Sunday, May 11, 2014

Daftar Hotel Murah di Jakarta Timur

Cekhotelmurah.com | Daftar Hotel Murah di Jakarta Timur - Berlibur ataupun berwisata di Jakarta Timur, seperti ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Monumen Pahlawan Resolusi (Panca Sakti), Taman Anggrek Indonesia Permai, dan lain sebagainya. Ataupun apabila anda hanya singgah di Jakarta Utara dan mencari hotel murah di Jakarta Timur, anda tidak perlu khawatir, karena di Jakarta timur masih ada hotel-hotel yang menawarkan harga yang cukup murah.

Baca juga postingan tentang : Martabak Paling Enak di Jakarta

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa daftar harga hotel yang murah di daerah Jakarta Timur, dimana hotel yang akan kami berikan, adalah hotel yang memberikan harga penawaran di bawah 200 ribu rupiah per malamnya.

Daftar Hotel Murah di Jakarta Timur


Hotel-hotel tersebut antara lain:

1. Hotel Saleh

Salah satu hotel murah di Jakarta Timur yang anda pilih yaitu hotel Saleh, hotel ini berada di Jalan Utan Kayu Nomor 56, Jakarta Timur. Dimana hotel ini memberikan harga penawaran kamar yang sangat murah. harga per kamarnya dimulai dari harga di bawah 100 ribu per malamnya. Tentu sangat murah bukan? Namun untuk urusan fasilitas anda tidak perlu khawatir, karena kamar ini dilengkapi dengan fan dan juga AC.

2. Hotel Sukabumi

Hotel murah lainnya yang ada di Jakarta Timur adalah hotel Sukabumi, hotel ini berada di Jalan Mataram Raya Nomor 136, Jakarta Timur. Tarif kamar di hotel Sukabumi ini dimulai dari Harga 190 ribu rupiah per malam.
3. Hotel Atika

Hotel Atika ini letaknya cukup strategis, yaiotu berada di Jalan Raya Penggilingan Nomor 41, Cakung, Jakarta Timur. Letak hotel ini cukup strategis karena berada di dekat Pulo Gadung Trade Centre. Hotel Atika merupakan hotel murah di Jakarta Timur, dimana tarif di mulai dari 175 ribu sampai 190 ribu rupiah saja. Adapun fasilitas yang ditawarkan antara lain Jaringan TV kabel, AC, restoran dan masih banyak lainnya. Pelayanan kamar di hotel Atika ini 24 jam, sehingga anda sangat mudah untuk memesan kamar di hotel Atika ini.

4. Hotel Fatrasari

Hotel murah di Jakarta Timur yang dapat anda jadikan pilihan lainnya adalah hotel Fatrasari. Hotel yang berada di rawa Terate, Cakung tepatnya di Jalan Raya Bekasi Km 19, Jakarta timur. Tarif kamar dimulai dari harga 95 ribu sampai 190 ribu rupiah saja, untuk fasilitas di dalam kamarnya antara lain, kipas angin, AC, dan juga TV.