Tuesday, July 1, 2014

Hotel yang paling sering dipesan di Daerah Yogyakarta Part I

cekhotelmurah.com ~ Hotel yang paling sering dipesan di Daerah Yogyakarta  - Sebelumnya informasi hotel yang paling sering dipesan di daerah Bali telah dihadirkan untuk pembaca blog cekhotelmurah.com disini. Kini saatnya informasi Hotel yang paling sering dipesan di Daerah Yogyakarta ditahun 2014 ini akan disajikan untuk anda diantaranya hotel Makuta ( Gondomanan, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia ), Puri Chorus Boutique Hotel, Inna Garuda Hotel, dan The Victoria Hotel Yogyakarta. Berikut ulasan masing-masing Hotel.

Tentang Makuta Gondomanan, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia
Terletak di jantung desa yang terkenal dengan atraksi pariwisata Jalan Prawirotaman di Yogyakarta, Hotel ini menawarkan akomodasi yang terjangkau untuk Anda menginap di Yogyakarta, terletak hanya beberapa langkah dari beberapa atraksi kota ini seperti Gereja Abdi Ngadinegaraan, Kraton Jogja, Taman Sari.Di Hotel Makuta, pelayanan yang baik selalu menjadi prioritas utama. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas rekreasi yang menyenangkan seperti taman.Hotel ini menyediakan 18 kamar dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti televisi, internet wireless (gratis), shower, kipas angin, AC.

Fasilitas Hotel
Tempat Parkir
Gratis Wifi di lounge
Layanan Laundry/Dry Cleaning
Pelayanan kamar terbatas
Fasilitas Rapat
Layanan Kamar
Wi-Fi area umum

Fasilitas Kamar
Akses Internet - Wifi (gratis
Shower Panas & Dingin
AC
Televisi
Shower



Tempat Menarik Sekitar Hotel Makuta
Batik Winotosastro
Batik Winotosastro yang didirikan oleh Bapak Winotosastro adalah pusat Batik yang telah dikenal luas, produk-produknya telah tersebar ke berbagai penjuru dunia sepeti Amerika, Jepang, Itali dan Prancis, selain Asia dan Indonesia. Batik Winotosastro telah dikelola dari generasi ke generasi, dan sekarang berada di bawah pengelolaan generasi kelima. Ada banyak penghargaan yang telah diraih sejak awal berdirinya Batik Winotosastro tetapi yang plaing berkesan adalah Penghargaan kepresidenan Upakarti pada 1991 isebagai bentuk penghormatan atas terlestarinya kerajinan tradisional Indonesia

Batik Plentong
Batik Plentong didirikan pada 1952 oleh keluarga H. Djaelani, yang telah dikelola dari generasi ke generasi. Ada dua macam batik yang dihasilkan dalm bentuk kain berukuran 2,5m-3m. batik Plentong juga melayani pemesanan khusus dan peualan berupa kemeja, rok, dsb.