Friday, February 7, 2014

Maqna Hotel salah satu hotel di Gorontalo

Maqna Hotel salah satu hotel di Gorontalo

Hotel di Gorontalo | cekhotelmurah.com  - Gorontalo, merupakan salah satu Provinsi di Indonesia, yang terletak di pulau Sulawesi bagian utara atau bagian barat Sulawesi Utara. Secara topografi permukaan tanah di Gorontalo sebagian besar adalah perbukitan, oleh karenanya Provinsi ini terbilang cukup banyak memiliki gunung dengan ketinggian yang terbilang cukup tinggi. Seperti gunung Tabongo yang terletak dikabupaten Boalemo yang juga merupakan salah satu gunung tertinggi khususnya di Indonesia. 

Adalah salah satu obyek wisata yang biasa di kunjungi oleh para wisatawan, khususnya wisatawan lokal di hari libur yang juga ditunjang dengan fasilitas-fasilitas kota seperti pusat perbelanjaan, pasar traditional kota Gorontalo dan juga penginapan di gorontalo ataupun Hotel di Gorontalo itu sendiri. berikut salah satu hotel yang menjadi alternatif penginapan yang layak dicoba yaitu Maqna Hotel.

Maqna Hotel merupakan hotel berbintang 4 yang menawan serta dilengkapi berbagai fasilitas kamar sepertiAc, Meja Tulis , LCD TV , Mini Bar , Free Internet akses . Kolam renang , sauna , spa pusat kebugaran adalah tempat yang ideal untuk menikmati waktu santai anda.  Dengan Layanan kamar 24 Jam , nikmati pelayanan cemerlang dan benar-benar mewah dari Maqna Hotel .
berikut Testimonial yang pernah menginap di Maqna Hotel

“Good Hotel in Gorontalo”
The place is quite strategic, adjacent to Gorontalo Mall so it's very convenient. The facilities are pretty complete, rooms are clean and comfortable. But I'm expecting an upgrade for the breakfast menu. And also the service from the hotel's staff could be better. Because it's a brand new hotel, I hope the hotel management will improve this matters in the near future.
Stayed November 2013, traveled on business

“Lokasinya Terbaik”
Hotel menyatu dengan satu-satunya mall besar di kota. terlihat sangat bersih, mungkin karena masih baru.. staff yang ramah.kamar saya berada di posisi yang baik untuk melihat pemandangan kota.. Kamar sangat bersih, tidak ada masalah yang berarti. Sarapan pagi yang standart saja.  sangat mudah untuk mencari makanan disekitar hotel ini. begitupun toko souvenir dan kue untuk dibawa pulang.

Stayed April 2013, traveled on business

Alamat Hotel : 
Jl. Sultan Botutihe No. 88 
Gorontalo 90114
T. +62 435 859 2676
F. +62 435 859 2677
E. reservation@maqnahotel.com
www.maqnahotel.com