Thursday, July 24, 2014

Info Hotel Murah di Purwokerto Jawa Tengah

www.cekhotelmurah.com » Info Hotel Murah di Purwokerto ~ Ada banyak hotel di purwokerto dengan tarif murah. Mereka yang berkunjung ke sini tidak perlu terlalu khawatir bila hendak mencari penginapan murah meriah. Sekalipun murah, penginapan ini tetap menawarkan fasilitas standar dan nyaman.

Wisata Alam Baturaden » Purwokerto Jawa Tengah

Purwokerto sendiri merupakan salah satu tempat tujuan wisata serta kota yang memiliki sejumlah perguruan tinggi yang cukup terkenal. Sehingga banyak orang dari luar yang sering berkunjung ke sini.

wisata alam Baturaden » Purwokerto Jawa Tengah

Bagi Anda yang ingin merencanakan perjalanan untuk beberapa waktu ke Purwokerto, berikut ulasan beberapa Hotel di Purwokerto dengan tarif murah.

Daftar Info Hotel di Purwokerto

1. Hotel Darajati

Letaknya di jalan HR. Boenyamin, tepat di gedung Rektorat Universitas Soedirman. Karena dekat dengan kampus, hotel ini biasa dijadikan sebagai tempat menginap orang tua yang sedang mengunjungi anaknya. hotel Darajati juga direkomendasikan buat mereka yang ingin melancong ke Baturaden.

2. Hotel Legen 2 Baturaden

Hotel ini terletak di Jalan Baturaden Nomor 8, kilometer 12. Penginapan ini menjadi salah satu penginapan yang murah jika sedang berkunjung ke Baturaden. Jumlah kamarnya ada 30 ruangan dengan fasilitas standar.

3. Hotel Tanjung Mas

Hotel ini terletak di Jalan Pahlawan, di daerah Tanjung. Hotel ini berdekatan dengan pangkalan ojek dan taksi. Selain itu juga dilalui oleh bus antar kota maupun angkutan kota, sehingga mudah untuk ditemukan.

4. Hotel Stasiun

Hotel ini terletak di dekat Stasiun Kereta Api Purwokerto, di Jalan Stasiun No. 1. Bila datang dengan menggunakan kerta api, hotel ini akan lansung terlihat saat keluar dari stasiun dan berjalan ke arah kanan.

5. Hotel Tiara

Penginapan ini terletak di jalan S. Parman, berdekatan dengan terminal lama. Jarak lebih kurang 50 meter dari bundaran terminal lama dan sekitar 1 kilometer dari terminal bus.

Sebagaimana di tempat lainnya, ada banyak hotel yang terdapat di Purwokerto, apakah hotel murah atau yang bertarif mahal. Hotel di Purwokerto yang di atas hanyalah sebagai referensi bagi Anda yang barangkali hendak merencanakan perjalanan ke Purwokerto.