung

Mie baso akung terkenal karena disajikan dengan aneka pilihan isi, yaitu : baso, pangsit, tahu, siomay, dan ceker. Soal harga sepadan dengan porsinya yang jumbo, rasa dari mie baso akung ini juga terbukti gurih dan mantap. Sensasi mienya yang lembut, dan kekenyalan baso, siomay, pangsit, dan tahunya berpadu menjadi rasa yang layak dijadikan kuliner rujukan bagi anda yang punya hobi wisata kuliner khas Bandung. Info Selengkapnya bisa dilihat dipostingan "Info Wisata Kuliner Mie Bakso Akung Bandung"
8 Tempat Bakso yang Paling Banyak Dicari Di Bandung

3. Bakso Linggarjati

Wisatawan yang sering berkunjung ke sekitar alun-alun Bandung pasti sudah tidak asing lagi dengan Bakso Linggarjati. Ya, bakso di Bandung satu ini memang berlokasi di dekat alun-alun. Bakso Linggarjati memiliki cita rasa yang begitu membuat ketagihan sehingga tidak jarang pengunjung yang memesan lebih dari satu mangkuk. Selain menu baksonya, Bakso Linggarjati terkenal dengan jus alpukat yang sangat nikmat. Alamat lengkap Bakso Linggarjati Jl. Balong Gede No. 1 (daerah alun-alun)
Buka : 08.30 – 20.00
Harga : Rp 17.000 – Rp 25.000

4. Baso Ja’i

Baso Ja’i dihidangkan dengan 3 buah baso berukuran sedang dan 1 buah batagor berukuran besar, ditambah kuahnya yang segar, bisa juga anda tambahkan mie atau bihun sesuai selera. Di baso Ja’i tidak disediakan saus, hanya ada sambel dan kecap, mungkin untuk membuat racikan baso Mang Ja’i tetap memiliki cita rasa asli baso yang tak terkalahkan diantara baso-baso yang lain. Alamat Baso Ja’i di Jl. Gudang Selatan (samping rel kereta api Kosambi)
Buka : 13.30 – 22.00
Harga : Rp 13.000

5. Bakso Malang Enggal

Dari beberapa menu bakso malan yang ada di Kota Bandung, Bakso Malang Enggal termasuk salah satu yang paling dicari. Bakso malang ini memiliki menu istimewa yang tidak boleh dilewatkan, yaitu bakso goring. Saking enaknya, Anda tidak akan puas jika hanya menyantap satu buah bakso gorengnya sehingga ingin berganti ke mangkuk berikutnya. Informasi tambahan bahwa jika and masuk ke tempat makan ini, anda diminta langsung antri memilih sendiri isi mangkuk anda. Untuk yang kering tersedia siomay goreng, baso goreng dan kresol, sedangkan untuk basahan anda bisa mengambil siomay, tahu baso, baso besar urat, baso besar halus dan baso kecil. Baso malang enggal terkenal dengan kuahnya yang gurih dicampur baso dan kerenyahan siomay goreng. Alamat Bakso Malang Enggal di Jl. Burangrang no.12, Bandung (022-7334000)
Buka : 09.00 – 22.00
Harga : Rp 1.400 – Rp 15.000

6. Bakso Semar

Dinamai Bakso Semar karena kios pertama bakso ini berlokasi di Jl. Semar. Meskipun awalnya hanya memiliki satu kios, Bakso Semar kini sudah memiliki beberapa cabang di Kota Bandung. Istimewanya baso semar ini adalah baso rusuk. Baso uratnya pun enak dengan ukuran cukup besar. Dengan tambahan baso kecil, tahu dan pangsit keringnya dicampur rasa kuahnya yang enak, gurih menyerupai kuah sop dengan tetelan sapi. Perpaduan inilah yang menjadikan Bakso Semar sangat nikmat. Di sini, Anda juga bisa memesan semangkuk tulang yang tentunya sangat menggoyang lidah. Alamat Bakso semar di Jl. Semar (daerah Pasir Kaliki) & Jl. Cihampelas No. 47 Bandung
Buka : 24 jam
Harga : Rp 10.000 – Rp 20.000

7. Baso Goyang Lidah

Baso goyang lidah terkenal sebagai baso urat dengan rasa mantap. Potongan baso yang besar berisi urat dan baso kecilnya, memiliki rasa yang benar-benar menggoyang lidah. Tak salah jika kedai baso ini diberi nama Baso Goyang Lidah. Alamat Baso Goyang Lidah di Jl. Laswi (tepat disebelah rel kereta api Bandung)
Buka : 10.00 – 19.00
Harga : Rp 13.000

8. Baso “Mantep” Solo belakang BIP

Butir basonya memiliki ukuran yang mini, tambahannya bisa mie kuning, soun dan khasnya makan baso disini adalah dengan kacang atom. Di baso belakang BIP ini memiliki sambel yang terkenal pedas. Alamat Baso “Mantep” Solo belakang BIP Jl. Sumatera (belakang Bandung Indah Plaza/BIP)
Buka : 11.00 – 18.00
Semoga  Info Wisata Kuliner 8 Tempat Makan Bakso yang Paling Banyak Dicari Di Bandung ini bisa menjadi info yang bermanfaat bagi anda pecinta kuliner bakso di bandung.