Friday, August 29, 2014

Info 3 Hotel Murah dan Fasilitas Lengkap di Yogyakarta

www.cekhotelmurah.com » Info 3 Hotel Murah dan Fasilitas Lengkap di Yogyakarta - Anda yang memiliki rencana berlibur di Daerah Istimewa Yogyakarta, tentunya jauh-jauh hari sudah melakukan persiapan. Mulai dari sarana transportasi, pembagian keuangan untuk belanja, dan biaya akomodasi. Salah satu point penting saat akan berlibur di luar kota adalah kebutuhan untuk istirahat, ada beberapa alternatif penginapan yaitu bisa menggunakan hotel, motel, atau apartemen. Kebutuhan ini dicukupi oleh wisatawan dengan memilih penginapan atau hotel, bagi anda yang memiliki uang lebih tentunya tidak masalah memilih hotel berbintang.

Namun bagi anda yang berlibur dengan dana yang minim tetap bisa menikmati liburan anda, dengan memilih hotel yang murah. Pemilihan hotel murah sangat cocok untuk anda:
  • Kalangan pelajar maupun mahasiswa
  • Para backpacker
  • Atau anda yang ingin berhemat di masa liburan.
Pemenuhan akan tempat istirahat memang tidak melulu harus dipuaskan dengan tempat yang mahal. Asalkan memberikan kenyamanan dengan harga yang minim tentunya istirahat anda akan tetap berkualitas.
Berikut adalah beberapa hotel di yogyakarta yang merujuk pada biaya sewanya yang ramah di kantong, diantaranya:

Hotel Pugeran
Hotel ini terletak di Jl. MT. Haryono – Pugeran, Yogyakarta. Lokasi hotel ini sangat strategis yakni dekat dengan alun-alun selatan Yogyakarta. Dengan memilih menginap di hotel ini anda akan mudah mengunjungi lokasi:

Keraton Yogyakarta
Biaya sewa per kamarnya hanya Rp 70.000, dengan fasilitas berupa kipas angin, televisi, kamar mandi, dan dispenser di dalam kamar. Biaya yang murah dijamin tidak akan mengurangi kenyamanan anda untuk beristirahat di kamar hotel ini. Sebab tersedia kasur empuk yang nyaman dibalut sprei yang terasa halus, anda akan bisa istirahat dengan maksimal.

Hotel House 140
Hotel ini terletak di Jl. Maguwo No. 140, Blok O, Janti, Yogyakarta. Lokasi hotel ini juga tidak kalah strategis, dekat dengan pusat oleh-oleh khas Yogyakarta yang bisa anda bawa pulang saat liburan anda usai. Biaya sewa per kamar di hotel ini dimulai dari Rp 80.000 – Rp 230.000, dengan biaya tersebut anda akan mendapatkan fasilitas:
  • AC
  • TV LCD
  • Kamar Mandi dalam kamar
  • Akses internet secara gratis
Menikmati liburan dan tetap aktif berselancar di internet akan melengkapi liburan anda lebih menyenangkan. Selain itu anda juga akan mampu menikmati keindahan dan kemegahan Gunung Merapi dengan jarak yang lumayan dekat. Liburan anda akan terasa lebih bermakna.

Hotel Rumah Nugraha
Hotel ini terletak di salah satu jalan yang tersohor di Yogyakarta, yakni di kawasan Jl. Malioboro, tepatnya di Jl. Wirosaban No. 9, Sorosutan, Yogyakarta. Menginap di hotel ini anda dikenai tarif sewa kamar dimulai dari Rp 90.000 – Rp 180.000. Hotel dengan sewa murah ini dilengkapi dengan fasilitas:
  • AC
  • Kamar Mandi
  • Televisi LCD
Selain fasilitas yang lengkap, anda juga mudah menuju pusat wisata yakni di kawasan Malioboro, dekat dengan pasar Beringharjo, Benteng Van Den Burg, Keraton Yogyakarta, dll. Anda juga mudah mengunjungi pusat Bakpia Patok yang terkenal atau pusat oleh-oleh khas Yogyakarta lainnya.

Ketiga hotel di yogyakarta dengan biaya sewa yang terjangkau tersebut bisa dijadikan referensi untuk berlibur dengan hemat. Anda akan dapat menikmati kota Gudeg dengan maksimal, bahkan dengan biaya yang minim. Sehingga stress anda hilang namun uang tidak banyak yang melayang, manfaatkan setiap kesempatan mengunjungi kota keraton ini di masa liburan anda. Baik dengan keluarga, sahabat, maupun rekan kerja.