Tuesday, April 29, 2014

Berbelanja Murah di Bandung Julukannya Paris Van Java

Cekhotelmurah.com - Siapa yang tidak mengenal Bandung? Kota Julukannya "Paris Van Java"  oleh orang belanda pada waktu itu, terkenal dengan jalan Braganya jika ingin lebih mengenal kota bandung "Tempo Doeloe" Selain sejarah Bandung juga memang dikenal sebagai surga belanja bagi mereka yang mempunyai kantong pas pasan. Selain banyak terdapat tempat wisata murah, Bandung juga banyak sekali terdapat tempat belanja murah yang menawarkan produk dengan harga murah tapi bukan murahan. Walau harga barang barang di Bandung murah meriah namun dari segi kualitas, produk produk dari rumah industri Bandung tidak kalah dengan merek terkenal.

Bagi mereka yang mengutamakan harga miring namun kualitas tetap terjaga, maka produk produk industri rumahan di Kota Bandung bisa dipertimbangkan. Tas, baju, sepatu dan segala kebutuhan memang lebih murah jika anda membelinya di Bandung. Tentunya, bila anda saat ini sedang liburan di Bandung pasti juga tidak akan melewatkan untuk berbelanja oleh oleh khas kota Bandung bukan? Nah, berikut adalah beberapa tempat belanja murah di Kota Bandung yang bisa anda datangi.
  • Cihampelas
Belanja Murah Cihampelas Walk Bandung
 Belanja Murah Cihampelas Walk Bandung

Cihampelas terkenal sebagai pusat penjualan jeans, kaos dan pernak pernik dari kulit. Di sepanjang jalan Cihampelas ini banyak terdapat toko toko yang menjual barang serupa dengan model mereka masing masing. Yang unik dari tempat ini adalah nama nama toko yang memadati kawasan Cihampelas diambil dari karakter superhero seperti Ironman, Spiderman, Batman, dan lainnya.

Mampir saja ke semua toko yang ada sampai anda menemukan barang yang cocok dengan selera dan bersahabat dengan kantong anda. Tawar sepintar mungkin dan dapatkan harga barang yang sesuai dengan budget anda karena masih banyak tempat yang bisa dikunjungi di Bandung untuk wisata belanja.

Cibaduyut

Cibaduyut Pusat Sepatu - cekhotelmurah.com
Cibaduyut Pusat Sepatu

Bila anda tergila gila dengan sepatu dan sandal maka anda cocok pergi ke tempat yang satu ini. Nama Cibaduyut sudah sangat dikenal sebagai pusat industri sepatu dan sandal berkualitas dalam negeri dengan harga yang ramah dengan kantong.

Aneka model sepatu terkini, fashionable maupun custom ada di tempat ini. Aneka sendal berbagai warna dan ukuran juga bentuk dan model dikerjakan dengan profesional dengan harga terjangkau ada di sini.

Produk produk dari Cibaduyut bahkan sudah menyebar ke seluruh Indonesia. Mudah saja karena produk dari tempat ini memang kualitasnya diakui dan terkenal baik, bahkan pemerintah sempat mencanangkan program memakai sepatu kerja yang berasal dari Cibaduyut untuk menggeliatkan pasaran sepatu lokal. Anda bisa memuaskan hobi belanja sepatu dan sandal di tempat ini. Apalagi harganya juga murah dan ramah kantong.
  • Jalan Riau dan Jalan Dago
Factory Outlet di Jalan Riau Bandung - cekhotelmurah.com
Factory Outlet di Jalan Riau Bandung

Selain terkenal dengan wisata alamnya, Dago juga terkenal sebagai tempat belanja murah di Bandung. Tempat ini sangat terkenal karena jejeran FO atau Factory Outlet yang menyebar dan memberikan kebutuhan fashion yang terupdate dengan harga pabrik. Alias First hand. Jadi dijamin lebih murah daripada di tempat lain.

Banyak pengunjung yang datang langsung ke tempat ini karena banyak pilihan model dan update fashion yang lebih bagus daripada di tempat lain. Sepatu, tas, pakaian, kaos, celana, jaket, topi, aksesories, dapat anda temukan dalam satu tempat saja.

Dari kebanyakan FO yang bertebaran di Jalan Dago dan Jalan Riau banyak sekali yang menawarkan produk berkualitas yang mempunyai kualitas sama bagusnya dengan produk yang berasal dari luar negeri. Dengan tangan dan kreatifitas anak negeri sendiri, brand brand dari FO di Bandung juga sudah ada yang bisa menembus pasar internasional.

Begitu terkenalnya hingga banyak diburu di mana mana. Tentunya pusat belanja di Jalan Dago dan Jalan Riau ini terbatas pada fashion anak muda yang stylish, dinamis, energik dan tidak pernah monoton. Berbagai model, berbagai warna dan pilihan, semuanya untuk memuaskan kebutuhan dan selera fashion anak anak muda nusantara yang berkunjung ke Bandung.

Selain di jalan Dago dan Riau, ada satu lagi FO di Jalan Setia Budi yang terkenal. FO rumah Mode yang merupakan pusat mode terbesar di Bandung. Di tempat ini anda cukup parkir sekali saja dan berjalan keliling outlet. Ada juga dilengkapi dengan foofcourt yang ramai dan memuaskan perut anda yang lelah belanja seharian.