Thursday, February 6, 2014

Hotel Murah di Bali Harga 100.000 - 300.000 Part II

The Pavilion Hotel Kuta - The Pavilion Hotel Kuta, hotel yang menawarkan harga yang ekonomis, terletak di pusat kota Kuta sebuah kota international yang tidak pernah berhenti aktifitas. Namun demikian salah satu hotel bintang 1 di kuta ini, memberikan ketenangan yang maksimal ditengah hiruk-pikuk kota, beristirahat dan relaksasi di tengah kota yang selalu memberikan inspirasi kenyamanan. Akses keberbagai rekreasi dan spot wisata di Bali sangat terjangkau. Hanya 5 menit jalan kaki dari Warung Made di jalan pantai Kuta, 15 menit dari airport, 10 menit jalan kaki ke pantai Kuta yang legendaris dan Kuta Square pusat perbelanjaan dan pertokoan, begitu juga pusat hiburan malam di jalan raya Legian hanya butuh beberapa menit jalan kaki.

Hotel Murah di Bali Harga 100.000 - 300.000 Part II

The Pavilion Hotel Kuta, memberikan kenyamanan dengan sebuah kolam renang, laundry, akses wifi ditempat-tempat umum, kotak penyimpanan, taman disekitar hotel dan parkir yang nyaman. Kamar tamu dilengkapi dengan penyejuk ruangan, Tv kabel, pengering rambut, wi-fi dalam kamar. Pilihan anda untuk menginap di The Pavilion Kuta, merupakan pilihan cermat dan tepat, untuk mendapatkan penginapan murah tapi mewah selama kunjungan liburan di Bali. Nikmati kenyamanan berlibur bersama  pasangan bulan madu ataupun dengan keluarga tercinta.
Alamat The Pavilion Hotel Kuta: Jalan Kuta Theater No 8, Kuta, Bali

Coco de Heaven

Mendambakan hotel murah dengan fasilitas yang memuaskan, coba di Coco de Heaven, lokasinya di Jalan bypass Ngurah Rai Kuta, Jimbaran – Bali, dari airport hanya sekitar satu kilo meter, hotel bintang 2 ini dari pusat kota hanya 2 km, hotel yang terletak di jalur utama Bandara dan Nusa Dua, merupakan posisi yang strategis untuk berlibur, baik itu dalam rangka tugas kantor, binis maupun untuk pasangan bulan madu. Hotel menawarkan sebuah ketenangan dan kenyamanan disebuah tempat yang penuh aktifitas, sepanjang hari dan malam.
Alamat Coco de Heaven: Jl. Bypass Ngurah Rai 17-x, Kuta Selatan, Jimbaran – Bali

Hotel Murah di Legian

Begitu banyaknya pilihan hotel yang tersebar di daerah legian, dari yang paling murah, menengah dan sampai dengan resor mewah. Kami memberikan beberapa pilihan hotel murah yang terjangkau sesuai budget anda. Karena pada saat anda memtuskan untuk berlibur, yang perlu dipikirkan bukan akomodasi saja, tetapi juga keperluan lainnya seperti tour atau sewa mobil, menikmati berbagai atraksi wisata yang disediakan pulau dewata ini dan yang terakhir setelah puas mengeklorasi Bali perlu belanja untuk oleh-oleh.

Kawasan Legian memang kawasan yang favorit sebagai tujuan wisatawan untuk tempat tinggal sementara, hotel yang disediakan relatif terjangkau berbeda dengan kawasan Nusa Dua yang dipenuhi oleh hotel elit. Di Legian banyak hotel-hotel murah bertebaran, dari mulai jalan legian, kubu bene, lebak bene, benesari, melasti, sahadewa juga jalan padma kawasan jalan dewi sri. Kawasan yang strategis ini, seperti jarak dari airport sekitar 15-20 menit dengan kendaraan, pantai hanya beberapa langkah saja, pasar seni Legian juga tempat hiburan malam banyak tersedia di areal ini.

Berikut dibawah ini hotel yang tersedia di kota Legian :

Hotel Sayang Maha Mertha

Lokasi Hotel Sayang Maha Mertha Bali: Jalan Melasti, Lebak Bene, Legian Kelod – Kuta

Hotel Grandmas Legian

Lokasi hotel: Jalan Sriwijaya No. 368 Legian – Kuta

POP! Hotel Kuta Beach

Alamat: Jl. Kubu Bene, Legian, Bali, Indonesia 80361

Hotel The 101 Legian

Alamat: Jalan Raya Legian 117, Kuta Bali

Sunset Residence Condotel

Alamat hotel: Jalan. Dewi Sri No. 11, Legian, Bali, Indonesia

Pullman Bali Legian Nirwana

Alamat: Jalan Melasti, Legian, Kuta-Bali

White Rose Bali Hotels

Alamat: Jl. Legian Kuta , Legian, Bali, Indonesia

The Legian Bali hotel

Alamat: Jalan Kayu Aya, pantai Seminyak