Sunday, May 25, 2014

Manjakan Moment Liburan Anda Dengan Samsung Galaxy s-5

cekhotelmurah.com - Manjakan Moment Liburan Anda Dengan Samsung Galaxy s-5 ~ Kebutuhan akan ponsel atau telepon genggam pastinya sudah menjadi suatu hal pokok bagi masyarakat modern sekarang ini alat komunikasi yang dicari sekarang ini bukan ponsel yang hanya memiliki fugsi terbatas, akan tetapi ponsel yang multifungsi, selain untuk bisnis, hiburan ada juga ponsel yang memiliki sumber informasi yang dibutuhkan dengan fitur-fitur yang beraneka ragam terlebih lagi ponsel akan sangat berguna ketika para traveller ingin mencari informasi yang berkaitan dengan wisata, cek hotel, kuliner dan lain-lain. Nah, di akhir pekan ini anda akan disuguhkan informasi mengenai Samsung Galaxy S5 yang mana sudah menjadi amat populer dikalangan masyarakat modern sekarang ini. Orang memiliki alasan berbeda mengapa mereka memilih sebuah smartphone. Ada yang hanya mengandalkan fitur utama saja dan ada pula yang mengandalkannya untuk hal yang lebih spesifik, seperti kebutuhan untuk memenuhi tujuan wisata mereka.

cekhotelmurah.com - Manjakan Moment Liburan Anda Dengan Samsung Galaxy s-5
samsung galaxy s5
Samsung galaxy S5 memiliki banyak sekali keunggulan diantaranya adalah layar yang fantastis, kamera yang ringkas, banyak paket fitur, dan juga memiliki kualitas daya tahan baterai yang menakjubkan. Semua keunggulan tersebut pastinya akan cocok bagi siapa saja yang mana memiliki kebutuhan yang ringkas mengenai ponsel pintar, terutama untuk mereka yang gemar melakukan perjalanan wisata.

Namun tentu saja ada kelemahan-kelemahan yang perlu Anda periksa mengenai produk telepon genggam tersebut. Kelemahan yang utama adalah mengenai penampilannya yang kurang cantik. Sensor fingerprint juga masih belum maksimal. Namun semua kelemahan tersebut dapat ditutupi secara maksimal dengan bermacam keunggulan yang ada.

Untuk melakukan review terhadap produk Samsung Galaxy S5, Anda perlu paham beberapa fitur kunci yang dimiliki produk ini. Fitur-fitur kunci adalah kamera dengan resolusi 16 megapixel, layar Super AMOLED dengan ukuran 5,1 inci 1080p, dan juga sistem operasi Android 4,4 yang memiliki kualitas TouchWiz. Apa yang menjadi kelebihan Samsung Galaxy S5? Tentu saja ada banyak upgrade yang mana dimiliki oleh produk ini dibandingkan dengan versi yang sebelumnya. Seperti yang disebutkan diatas, produk ini menawarkan kualitas kamera yang jauh lebih baik dibandingkan versi sebelumnya.

Mau tau daleman-nya Samsung Galaxy S5? Produk ini menggunakan prosesor 2,5 Ghz quad core Snapdragon 801. Tentu saja ini memberikan power yang cukup besar untuk menunjang segala jenis aplikasi dan juga aktifitas dari pengguna. Kurang apa lagi coba? Suka travelling? Suka foto-foto? Emang udah paling pas kalau bawa Samsung Galaxy S5 ini. Layar jernih, kamera 16MP, masih ditunjang posesor yang tinggi, Masih ragu sama kemampuan smartphone ini?